Author Topic: Theo Walcott - 14 (Part 2)  (Read 247866 times)

Offline suNu_tujuh

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 7941
  • Reputation Power: 55
  • suNu_tujuh is on the verge of being accepted.suNu_tujuh is on the verge of being accepted.suNu_tujuh is on the verge of being accepted.suNu_tujuh is on the verge of being accepted.suNu_tujuh is on the verge of being accepted.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #240 on: October 13, 2008, 04:25:58 PM »
yoi,, kalo TW di jagain semua pemain,,, bolanya dikasih ke yg lain aja..

ato di cadangin aja deh.

belum2 udah pd takut... gmn sih nih kok semua tim punya niat matiin langkah walcot..,,, bisa2 gak lepas nih mainnya.

Offline henry4life

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 13971
  • Reputation Power: 84
  • henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #241 on: October 14, 2008, 04:40:38 AM »
Player of the month September: Walcott
Congratz!!

Theo Walcott's sparkling form for club (and no doubt country) has earned the teenager the 02/Arsenal.com Player of the Month award for September.

There were already signs that Theo had stepped up a gear this season but he exceeded all expectations at the start of the month, netting a sensational hat-trick as England beat Croatia 4-1 in Zagreb. England's youngest ever hat-trick scorer carried that form into the domestic game with an influential display against Blackburn, where he set up the opener for Robin van Persie and caused endless problems for the Rovers back four.

Theo operated on the right flank throughout the month and his soaring confidence made him a frightening prospect for opposition defences. Bolton and Porto also struggled to deal with the 19-year-old as he enjoyed the best month of his career to date.

Theo polled over a third of the fans' votes in our September poll. Emmanuel Adebayor finished second after scoring five goals in September, while Van Persie came third.

source
« Last Edit: October 14, 2008, 08:24:06 AM by henry4life »

Offline melondezign_17

  • AIS Member
  • Reserve player
  • *
  • Posts: 343
  • Reputation Power: 2
  • melondezign_17 has no influence.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #242 on: October 14, 2008, 08:01:59 AM »
Walcott Penerus Beckham

LONDON - Sepertinya sekarang adalah momen yang pas bagi para muka baru untuk tampil menggantikan peran David Beckham di Timnas Inggris. Bagaimana dengan Theo Walcott?

Sepertinya bakal banyak yang mendukung karena Beckham sendiri tidak keberatan. Dia sudah melapangkan jalan bagi Walcott untuk menggantikannya di skuad The Three Lions.

Tanda-tanda ke arah sana mulai terlihat pekan lalu. Saat itu, Beckham rela dipasang sebagai pelapis Walcott, kala Inggris menjamu Kazakhstan di Stadion Wembley pada laga kualifikasi Piala Dunia 2010.

"Theo adalah pemain hebat dan dia kembali bermain bagus. Anda bisa lihat ancaman yang ditebarnya setiap dia berlari menguasai bola," ujar megabintang yang kini bermain untuk klub LA Galaxy tersebut, seperti dikutip Fans FC Selasa (14/10/2008).

"Dia pantas berada di tempat yang didiaminya sekarang, dan saya berharap dia dapat melanjutkannya - karena dia memiliki bakat yang luar biasa," demikian Beckham melontarkan pujian.
I Love ARSENAL more than other clubs I've ever known!!

Rocky_79

  • Guest
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #243 on: October 14, 2008, 09:00:44 AM »
ehem.. mau nanya nih...

Theo walcott kan umurnya masih 19, dah masuk timnas senior inggris...
lha kalau timnas U 21 membutuhkan tenaga dia gimana ya?
apakah dia bisa masuk juga di tim U21?

Offline melondezign_17

  • AIS Member
  • Reserve player
  • *
  • Posts: 343
  • Reputation Power: 2
  • melondezign_17 has no influence.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #244 on: October 14, 2008, 09:03:22 AM »
ehem.. mau nanya nih...

