Author Topic: Theo Walcott - 14 (Part 2)  (Read 247717 times)

Offline Syiar

  • Youth Player
  • **
  • Posts: 244
  • Reputation Power: 0
  • Syiar has no influence.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #765 on: May 02, 2009, 10:59:14 PM »
Keren abiss mainnya Theo, rasain tuh bek2nya The Pompey.
Semoga seperti ini atau lebih bagus lagi mainnya pas menjamu Manuk nanti Theo.

Offline henry4life

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 13971
  • Reputation Power: 84
  • henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #766 on: May 02, 2009, 11:09:03 PM »
masih terlalu polos tadi. begitu di marking ketat ama distin, jadi lepas sendiri. mesti belajar buat lebih variatif nih si walcott.

Offline Cungz

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 10358
  • Reputation Power: 28
  • Cungz barely matters.Cungz barely matters.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #767 on: May 02, 2009, 11:37:58 PM »
Kalo menurut gw sih, permainan Walcott masih terlalu "to the point". Sebagai contoh, setiap dribel, Walcott selalu lurus larinya. Padahal coba kalo Walcott bisa dribble nya lebih menusuk dari sayap ke tengah, menurut gw dia bakal tambah berbahaya lagi.

Tapi overall, Walcott tetep mampu mengancam pertahanan Portsmouth.

Offline Syiar

  • Youth Player
  • **
  • Posts: 244
  • Reputation Power: 0
  • Syiar has no influence.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #768 on: May 03, 2009, 03:14:09 AM »
Semoga Theo Membaca postingan dr bro henry4life n' bro Cungz, memang bener! Theo masih polos driblingnya, mungkin itu karena gak ada contoh yang dijadiin panutan di squad Arsenal sekarang, biasanya hal seperti itu ditularkan oleh temen2 di tim, liat aja Barca, jgnkan Messi atau Iniesta, Pique ajah udah mulai pinter dribling.

Offline Arsenal Till I die

  • First team player
  • ****
  • Posts: 1703
  • Reputation Power: 2
  • Arsenal Till I die has no influence.
  • Football is Our Dream
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #769 on: May 03, 2009, 07:31:35 AM »
kemarin di ganti babak ke 2 !!!good wenger bwt persiapan menghadapi manyun


  Vela Wilshere Ramsey Walcott The Future Arsenal Player and He's The Young And Dangerous...

id-arsenal FORUM

Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #769 on: May 03, 2009, 07:31:35 AM »

Offline Suri

  • AIS Member
  • Star Player
  • *
  • Posts: 2676
  • Reputation Power: 27
  • Suri barely matters.Suri barely matters.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #770 on: May 03, 2009, 10:38:42 AM »
Semoga Theo Membaca postingan dr bro henry4life n' bro Cungz, memang bener! Theo masih polos driblingnya, mungkin itu karena gak ada contoh yang dijadiin panutan di squad Arsenal sekarang, biasanya hal seperti itu ditularkan oleh temen2 di tim, liat aja Barca, jgnkan Messi atau Iniesta, Pique ajah udah mulai pinter dribling.

kan bisa minta ajarin bang apin sama eboue....*awas jangan GR nih si eboue4life...

ngapain juga musti liat2 pemain Barca....:glare:

Offline suNu_tujuh

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 7941
  • Reputation Power: 55
  • suNu_tujuh is on the verge of being accepted.suNu_tujuh is on the verge of being accepted.suNu_tujuh is on the verge of being accepted.suNu_tujuh is on the verge of being accepted.suNu_tujuh is on the verge of being accepted.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #771 on: May 03, 2009, 10:53:15 AM »
^
bener,,, ngapain juga nyari contoh ke club laen.
pemain ex arsenal jg banyak kok yg driblingnya oke... contohnya TH14....
eh ,dia main dimana yak? hihihi..*kabooooooooorrrrrrrrrrr..

----------------------------------------

maksud gw TW udah punya banyak senior di arsenal,
jadi dimanfaatin aja yg ada skrng.. arshavin,RvP udah cukup kok...
(kalo ebou sih kurang konsisten bawa bolanya,,hihih...tp emang gini sih yg gw liat)

tiap player kan punya arakter bawa bola sndiri2...
gw rasa TW belajar dari video2 player legendaris jg bisa kok.





