Author Topic: 1 - Wojciech Szczęsny  (Read 69363 times)

Offline TCP_13

  • Global Moderator
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 10019
  • Reputation Power: 160
  • TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!
    • TheTwelfthMen
Re: 1 - Wojciech Szczęsny
« Reply #360 on: February 22, 2013, 01:41:51 AM »
Woj mengakui bahwa Bayern adalah tim yang lebih baik di laga pertama kemaren, tapi masih menyimpan asa untuk leg kedua.

Quote
“Bayern were the better side,” he said. ”They created more chances and probably deserved the win. We hoped that we could pull one back in the second half and hopefully gain some momentum.

“We were pushed back in the first half. We just tried to get a goal back [after the break] and that’s what we did. But they’re a quality opponent and it’s hard to get momentum against them. They defended very well and managed to score a third goal as well.

“It won’t be easy [in Munich]. They’ve showed their qualities today and they’ll be even stronger at home.

“Hopefully we can learn from it and go there with the belief that we could hopefully get through. Nobody believed that we could do it against Milan and we almost did it. You never know in the Champions League.“
"My beliefs have always been the same. I am happy that the people who love the club are happier, but I've always had faith in what I have been doing."

- Arsene Wenger -

thetwelfthmen

@TCP_13

kaissa

  • Guest
Re: 1 - Wojciech Szczęsny
« Reply #361 on: December 30, 2013, 10:13:08 AM »
blunder lagi deh. kebiasaan ::)


Offline ridholiem

  • First team player
  • ****
  • Posts: 576
  • Reputation Power: 57
  • ridholiem is on the verge of being accepted.ridholiem is on the verge of being accepted.ridholiem is on the verge of being accepted.ridholiem is on the verge of being accepted.ridholiem is on the verge of being accepted.
  • proud to be gooner!
    • think rationally but out of the box
Re: 1 - Wojciech Szczęsny
« Reply #362 on: December 30, 2013, 10:39:28 AM »
blunder lagi deh. kebiasaan ::)

iya nih..hoki dy, pantulannya kartu remi melenceng ke kanan gawang *fyuhh
Architecter, Musiker, Goonerouser. Kita itu mesti KEREN, bukan kere.

Offline gon2

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 6674
  • Reputation Power: 201
  • gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!
Re: 1 - Wojciech Szczęsny
« Reply #363 on: December 30, 2013, 11:41:57 AM »
Blunder 2 match berturut-turut... Udah saatnya diparkir saat lawan cardiff.

kaissa

  • Guest
Re: 1 - Wojciech Szczęsny
« Reply #364 on: December 30, 2013, 02:27:56 PM »
Blunder 2 match berturut-turut... Udah saatnya diparkir saat lawan cardiff.

nanti di parkirnya pas lawan spurs, FA cup

id-arsenal FORUM

Re: 1 - Wojciech Szczęsny
« Reply #364 on: December 30, 2013, 02:27:56 PM »

Offline Randy

  • First team player
  • ****
  • Posts: 942
  • Reputation Power: 18
  • Randy has no influence.
  • King Henry 14
Re: 1 - Wojciech Szczęsny
« Reply #365 on: January 06, 2015, 04:41:16 PM »
http://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-inggris/15/01/06/nhqicu-garagara-merokok-di-kamar-mandi-kiper-arsenal-ini-didenda-rp385-juta

Masih anget nih berita. Cezny ketauan ngerokok di kamar mandi abis 'kelakuan konyol' pas kalah lawan Soton. Kayaknya doi frustrasi sama 2 blunder yang dia buat. Cepet sadar deh ini anak kalo jadi Kiper Arsenal ga boleh setengah2 levelnya. Next match mending diparkirin aja lagi, dan kasih kesempatan main buat Ospina.

*Btw, ini thread udah lama banget ga disentuh. Padahal Cezny lagi seneng2nya blunder nih.  smile jersey

Offline gon2

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 6674
  • Reputation Power: 201
  • gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!
Re: 1 - Wojciech Szczęsny
« Reply #366 on: January 06, 2015, 05:21:40 PM »
Banyak kebobolan memang utamanya disebabkan karena lini pertahanan yang busuk. Tapi kita juga tidak bisa menutup mata untuk 2 blunder konyol sesny di partai lawan soton. Memang ada baiknya diparkir dulu mungkin si sesny ini. Kebiasaan gini terus dia. Dulu juga 2 musim lalu sempat jeblok, terus diparkir dan diganti fabianski. Unfortunately ga lama fabianskinya cedera dan terpaksa pake sesny balik. Dan hasilnya bisa naik lagi performanya si sesny...

Offline Davidbbc

  • Moderator
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 5376
  • Reputation Power: 50
  • Davidbbc is on the verge of being accepted.Davidbbc is on the verge of being accepted.Davidbbc is on the verge of being accepted.Davidbbc is on the verge of being accepted.Davidbbc is on the verge of being accepted.
Re: 1 - Wojciech Szczęsny
« Reply #367 on: February 13, 2015, 08:54:21 AM »
Wojciech Szczesny terpilih menjadi kiper terbaik dalam satu dekade klub Brentford . Kiper muda Arsenal ini pernah memperkuat Brentford dengan status pinjaman pada musim 2009/2010 dan tampil 28 kali di klub tersebut .
Semoga award ini membuat Szczesny semakin terpacu untuk menjadi yang terbaik di skuad inti Arsenal .

