Author Topic: suka duka gathering nasional 2009  (Read 12936 times)

wisnu pulunggono

  • Guest
Re: suka duka gathering nasional 2009
« Reply #15 on: August 19, 2009, 08:46:04 AM »
banyak dukanya..ga bs ikut ke jakarta soalny >:(

Urataros

  • Guest
Re: suka duka gathering nasional 2009
« Reply #16 on: August 22, 2009, 08:36:45 PM »
hmmm sukanya pas gathnas banyak banget!!! gw bener2 seneng banget pas acara gathnas, dari jalan2 ke kota tua, trus nonbar di langsat n kompetisi futsal (gw ga ikut jalan2 ke monas soalnya msti balik k penginapan buat prepare di langsat), dukanya sih cuma capek doang, kaki gw pegel2 bgt abis acara

ivan

  • Guest
Re: suka duka gathering nasional 2009
« Reply #17 on: March 05, 2010, 01:11:46 AM »
banyak dukanya..ga bs ikut ke jakarta soalny >:(

kamu seh banyak ga bisa ikutnya wis :p

Offline marco_gooners

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2808
  • Reputation Power: 7
  • marco_gooners has no influence.
  • don't waste your life
Re: suka duka gathering nasional 2009
« Reply #18 on: March 05, 2010, 06:56:52 AM »
wahhh ke highlight di depan..
gw masuk lagi deh nih trittt..

missed moment like this.
semoga taun depan lebih meriah.. ceriah... dan wariaa... *upss..  smile jersey

id-arsenal FORUM

Re: suka duka gathering nasional 2009
« Reply #18 on: March 05, 2010, 06:56:52 AM »