Author Topic: Theo Walcott - 14 (Part 2)  (Read 248359 times)

DitZZZ

  • Guest
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #735 on: April 22, 2009, 02:20:18 AM »
tapi gibbs kan belom regulerrrrr....... :glare:
tapi kan kmrn lwn celsi dia maen dan capello ngeliat, perbandingan kmrn 2:11 dong englandnya...

*ayu ngeles molo nih, mentang2 crisno kmrn g maen... :P

Urataros

  • Guest
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #736 on: April 22, 2009, 02:52:59 AM »
tp capello psi lebi ngliat k theo soalny theo kn br aj smbuh dr cedera, n pas international break kmrn theo kn blom smbuh jd capello psti lebi mratiin dy apa uda bs dturunin pa blom

*nape c ma gw lu slalu bawa2 portugay?!? jujurlah pada diri sendiri dit, yg ngebet ma portugay kn lu :D*

Offline Cungz

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 10358
  • Reputation Power: 28
  • Cungz barely matters.Cungz barely matters.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #737 on: April 22, 2009, 04:46:56 AM »
Nice assist Walcott! ;)
Lagi2 kecepatan Walcott berhasil merusak pertahanan Liverpool sehingga menciptakan gol ke 4 buat Arsenal. ;)

Offline geyigeyo

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2711
  • Reputation Power: 18
  • geyigeyo has no influence.
  • ....Once a Gooner.... ....Always be a Gooner....
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #738 on: April 22, 2009, 04:50:41 AM »
BGS BGD ASSISTNYA !!
nice play !!!

cRaZyBouTcEsC

  • Guest
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #739 on: April 22, 2009, 05:11:10 AM »
mantab gan...assist n solo run nya....hihihi...
wush2.....tak terkejarrrr..... :sweat:

id-arsenal FORUM

Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #739 on: April 22, 2009, 05:11:10 AM »

Franscech Andaru Praja

  • Guest
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #740 on: April 23, 2009, 12:52:48 PM »
jadi ingwet assist dia taun kmaren pas lwan pool juga !!! hebat nii abang theo !!! speed dan driblenya keren abis !!! messi vs walcott who will be win???

   vs

Offline shikamaru

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 13553
  • Reputation Power: 60
  • shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #741 on: April 23, 2009, 10:03:39 PM »
messi kalo disuruh lurus driblenya bakal kalah dari walcott........

DitZZZ

  • Guest
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #742 on: April 24, 2009, 01:38:59 AM »
messi kalo disuruh lurus driblenya bakal kalah dari walcott........

jadi inget anime Lets&Go! (yg Tamiya itu), ibaratnya Walcott tuh Magnum, Messi Sonic...

Offline henry4life

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 13971
  • Reputation Power: 84
  • henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #743 on: April 24, 2009, 06:16:58 AM »
yah bedain messi ama walcott. messi udah ngangkat dari kapan tau. walcott kan baru musim ini main reguler. gak fair lah klo bandingin sekarang.

Franscech Andaru Praja

  • Guest
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #744 on: April 24, 2009, 01:06:18 PM »
messi dan walcott bagaikan Sonic !!! 22 nya memiliki kecepatan dan dribble yg luar biasa !!! jadi pengen battlein messi ma walcott

id-arsenal FORUM

Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #744 on: April 24, 2009, 01:06:18 PM »

Offline Aan_Adrian

  • Reserve player
  • ***
  • Posts: 339
  • Reputation Power: 0
  • Aan_Adrian has no influence.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #745 on: April 24, 2009, 01:21:45 PM »
klo dibandingin skrg messi masih jauh jauh jauh jauh diatas walcott menurut gw..

walcott skrg cm ngandelin larinya yg cepet bgt..selain itu jg crossing2nya masih sering ngaco,masih perlu diperbaiki..

tp tunggu 2-3 taun lagi,klo dy bisa memperbaiki crossing n dribblenya  dan jg tambah tenang dalam permainanan gw yakin nih pemain bakal jadi jago bgt..

Franscech Andaru Praja

  • Guest
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #746 on: April 24, 2009, 01:30:46 PM »
iyaaa masih panjang perjalanan walcott mungkin 2-3 taun lagi walcott akan berevolusi jadi henry !!! hhahahaa

Offline marco_gooners

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2808
  • Reputation Power: 7
  • marco_gooners has no influence.
  • don't waste your life
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #747 on: April 24, 2009, 07:28:04 PM »
yoi walcott lawan boro dimainin lagi nih..
LANJUTKAN !!!

Offline Arsenal Till I die

  • First team player
  • ****
  • Posts: 1703
  • Reputation Power: 2
  • Arsenal Till I die has no influence.
  • Football is Our Dream
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #748 on: April 24, 2009, 07:29:28 PM »
hihihihii mudah mudahan cetak gol lagi kayag lawan villareal yg di congkel itu loh !!!  hiihihihih


  Vela Wilshere Ramsey Walcott The Future Arsenal Player and He's The Young And Dangerous...

Offline Cungz

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 10358
  • Reputation Power: 28
  • Cungz barely matters.Cungz barely matters.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #749 on: April 24, 2009, 07:41:30 PM »
Messi sama Walcott, kalo dribel menang Messi, tapi Speed menurut gw menang Walcott.
Kalo menurut gw, lawan The Boro sebaiknya Walcott di istirahatkan dulu aja. Buat lawan MU nanti di UCL.

id-arsenal FORUM

Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #749 on: April 24, 2009, 07:41:30 PM »