Recent Posts

Pages: 1 ... 8 9 [10]
91
Arsenal Players News / Re: 35 - Mohamed Elneny
« Last post by gon2 on April 14, 2016, 01:25:14 AM »
he's getting better and better....

btw nanti dia ikut african cup yak?
Iya om... Mengecewakannya adalah dia harus ikut African Cup...
92
Arsenal Players News / Re: 35 - Mohamed Elneny
« Last post by dugemer on April 13, 2016, 09:00:45 AM »
he's getting better and better....

btw nanti dia ikut african cup yak?
93
AIS Local / Re: AIS Pekanbaru
« Last post by awin on February 23, 2016, 05:32:12 PM »
Home Base AIS Pekanbaru :
1. Buat Nobar ----> Kedai Q-yuk jl. Arifin Ahmad (dpn SPBU yg ditengah)
2. Buat Kongkow (Nggosip, main domino, liat2 & mau beli jersey) ---> @Indo_Sport Jl. Pinang no. 27 Pekanbaru
CP : Roni (081365617840)

Allow agan Roni,
Salam kenal.
btw, AIS Pekanbaru masih aktif ga gan?
Please info ya, klo masih aktif, ane jga mau ikutan join di AIS Pekanbaru.
thanks sebelumnya

Salam Gooners
 arsenal3
94
Arsenal Players News / Re: 35 - Mohamed Elneny
« Last post by gon2 on January 18, 2016, 11:32:58 AM »
Welcome Elneny. Ga pernah liat dia main beneran jadi penilaian baru dari highlite, yang mana kalau di highlite pastinya sangat apik. Tapi sepertinya secara umum dia memang pemain box-box yang tangguh dan gesit dan jika ditempatkan sebagai DM yang disiplin juga bisa melakukan tugasnya dengan prima. Kabarnya akhir musim ini, flamini, arteta dan rosicky ga akan diperpanjang lagi kontraknya karena kedatangan elneny.
95
Arsenal Players News / Re: 35 - Mohamed Elneny
« Last post by Davidbbc on January 15, 2016, 09:12:29 AM »
Dengan postur tubuhnya dan kegesitannya , semoga Arsenal bisa meraup nilai penuh sewaktu bertandang ke Stoke City .
96
Arsenal Players News / 4 - Mohamed Elneny
« Last post by alonecrow on January 14, 2016, 06:50:12 PM »


Arsenal have signed Mohamed Elneny from FC Basel.

The 23-year-old midfielder spent three years with the Swiss club, making over 90 league appearances and winning three consecutive Super League titles.

He featured 28 times in all competitions in the first half of this season, scoring six goals.

Elneny began his senior career with El Mokawloon in the Egyptian Premier League.

An experienced Egypt international, he helped his country to the quarter-finals of the London Olympics in 2012.

The transfer is subject to the completion of regulatory processes.

Everyone at Arsenal would like to welcome Mohamed to the club.


http://www.arsenal.com/news/news-archive/20160114/mohamed-elneny-joins-arsenal#uorVeJwPF47Ygfv3.99

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Welcome to Arsenal Football Club, Elneny!
97
Arsenal Players News / Re: 24 - Hector Bellerin
« Last post by Toure_5 on November 18, 2015, 08:48:07 AM »
Lagi terkagum-kagum sama ini anak...perkembangannya luar biasa baik saat bantu nyerang atau bertahan..

Momen terbaik menyerang ketika asis ke Ozil lawan Bayern...
Bertahan ketika ngejar gomis vs swansea...

Kalau tidak salah ketika Bellerin main..Arsenal banyak menangnya..
98
AIS Local / Re: AIS Manado
« Last post by agungemha on October 28, 2015, 03:38:54 PM »
pengen daftar member card AIS gmna caranya ya?? daftar pa sapa bro..?? soalnya skrg smntra masih msti daftar lewat regional dlu.. thanks
99
Arsenal Players News / Re: 23 - Danny Welbeck
« Last post by gon2 on September 04, 2015, 11:07:56 PM »
Joel Campbell gw rasa statusnya akan sama seperti Park Chu Young. Saat ga ada striker akan selalu duduk di bangku cadangan. Tapi tidak akan pernah start satu match pun untuk BPL maupun UCL. Hanya akan masuk saat kita udah bener2 aman atau bener2 lagi ketinggalan dan udah masukin 2 pemain offensive lain. Kesempatan startnya hanyalah di Carling Cup.
100
Arsenal Players News / Re: 23 - Danny Welbeck
« Last post by alonecrow on September 04, 2015, 04:44:08 PM »
Get well soon, Danny.
Mungkin ini salah satu alasannya Joel Campbell gak dilepas kemarin.
Pages: 1 ... 8 9 [10]