Offline gewatch

  • Newbie
  • *
  • Posts: 17
  • Reputation Power: 2
  • gewatch has no influence.
Re: 1 - Wojciech Szczęsny
« Reply #368 on: June 05, 2015, 01:34:07 PM »
Jelang laga kualifikasi Piala Eropa antara Polandia vs Georgia, kiper andalan Arsenal, Szczesny, kembali berulah.

Kiper berusia 25 tahun itu kedapatan merokok lagi di jalanan Polandia. Sebelumnya, ia sempat didenda karena ketahuan merokok di kamar mandi ruang ganti usai dikalahkan Southampton Januari 2015 lalu.

Akibat ketahuan merokok tersebut, Szczesny didenda Arsenal sebesar 20.000 Pounds. Tak hanya itu, Szczesny juga tersingkir dari skuad utama dan harus menjadi pelapis David Ospina yang dipercaya Arsene Wenger mengisi posisi penjaga gawang utama.



Akibat ulah Szczesny, Arsenal dikabarkan tertarik mendatangkan kiper Chelsea, Petr Cech. Namun, Szczesny tetap yakin tak akan tersingkir dari skuad utama The Gunners.

“Orang-orang suka berspekulasi, tapi saya senang dengan keberadaan saya. Saya punya banyak dukungan di dunia dan dari manajer,” ucap Szczesny.

"Saya sudah banyak berbicara dengannya sehingga anda bisa berhenti bergosip karena saya di sini untuk selamanya. Saya pasti akan tinggal di Arsenal,” tegas Szczesny.

Szczesny kembali ke tanah airnya untuk mempersiapkan kualifikasi Euro 2016 melawan Georgia. Szczesny merupakan penjaga gawang Polandia.

http://ids.ms/MJXcpJAF

Offline gewatch

  • Newbie
  • *
  • Posts: 17
  • Reputation Power: 2
  • gewatch has no influence.
Re: 1 - Wojciech Szczęsny
« Reply #369 on: July 10, 2015, 11:44:15 AM »


Kiper Arsenal asal Polandia, Wojciech Szczesny melamar sang kekasih, Marina Luczenko. Sebelumnya kedua pasangan ini menikmati waktu liburannya ke Thailand dan Uni Emirates Arab, Jumat (10/07/15).

Wojciech Szczesny memanfaatkan sisa waktu berliburnya untuk melamar sang kekasih, Marina Luczenko. Marina yang berprofesi sebagai penyanyi asal Ukraina ini dilamar Szczesny dihadapan kawan-kawan dan keluarga terdekat mereka.

Seperti dilansir Daily Mail, menggunakan baju berwarna putih, kiper Arsenal tersebut menyematkan cincin ke jemari Marina. Rasa bahagian pun menyelimuti hati Marina.
Ia lalu memposting jarinya sedang menggunakan cincin tunangan dari sang kekasih di akun media sosial miliknya, Instagram



Sebelumnya kedua pasangan kekasih ini menikmati waktu bersamanya dengan berlibur ke Thailand dan Uni Emirates Arab.

Sumur

Selamat Selamat

id-arsenal FORUM

Re: 1 - Wojciech Szczęsny
« Reply #369 on: July 10, 2015, 11:44:15 AM »

Offline gon2

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 6674
  • Reputation Power: 201
  • gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!
Re: 1 - Wojciech Szczęsny
« Reply #370 on: July 11, 2015, 01:48:44 AM »
Selamat menikah deh sesny..

Offline buluk

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 3025
  • Reputation Power: 91
  • buluk has great potential!buluk has great potential!buluk has great potential!buluk has great potential!buluk has great potential!buluk has great potential!buluk has great potential!buluk has great potential!buluk has great potential!
Re: 1 - Wojciech Szczęsny
« Reply #371 on: July 30, 2015, 07:39:47 AM »
goodluck di roma sesny...
klo emang jodoh ama arsenal ga akan kemana...
hehehe....
 smile jersey

Offline gon2

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 6674
  • Reputation Power: 201
  • gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!
Re: 1 - Wojciech Szczęsny
« Reply #372 on: July 31, 2015, 12:17:45 AM »
Ada klausul untuk beli permanen ga sih?

Offline Davidbbc

  • Moderator
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 5376
  • Reputation Power: 50
  • Davidbbc is on the verge of being accepted.Davidbbc is on the verge of being accepted.Davidbbc is on the verge of being accepted.Davidbbc is on the verge of being accepted.Davidbbc is on the verge of being accepted.
Re: 1 - Wojciech Szczęsny
« Reply #373 on: July 31, 2015, 06:24:15 PM »
Tidak disebutkan adanya pembelian permanen di akhir musim . Sepertinya Arsene Wenger juga berat melepas salah satu Kiper didikannya yang berani diorbitkan dalam usia muda di skuad inti .


id-arsenal FORUM

Re: 1 - Wojciech Szczęsny
« Reply #373 on: July 31, 2015, 06:24:15 PM »