Author Topic: Theo Walcott - 14 (Part 2)  (Read 248377 times)

Offline Coach

  • AIS Member
  • First team player
  • *
  • Posts: 1110
  • Reputation Power: 4
  • Coach has no influence.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #1110 on: November 30, 2009, 04:34:10 PM »
belajar lagi kau nak, mesti belajar balet biar lincah dan bisa muter2, jangan cuman sprint lempeng doang doungs  :(

Offline Arsenal Till I die

  • First team player
  • ****
  • Posts: 1703
  • Reputation Power: 2
  • Arsenal Till I die has no influence.
  • Football is Our Dream
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #1111 on: November 30, 2009, 04:37:26 PM »
aduh andaikan walcott tidak seperti road runner !!! yang bisa sprint plus belak belok lincah kayag sonic


  Vela Wilshere Ramsey Walcott The Future Arsenal Player and He's The Young And Dangerous...

Offline suNu_tujuh

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 7941
  • Reputation Power: 55
  • suNu_tujuh is on the verge of being accepted.suNu_tujuh is on the verge of being accepted.suNu_tujuh is on the verge of being accepted.suNu_tujuh is on the verge of being accepted.suNu_tujuh is on the verge of being accepted.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #1112 on: November 30, 2009, 04:37:50 PM »
sebenrnya pergerakan Theo udah bagus bgt tuh waktu berhasil nyolong bola..

tapi sayang kagak belok2,,, lempeng kaya di Tol....hehe,,,

kayanya skali2 dia di turunin dari awal deh, jgn di kluarin pas keadaan panik gitu, mainnya jd ancur,, asal lari2 doang tp kebanyakan ilang bolanya.

Offline van_vinno

  • AIS Member
  • First team player
  • *
  • Posts: 657
  • Reputation Power: 2
  • van_vinno has no influence.
  • born to be a Gooners !!!!
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #1113 on: November 30, 2009, 04:39:46 PM »
berharap 1 ato 2 tahun lagi ni anak bnr2 udh mateng maen nya , the next king henry  smile jersey

cimot_cool

  • Guest
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #1114 on: November 30, 2009, 04:58:54 PM »
sebenrnya pergerakan Theo udah bagus bgt tuh waktu berhasil nyolong bola..

tapi sayang kagak belok2,,, lempeng kaya di Tol....hehe,,,

kayanya skali2 dia di turunin dari awal deh, jgn di kluarin pas keadaan panik gitu, mainnya jd ancur,, asal lari2 doang tp kebanyakan ilang bolanya.

Wakakaa....ngakak gw baca komen elo Nu. bisa aja loh.  ;D ;D ;D

Theo lari  udah kaya kereta ngk ada beloknya. ntah kenapa sampai saat ini dia belum kembali ke performa terbaiknya.

id-arsenal FORUM

Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #1114 on: November 30, 2009, 04:58:54 PM »

Offline marco_gooners

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2808
  • Reputation Power: 7
  • marco_gooners has no influence.
  • don't waste your life
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #1115 on: November 30, 2009, 04:59:21 PM »
perasaan dulu theo ini lari nya masih teratur kok.
masih dipikirin mau kesebelah mana lari..

ini kok makin gede jadi makin ga ngerti mau kemana dia arah nya yak..
gimana sih.. jagoan inggris lohh.. masa kayak gini.  :(
ekspektasi fans buat englishmen sgt besar, jd semoga ada hasil nyata lah di lap. buat walcott..

evernightmare

  • Guest
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #1116 on: November 30, 2009, 05:46:25 PM »
perasaan dulu theo ini lari nya masih teratur kok.
masih dipikirin mau kesebelah mana lari..

ini kok makin gede jadi makin ga ngerti mau kemana dia arah nya yak..
gimana sih.. jagoan inggris lohh.. masa kayak gini.  :(
ekspektasi fans buat englishmen sgt besar, jd semoga ada hasil nyata lah di lap. buat walcott..

dia sedang tahap pematangan
mungkin 1 atau 2 musim lg dia yg jadi tumpuan inggris
kita berharap saja dia membawa angin segar buat arsenal dengan penampilanya yg semakin baik

Offline henry4life

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 13971
  • Reputation Power: 84
  • henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #1117 on: December 01, 2009, 12:23:46 AM »
setuju sama cimot. gw rasa cedera yang ngehambat perkembangan walcott. begitu lagi naik daun, eh kena cedera. gitu terus.

Offline Arsenal Till I die

  • First team player
  • ****
  • Posts: 1703
  • Reputation Power: 2
  • Arsenal Till I die has no influence.
  • Football is Our Dream
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #1118 on: December 01, 2009, 01:13:06 AM »
mungkin cedera emang menghambat perkembangan walcott !!! tapi dia pasti juga gak mau hanya bisa sprint doank seperti road runner !!! walcott masa depan inggris dan dia lebih baik dari wayne rooney !!! mungkin kalo aw mempercayakan walcott turun dari awal walcott bisa semakin berkembang !!!


  Vela Wilshere Ramsey Walcott The Future Arsenal Player and He's The Young And Dangerous...

Offline dekore

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2904
  • Reputation Power: 4
  • dekore has no influence.
  • I've never been perfect, but neither have you
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #1119 on: December 04, 2009, 12:18:05 PM »
eeehhh..cdera lg.... :sweat:
kaga bs ngikut lawan stokes d... :-\


We Win..We Lose..We  are ARSENAL..

id-arsenal FORUM

Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #1119 on: December 04, 2009, 12:18:05 PM »

Offline gon2

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 6674
  • Reputation Power: 201
  • gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #1120 on: December 04, 2009, 05:05:19 PM »
Cederanya koq putus nyambung sih?? Wah2 sepertinya pemain arsenal banyak yg injury prone ya??

Offline alonecrow

  • Arsenal's 12th Man
  • Administrator
  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 11340
  • Reputation Power: 145
  • alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!
  • Tec9! Tec9! Tec9!
    • The Twelfth Men's Blog
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #1121 on: December 10, 2009, 02:01:40 PM »
^
kalo itu sih, dari dulu sampai sekarang udah jadi rahasia umum.. :sweat:


"IT'S IN!! He's had the winning goal, and who but AARON RAMSEY may have won the cup for the ARSENAL!!"

Offline Randy

  • First team player
  • ****
  • Posts: 942
  • Reputation Power: 18
  • Randy has no influence.
  • King Henry 14
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #1122 on: December 13, 2009, 12:17:52 AM »
Walcott dah bs maen lg kok... Kmaren dia jd pendamping Vela pas lawan Olimpiakos... arse flag arse flag

Offline henry4life

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 13971
  • Reputation Power: 84
  • henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #1123 on: December 13, 2009, 12:54:43 AM »
walcott sama arshavin. dua pemain yang jadi nightmare liverpool. yang satu bikin solo run hampir 1 lapangan, yang satu bikin 4 gol. dan untungnya dua-duanya fit besok.

cimot_cool

  • Guest
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #1124 on: December 14, 2009, 01:01:59 AM »
Pool 1-2 Arsenal

Walcott - 4
Ineffective, but that was kind of expected by me to be honest. Needs to up his game a bit.

id-arsenal FORUM

Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #1124 on: December 14, 2009, 01:01:59 AM »