Theo walcott kan umurnya masih 19, dah masuk timnas senior inggris...
lha kalau timnas U 21 membutuhkan tenaga dia gimana ya?
apakah dia bisa masuk juga di tim U21?


kyknya bisa dech....tergantung pelatih ma jadwal...tul ga sih  :-\
I Love ARSENAL more than other clubs I've ever known!!

id-arsenal FORUM

Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #244 on: October 14, 2008, 09:03:22 AM »

Rocky_79

  • Guest
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #245 on: October 14, 2008, 09:07:26 AM »
ehem.. mau nanya nih...

Theo walcott kan umurnya masih 19, dah masuk timnas senior inggris...
lha kalau timnas U 21 membutuhkan tenaga dia gimana ya?
apakah dia bisa masuk juga di tim U21?


kyknya bisa dech....tergantung pelatih ma jadwal...tul ga sih  :-\

berarti pemain muda kaya theo walcott ini kasian juga dong...
dah capekČ main di timnas senior, dan dengerČ dia juga dibutuhkan tenaganya untuk main di U21, lha ntar tenaganya buat Arsenal dah abis dong....?!?!?

ArsenalFans

  • Guest
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #246 on: October 14, 2008, 09:15:22 AM »
kasian ama walcott. d kasarin mulu

mw lari salah,, mw ngegocek jg salah..

hrsnya gmn ya..


emang dasarnya udah cepet sih..  :sweat: :sweat:

capt14

  • Guest
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #247 on: October 14, 2008, 09:17:57 AM »
Walcott Penerus Beckham
hmmm....bakalan seru bersaing dg SWP.

secara pencapaian prestasi sampai saat ini di BPL, kayanya SWP masih menang ....dr sisi gol & assist....imo

Offline melondezign_17

  • AIS Member
  • Reserve player
  • *
  • Posts: 343
  • Reputation Power: 2
  • melondezign_17 has no influence.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #248 on: October 14, 2008, 09:18:56 AM »
makanya tu disesuaikan ma jadwal bro......tp rata2 sih klo jadwalnya jauhan baru bisa.....
I Love ARSENAL more than other clubs I've ever known!!

Offline Cungz

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 10358
  • Reputation Power: 28
  • Cungz barely matters.Cungz barely matters.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #249 on: October 14, 2008, 11:12:42 AM »
Congrats buat Walcott! Arsenal Player of the Month euy!
Keep it up boy! :D

id-arsenal FORUM

Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #249 on: October 14, 2008, 11:12:42 AM »

ajinugroho

  • Guest
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #250 on: October 14, 2008, 02:08:49 PM »
Arsenal Player of the Month selain piala hadiahnya aplg yak?


Offline melondezign_17

  • AIS Member
  • Reserve player
  • *
  • Posts: 343
  • Reputation Power: 2
  • melondezign_17 has no influence.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #251 on: October 14, 2008, 02:11:20 PM »
Arsenal Player of the Month selain piala hadiahnya aplg yak?


sepatu mungkin....hihihi   :sweat:
I Love ARSENAL more than other clubs I've ever known!!

ajinugroho

  • Guest
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #252 on: October 14, 2008, 02:15:27 PM »
apa jersey yak,,eh tp mana mungkin wong mereka dpt gratisan gak kayak kita yg musti nabung berbulan2 buat dpt jersey ori  :sweat:

Offline alonecrow

  • Arsenal's 12th Man
  • Administrator
  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 11340
  • Reputation Power: 145
  • alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!
  • Tec9! Tec9! Tec9!
    • The Twelfth Men's Blog
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #253 on: October 14, 2008, 02:17:13 PM »
sponsornya kan 02, mungkinkah mereka dapet 02 model terbaru?  :sweat:


"IT'S IN!! He's had the winning goal, and who but AARON RAMSEY may have won the cup for the ARSENAL!!"

Offline melondezign_17

  • AIS Member
  • Reserve player
  • *
  • Posts: 343
  • Reputation Power: 2
  • melondezign_17 has no influence.
Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #254 on: October 14, 2008, 02:19:37 PM »
tiket gratis PP London-Timur Tengah..... :sweat:


udh ah...kebanyakan ngaconya ;D ;D
I Love ARSENAL more than other clubs I've ever known!!

id-arsenal FORUM

Re: Theo Walcott - 14 (Part 2)
« Reply #254 on: October 14, 2008, 02:19:37 PM »