Offline Suri

  • AIS Member
  • Star Player
  • *
  • Posts: 2676
  • Reputation Power: 27
  • Suri barely matters.Suri barely matters.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #772 on: May 03, 2009, 11:42:22 AM »
^
Grrrrrrr......... :scyth:

iyaa, Theo bisa belajar dari siapa ajaa kok...ato kalo emg itu udah gayanya dia susah juga buat dirubah....mungkin yg perlu ditingkatin lagi...crossing-nya ajaa....biar larinya lurus doang...tapi kalo crossingnya mantapp....udah cukup kok...

Offline henry4life

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 13971
  • Reputation Power: 84
  • henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #773 on: May 03, 2009, 11:43:54 AM »
kan bisa minta ajarin bang apin sama eboue....*awas jangan GR nih si eboue4life...

ngapain juga musti liat2 pemain Barca....:glare:


*pake lagi ah*


ih tante pake malu malu ngefans eboue juga.

Offline Suri

  • AIS Member
  • Star Player
  • *
  • Posts: 2676
  • Reputation Power: 27
  • Suri barely matters.Suri barely matters.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #774 on: May 03, 2009, 11:47:19 AM »
^
*ampun dehh ini anak..hihi*

sembarangan ngefans...maksudnya mumpung eboue masih di arsenal musim ini, theo bisa belajar sama dia...masih ada waktu kok sebulan lagi utk belajar...

...............................;D ;D ;D

id-arsenal FORUM

Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #774 on: May 03, 2009, 11:47:19 AM »

Offline henry4life

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 13971
  • Reputation Power: 84
  • henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #775 on: May 03, 2009, 11:48:35 AM »
^
Hah? gosip darimana ini? emangnya walcott mau pindah? :scyth:

Offline Suri

  • AIS Member
  • Star Player
  • *
  • Posts: 2676
  • Reputation Power: 27
  • Suri barely matters.Suri barely matters.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #776 on: May 03, 2009, 11:56:04 AM »
^
theo mau pindah posisi yg akan ditinggalkan eboue nanti....

Offline henry4life

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 13971
  • Reputation Power: 84
  • henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #777 on: May 03, 2009, 12:00:21 PM »
^
:scyth:

*itu ngikik terus, ntar di tusuk loh. hihihihi...

ayo perangnya lanjut ke trit eboue aja, kasian ini walcott anak muda gak tau apa-apa, hihihi..

BTT
gw rasa, tetep dia yang bakal jadi kunci kemenangan arsenal di leg 2 ntar.
*asik, beli jersey walcott :P

Offline Syiar

  • Youth Player
  • **
  • Posts: 244
  • Reputation Power: 0
  • Syiar has no influence.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #778 on: May 03, 2009, 03:39:13 PM »
Semoga Theo Membaca postingan dr bro henry4life n' bro Cungz, memang bener! Theo masih polos driblingnya, mungkin itu karena gak ada contoh yang dijadiin panutan di squad Arsenal sekarang, biasanya hal seperti itu ditularkan oleh temen2 di tim, liat aja Barca, jgnkan Messi atau Iniesta, Pique ajah udah mulai pinter dribling.

kan bisa minta ajarin bang apin sama eboue....*awas jangan GR nih si eboue4life...

ngapain juga musti liat2 pemain Barca....:glare:

Ma'af kalo saya telah mengatakan para pemain2 Barca.

kalo gitu Theo belajar dribling sama nalurinya saja, lagian mobil ajah bisa masuk jurang kalo jalannya lurus mulu, pilih mana Theo? masuk jurang atau sampe kerumah dengan selamat.

cRaZyBouTcEsC

  • Guest
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #779 on: May 04, 2009, 01:25:37 AM »
ih...si dika n tansur ngerebutin eboue nih....   *pinjem juga ah emoticonnya.... ;D ;D ;D


theo bs belajar dribbling dr pmain2 arsenal lainnya kok...hehe..
lgpula, semakin dewasa dia nanti, dia akan makin berkembang skillnya pastinya....
nyantai saja....

id-arsenal FORUM

Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #779 on: May 04, 2009, 01:25:37 AM »