collapse collapse

* Who's Online

  • Dot Guests: 45
  • Dot Hidden: 0
  • Dot Users: 0

There aren't any users online.

* Shoutbox

Refresh History
  • alonecrow: Another new signing, Matteo Guendouzi! Dan dengan ini sepertinya perekrutan utama Arsenal untuk musim ini telah selesai.
    July 12, 2018, 12:08:03 AM
  • alonecrow: Welcome Torreira!
    July 10, 2018, 09:30:34 PM
  • VanFun: unai time..
    July 10, 2018, 06:02:32 PM
  • gon2: ya, ex-Leno tentunya, males ngetiknya kemaren, kepanjangan :P ... tapi tetep sih, rada nanggung signingnya.
    July 04, 2018, 09:11:24 AM
  • alonecrow: Leno masih 26 tahun, jadi masih terhitung muda untuk ukuran kiper hehe. Tapi selain itu memang, pemain baru yang didatangin sejauh ini yang tergolong experienced.
    July 03, 2018, 10:01:24 PM
  • gon2: New signing: Papa! Unai signingnya pemain2 agak 'nanggung' ya, Leno, Lienchsteiner, Papa... Dan udah 30+, yg mana pada zaman wenger amat sangat jarang sekali terjadi...
    July 03, 2018, 01:28:47 PM
  • alonecrow: banyak-banyakin posting saja, mudah mudahan nanti bisa jadi ramai lagi dari situ hehe
    June 26, 2018, 03:13:51 PM
  • alonecrow: bot spam kebanyakan sudah dibersihkan, jadi seharusnya sekarang sudah oke lagi.
    June 26, 2018, 03:13:32 PM
  • gon2: ayo ramaikan lagi... Gimana caranya nih biar bisa rame lagi nih kira2?\
    June 26, 2018, 12:56:39 PM
  • gon2: Robot2nya udah mulai ilang ya...
    June 26, 2018, 12:55:04 PM
  • alonecrow: saya masih disini kok @buluk hehe
    June 21, 2018, 10:11:08 AM
  • buluk: @om gon2, udh jarang2 ya yg nongkrong di sini?
    June 20, 2018, 05:17:15 PM
  • alonecrow: Welcome Stephan Lichtsteiner!
    June 06, 2018, 02:00:06 PM
  • gon2: udah sepi om...
    May 31, 2018, 05:37:54 PM
  • buluk: om-om... bikin thread nya unai donkkk
    May 23, 2018, 06:56:14 PM
  • buluk: welcome unai
    May 23, 2018, 06:55:48 PM
  • alonecrow: EPL musim 2017/18 sudah resmi selesai, Arsenal finish di peringkat ke 6, dan akan mengikuti kompetisi Europa League lagi di musim depan.
    May 15, 2018, 08:59:26 AM
  • alonecrow: Welcome to Arsenal, Henrikh Mkhitaryan! Goodbye, Alexis.
    January 23, 2018, 01:51:12 AM
  • alonecrow: lanjut bersih-bersih~
    January 16, 2018, 10:52:37 PM
  • dugemer: bersih2
    January 16, 2018, 04:17:21 AM

* Board Stats

  • stats Total Members: 6590
  • stats Total Posts: 164756
  • stats Total Topics: 1330
  • stats Total Categories: 6
  • stats Total Boards: 31
  • stats Most Online: 552

* Search


* Top Poster

henry4life henry4life
13971 Posts
shikamaru shikamaru
13553 Posts
alonecrow alonecrow
11313 Posts
syx syx
10926 Posts
Cungz
10358 Posts

xxArsenal vs Wolverhampton Wanderers, Emirates Std, EPL - 11 Nov 2018 23:30 WIB

alonecrow
November 11, 2018, 04:09:39 PM by alonecrow
Views: 1 | Comments: 0

Arsenal akan melanjutkan perjuangan di ajang EPL musim ini dengan menjamu salah satu tim promosi, Wolverhampton. Di atas kertas, Arsenal jelas lebih diunggulkan, namun Arsenal jelas tidak boleh lengah...

xxArsenal 0-0 Sporting CP, Emirates Std, UEL - 9 Nov 2018 03:00 WIB

alonecrow
November 09, 2018, 12:27:39 AM by alonecrow
Views: 2 | Comments: 0

Setelah meraih hasil yang cukup positif di pertandingan sebelumnya, Arsenal akan meneruskan perjuangan di ajang Europa League musim ini dengan menjamu Sporting CP. Kedua tim telah bertemu di pertandin...

xxArsenal 1-1 Liverpool, Emirates Std, EPL - 4 Nov 2018 00:30 WIB

alonecrow
November 03, 2018, 12:49:52 PM by alonecrow
Views: 2 | Comments: 0

BIG MATCH!

Arsenal akan meneruskan perjuangan di ajang EPL musim ini dengan menjamu Liverpool. Sebagai salah satu tim yang berada di papan atas, tidak perlu diragukan lagi bahwa Liverpool m...

xxArsenal 2-1 Blackpool FC, Emirates Std, Carabao Cup - 1 Nov 2018 02:45 WIB

alonecrow
October 31, 2018, 10:48:11 PM by alonecrow
Views: 2 | Comments: 0

Setelah harus puas membawa pulang 1 poin di pertandingan sebelumnya, Arsenal akan melanjutkan perjuangan di ajang Carabao Cup musim ini dengan menjamu Blackpool. Meskipun di atas kertas Arsenal jelas ...

xxCrystal Palace 2-2 Arsenal, Selhurst Park, EPL - 28 Oct 2018 20:30 WIB

alonecrow
October 28, 2018, 08:40:23 AM by alonecrow
Views: 2 | Comments: 0

Setelah berhasil meraih kemenangan di pertandingan sebelumnya, Arsenal akan kembali berjuang di ajang EPL musim ini dengan bertandang ke markas Crystal Palace. Meskipun terbilang unggul di atas kertas...

Pages: [1] 2


* Recent Topics

topic 14 - Pierre-Emerick Aubameyang
[Arsenal Players News]
gon2
August 10, 2018, 05:08:37 PM
topic 28 - Lucas Perez
[Arsenal Players News]
gon2
August 10, 2018, 11:50:11 AM
topic 38 - Chuba Akpom
[Arsenal Players News]
gon2
August 09, 2018, 10:35:32 AM
topic 17 - Alex Iwobi
[Arsenal Players News]
gon2
August 09, 2018, 10:34:04 AM
topic 21 - Calum Chambers
[Arsenal Players News]
gon2
August 08, 2018, 03:34:54 PM

* Recent Posts

Re: 14 - Pierre-Emerick Aubameyang by gon2
[August 10, 2018, 05:08:37 PM]


Re: 28 - Lucas Perez by gon2
[August 10, 2018, 11:50:11 AM]


Re: 28 - Lucas Perez by alonecrow
[August 10, 2018, 07:53:23 AM]


Re: 38 - Chuba Akpom by gon2
[August 09, 2018, 10:35:32 AM]


Re: 17 - Alex Iwobi by gon2
[August 09, 2018, 10:34:04 AM]

* User Info

 
 
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

* Calendar

November 2018
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
1 2 3
4 5 6 7 8 9 10
11 12 13 14 15 [16] 17
18 19 20 21 22 23 24
25 26 27 28 29 30

No calendar events were found.

* Top Boards

* Top Topics