Author Topic: Theo Walcott - 14 (Part 2)  (Read 248122 times)

Offline shikamaru

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 13553
  • Reputation Power: 60
  • shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #930 on: August 06, 2009, 10:37:49 AM »
kemaren cuma tepuk tangan doank, dilarang ikut ke panggung gara2 gak pake seragam kah? jaketnya not bad tuh thep...... wakakakkakak

Offline henry4life

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 13971
  • Reputation Power: 84
  • henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #931 on: August 07, 2009, 10:48:10 AM »
Yak Valencia bakal jadi korban pertama Walcott..

“Because of the European Under-21 Championships, me and Gibbsy came back last Monday,” Walcott said to fans on Members Day

“I’ve had a nice break – we had three and a half weeks off – but I am raring to go now.

“I’m ready to play against Valencia at the weekend if I am picked. I’ll definitely be fit.”


source

Offline dugemer

  • Administrator
  • Star Player
  • *****
  • Posts: 3096
  • Reputation Power: 121
  • dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!
  • v.Persie
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #932 on: August 08, 2009, 10:02:23 PM »
oooooalaahh...lagi late break toohh..kayak mobil F1 ajee ;D
kirain cedera...
wahh mungkin ga ya..Jack dan Theo dipasang berbarengan ? pengen liat sprinter2 Arsenal bikin kocarkacir lawan nihh ::)

Offline dekore

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2904
  • Reputation Power: 4
  • dekore has no influence.
  • I've never been perfect, but neither have you
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #933 on: August 09, 2009, 11:46:10 AM »
^

kmrn dpasang pas babak kdua lwn valencia...
syg ga bs ngrubah skor... :sweat:


We Win..We Lose..We  are ARSENAL..

Offline henry4life

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 13971
  • Reputation Power: 84
  • henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #934 on: August 09, 2009, 01:45:28 PM »
bagus sih, impactnya lumayan gede. cuman blom ada improved dari musim lalu. Masih terlalu monoton, hehe..

id-arsenal FORUM

Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #934 on: August 09, 2009, 01:45:28 PM »

Offline gon2

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 6674
  • Reputation Power: 201
  • gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #935 on: August 10, 2009, 12:25:44 AM »
Walcott dah ngebet ama pildun...

Piala Dunia Lebih Penting Dari Arsenal Bagi Walcott
Theo menganggap gelar juara Piala Dunia adalah impian terbesarnya.

Penyerang sayap Arsenal Theo Walcott merasa gelar juara apapun bersama the Gunners kurang penting jika dibandingkan dengan juara Piala Dunia.

Walcott berhasil masuk pilihan Fabio Capello dan berharap sangat besar untuk ikut ke Afrika Selatan tahun depan, dan saat berbicara dengan the Sunday Express, Walcott ingin membantu Inggris mengangkat Piala Dunia untuk kedua kali.

"Piala Dunia adalah prestasi terbesar yang dapat anda menangkan di sepakbola. Anda bertanya ke siapa saja tentang itu, mereka ingin menang," tegas Walcott.

Walcott menambahkan, "Saya mungkin bisa dibunuh semua fans Arsenal, tetapi di dalam hati saya, Piala Dunia adalah yang terbesar. Jika anda menang itu dalam karir anda, itu baru prestasi. Kami punya peluang besar."

Inggris akan menghadapi Belanda di Amsterdam pekan depan, dalam persiapan menuju partai penting kualifikasi Piala Dunia lawan Slovenia dan Kroasia bulan depan.

Offline TCP_13

  • Global Moderator
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 10019
  • Reputation Power: 160
  • TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!
    • TheTwelfthMen
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #936 on: August 10, 2009, 12:39:14 AM »
Kok akhir2 ini jadi byk bicara?
"My beliefs have always been the same. I am happy that the people who love the club are happier, but I've always had faith in what I have been doing."

