Shoutbox

Pages: [1] 2 3 ... 50
  • alonecrow:
  • Another new signing, Matteo Guendouzi! Dan dengan ini sepertinya perekrutan utama Arsenal untuk musim ini telah selesai.
  • July 12, 2018, 12:08:03 AM
  • alonecrow:
  • Welcome Torreira!
  • July 10, 2018, 09:30:34 PM
  • VanFun:
  • unai time..
  • July 10, 2018, 06:02:32 PM
  • gon2:
  • ya, ex-Leno tentunya, males ngetiknya kemaren, kepanjangan :P ... tapi tetep sih, rada nanggung signingnya.
  • July 04, 2018, 09:11:24 AM
  • alonecrow:
  • Leno masih 26 tahun, jadi masih terhitung muda untuk ukuran kiper hehe. Tapi selain itu memang, pemain baru yang didatangin sejauh ini yang tergolong experienced.
  • July 03, 2018, 10:01:24 PM
  • gon2:
  • New signing: Papa! Unai signingnya pemain2 agak 'nanggung' ya, Leno, Lienchsteiner, Papa... Dan udah 30+, yg mana pada zaman wenger amat sangat jarang sekali terjadi...
  • July 03, 2018, 01:28:47 PM
  • alonecrow:
  • banyak-banyakin posting saja, mudah mudahan nanti bisa jadi ramai lagi dari situ hehe
  • June 26, 2018, 03:13:51 PM
  • alonecrow:
  • bot spam kebanyakan sudah dibersihkan, jadi seharusnya sekarang sudah oke lagi.
  • June 26, 2018, 03:13:32 PM
  • gon2:
  • ayo ramaikan lagi... Gimana caranya nih biar bisa rame lagi nih kira2?\
  • June 26, 2018, 12:56:39 PM
  • gon2:
  • Robot2nya udah mulai ilang ya...
  • June 26, 2018, 12:55:04 PM
  • alonecrow:
  • saya masih disini kok @buluk hehe
  • June 21, 2018, 10:11:08 AM
  • buluk:
  • @om gon2, udh jarang2 ya yg nongkrong di sini?
  • June 20, 2018, 05:17:15 PM
  • alonecrow:
  • Welcome Stephan Lichtsteiner!
  • June 06, 2018, 02:00:06 PM
  • gon2:
  • udah sepi om...
  • May 31, 2018, 05:37:54 PM
  • buluk:
  • om-om... bikin thread nya unai donkkk
  • May 23, 2018, 06:56:14 PM
  • buluk:
  • welcome unai
  • May 23, 2018, 06:55:48 PM
  • alonecrow:
  • EPL musim 2017/18 sudah resmi selesai, Arsenal finish di peringkat ke 6, dan akan mengikuti kompetisi Europa League lagi di musim depan.
  • May 15, 2018, 08:59:26 AM
  • alonecrow:
  • Welcome to Arsenal, Henrikh Mkhitaryan! Goodbye, Alexis.
  • January 23, 2018, 01:51:12 AM
  • alonecrow:
  • lanjut bersih-bersih~
  • January 16, 2018, 10:52:37 PM
  • dugemer:
  • bersih2
  • January 16, 2018, 04:17:21 AM
Pages: [1] 2 3 ... 50