Author Topic: Theo Walcott - 14 (Part 2)  (Read 247708 times)

capt14

  • Guest
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #345 on: November 11, 2008, 08:15:18 AM »
^
kalo mengenai kontrak baru tlepas dari ketertarikan chelsea & RM,
itu merupakan suatu apresiasi klub thd pemain.....

Offline syx

  • Global Moderator
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 10926
  • Reputation Power: 11
  • syx has no influence.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #346 on: November 11, 2008, 04:44:33 PM »
blom ada traktiran dari walcott... rasanya kok meragukan.

Offline Cungz

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 10358
  • Reputation Power: 28
  • Cungz barely matters.Cungz barely matters.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #347 on: November 11, 2008, 09:56:15 PM »
Gw yakin Walcott bakalan menandatangani kontrak baru nya bersama Arsenal.
Walcott harusnya nyadar, masa depan karir dia bersama Arsenal tuh cerah banget, ketimbang pindah ke klub lain.

AERO

  • Guest
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #348 on: November 15, 2008, 11:35:42 AM »
WaLcoTt pAsti Adem kOk diarsEnaL, ApaLagi DiA uDah dApAt tEmPaT dItiMNas dAn kOntrak BarU dEnGan Gaji 3X lIpAt,sAyA RaSa Itu sUdAh cUkUp bUaT diA uNtuK bErTaHaN diArsEnAl

Offline ngawantu

  • AIS Member
  • Star Player
  • *
  • Posts: 2000
  • Reputation Power: 6
  • ngawantu has no influence.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #349 on: November 15, 2008, 12:11:27 PM »
@aero
Ente nulis apa ya? Ga kebaca ;D
Please hurufnya 'dinormalkan', biar enak bacanya. :)

id-arsenal FORUM

Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #349 on: November 15, 2008, 12:11:27 PM »

AERO

  • Guest
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #350 on: November 15, 2008, 12:18:39 PM »
@aero
Ente nulis apa ya? Ga kebaca ;D
Please hurufnya 'dinormalkan', biar enak bacanya. :)

yang laen muNgkin bisa bro

Offline Cungz

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 10358
  • Reputation Power: 28
  • Cungz barely matters.Cungz barely matters.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #351 on: November 15, 2008, 12:54:57 PM »
Di masa depan, kayaknya sayap kiri dan kanan timnas Inggris dan Arsenal, sama2 diisi oleh duet Walcott dan Wilshere.

:D

AERO

  • Guest
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #352 on: November 15, 2008, 05:34:34 PM »
^
Sempurna sekali kalo bener2 terjadi bro, ditambah lagi strikernya jay simpson

antonito

  • Guest
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #353 on: November 15, 2008, 05:38:58 PM »
skrg mungkin cm ada dikit pmaen inggris di arsenal tp mungkin AW sengaja nyiapin tim Inggris masa depan...ada Walcott, Lansbury, Randall, Simpson, Gavin hoyte, Wilshere, dll...

Offline Cungz

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 10358
  • Reputation Power: 28
  • Cungz barely matters.Cungz barely matters.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #354 on: November 16, 2008, 12:39:08 AM »
Satu2nya pemain Arsenal yang bener2 menyulitkan pertahanan Aston Villa di partai barusan.
:D

id-arsenal FORUM

Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #354 on: November 16, 2008, 12:39:08 AM »

Offline Fikri Wicaksana

  • First team player
  • ****
  • Posts: 784
  • Reputation Power: 1
  • Fikri Wicaksana has no influence.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #355 on: November 16, 2008, 12:41:30 AM »
Sayang usaha solo run nya terpatahkan

Sandro van Persie

  • Guest
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #356 on: November 16, 2008, 10:27:05 AM »
Sayang usaha solo run nya terpatahkan
abis solo run kmrn gk langsung di oper sih..

Offline final_heaven_13

  • Reserve player
  • ***
  • Posts: 466
  • Reputation Power: 1
  • final_heaven_13 has no influence.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #357 on: November 16, 2008, 10:30:20 AM »
walcott sih speednya gw akuin cepet bgt, kmaren aj fab ngejer umpan tarik ke kanan lapangan ampe megap-megap dan usaha bgt, beda bgt ama walcott yg 150cc wakakaka tp yah itu dia speed doank tp monoton cara dia menusuk dr sayap...

Offline Cungz

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 10358
  • Reputation Power: 28
  • Cungz barely matters.Cungz barely matters.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #358 on: November 16, 2008, 08:10:21 PM »
Salah satu skill yang perlu Walcott pelajari menurut gw adalah cara menggocek. Walcott selama ini cuma mengandalkan Speed nya. Kalo aja dia udah dilengkapi dengan kemampuan menggocek, dia bakalan jauh lebih berbahaya.

Offline alonecrow

  • Arsenal's 12th Man
  • Administrator
  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 11340
  • Reputation Power: 145
  • alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!
  • Tec9! Tec9! Tec9!
    • The Twelfth Men's Blog
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #359 on: November 16, 2008, 11:03:02 PM »
Sayang usaha solo run nya terpatahkan
abis solo run kmrn gk langsung di oper sih..

bingung dia mau ngoper siapa bro...  :sweat:


"IT'S IN!! He's had the winning goal, and who but AARON RAMSEY may have won the cup for the ARSENAL!!"

id-arsenal FORUM

Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #359 on: November 16, 2008, 11:03:02 PM »