- Arsene Wenger -

thetwelfthmen

@TCP_13

ajinugroho

  • Guest
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #937 on: August 10, 2009, 01:11:06 PM »
woey dek low profile dulu,,tar kalo dah dapet gelar2 prestisius baru bole laa nyombong2 dikit

yospirez

  • Guest
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #938 on: August 10, 2009, 06:41:06 PM »
well...gw pikir semua pemain juga pasti setuju kalo prestasi terbesar di sepakbola itu piala dunia (kecuali lauren mungkin.. :P).lagian kan arsenal ga ikutan world cup (?).....
mungkin ga penting aja kali walcott ngomongin itu skrg.masih lama juga.. :glare:

Offline dekore

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2904
  • Reputation Power: 4
  • dekore has no influence.
  • I've never been perfect, but neither have you
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #939 on: August 10, 2009, 08:57:32 PM »
dr arsenal.com

Wenger - Walcott call-up is good for us

Arsène Wenger was happy to see Theo Walcott called up for England’s friendly with Holland on Wednesday  – even though the winger has barely played for his Club in pre-season.

Fabio Capello’s squad was announced on Saturday night just as the Arsenal players were warming up for their final friendly game at Valencia.

The 20-year-old got a first 45 minutes under his belt as the visitors went down 2-0 at the Mestalla. For that reason, Wenger welcomed Walcott's selection for his country.

“England are playing a friendly and Capello told me they would call him up so I am not surprised,” the manager told Arsenal.com. “He needs competition so if he plays it is good for us.”


We Win..We Lose..We  are ARSENAL..

id-arsenal FORUM

Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #939 on: August 10, 2009, 08:57:32 PM »

Offline Cungz

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 10358
  • Reputation Power: 28
  • Cungz barely matters.Cungz barely matters.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #940 on: August 10, 2009, 09:39:53 PM »
Semoga aja panggilan timnas ini tidak menyebabkan Walcott cedera...
Musim lalu sempat Walcott cedera saat dipanggil timnas. Hasilnya sangat mengganggu buat performa Arsenal.

engaaas

  • Guest
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #941 on: August 12, 2009, 12:47:52 AM »
mudah2an aja dia bisa menghindari setiap tackle..
gw g ngerti kok bek2 lawan pada napsu2 bgt mau nekel walcott..
apa gara2 kaga bisa dikejar yak??

Offline w0rm5

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 3012
  • Reputation Power: 14
  • w0rm5 has no influence.
  • ribut aje lu pada :P
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #942 on: August 12, 2009, 09:22:49 AM »
^ karena satu2nya cara menghentikan pemain yg ngandelin speed dgn cara di tekel....dan di body charge :D


eh...2 dink :D
silahkan bertanya sepuasnya sama saya disini


My STIGnature


COME ON YOU GUNNERS!! COME ON STIG!!! eh....ARSENAL!!

A.P

  • Guest
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #943 on: August 12, 2009, 02:13:02 PM »
hooh...btw gw musim ini ga berharap banyak ma walcott, harepan gw cuma 1 aja...walcott klo lg lari tuh bisa sambil belok2  ;D  ;D  abis suka sebel ngeliat walcott klo lg lari tuh kaya kreta api..kenceng dan luruuusss...wush...wush....

Offline Cungz

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 10358
  • Reputation Power: 28
  • Cungz barely matters.Cungz barely matters.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #944 on: August 12, 2009, 09:16:51 PM »
hooh...btw gw musim ini ga berharap banyak ma walcott, harepan gw cuma 1 aja...walcott klo lg lari tuh bisa sambil belok2  ;D  ;D  abis suka sebel ngeliat walcott klo lg lari tuh kaya kreta api..kenceng dan luruuusss...wush...wush....
Yup! Betul banget! Hehehe..
Permainan Walcott yang seperti ini sebetulnya gak menemui masalah kalo menghadapi tim2 medioker. Tapi begitu menghadapi tim yang punya bek sayap yang bagus seperti MU dengan Evra-nya, bisa dilihat musim lalu, bagaimana Walcott sangat kesulitan karena dribelnya selalu bisa di antisipasi lawan.

id-arsenal FORUM

Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #944 on: August 12, 2009, 09:16:51 PM »