Author Topic: Robin van Persie - 10 (Part 3)  (Read 253560 times)

Offline shikamaru

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 13553
  • Reputation Power: 60
  • shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #1125 on: May 22, 2010, 06:34:33 PM »
pasti masuk, walaupun yang lebih disorot selama ini Robben ama Sneijder, RvP masuk dalam rencana pelatih Belanda

Offline gon2

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 6674
  • Reputation Power: 201
  • gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #1126 on: May 22, 2010, 09:45:16 PM »
Rvp tuh striker inti belanda saat ini. Ga mungkin ga masuk starter....

Offline Syabibi

  • Newbie
  • *
  • Posts: 58
  • Reputation Power: 0
  • Syabibi has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #1127 on: May 22, 2010, 10:17:32 PM »
RVP mah kga mgkn nggak masuk timnas, secara dia tuh striker inti, emang mo pasang si kyut  yang tahun ini kga bisa nganter liverpool ke zona Champion???

Offline Jogo Bonito

  • Reserve player
  • ***
  • Posts: 323
  • Reputation Power: 3
  • Jogo Bonito has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #1128 on: May 23, 2010, 12:21:46 AM »
komentarnya cocok untuk jadi kapten..

bikin rekan yang laen agar saling melayani dan tidak egois

Offline henry4life

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 13971
  • Reputation Power: 84
  • henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #1129 on: May 23, 2010, 11:15:35 AM »
van persie komentar klo di timnas belanda, dia pengen banget unit utama penyerangnya sneijder, robben, van der vaart sama rvp sendiri. kuyt kagak usah maen aja lah ya. ;D

id-arsenal FORUM

Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #1129 on: May 23, 2010, 11:15:35 AM »

Offline Fikri Wicaksana

  • First team player
  • ****
  • Posts: 784
  • Reputation Power: 1
  • Fikri Wicaksana has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #1130 on: May 23, 2010, 01:02:39 PM »
udah ada pengumuman skuad resmi blanda buat pildun?

Offline vandai

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 4608
  • Reputation Power: 38
  • vandai is working their way up.vandai is working their way up.vandai is working their way up.
  • Field of Dreams
    • sense of life
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #1131 on: May 23, 2010, 02:26:13 PM »
kalo mau maen cantik, yah pasang RvP jadi penyerang utama.
gaya mainnya emang cocok dengen Sneijder dan Robbern.

kunyit dimasukin kalo emang lagi butuh serangan tambahan aja ;D ;D
STAND YOUR GROUND
Fight for what you believe in

_________________________
..........

Offline arshavin10

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2853
  • Reputation Power: 6
  • arshavin10 has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #1132 on: May 23, 2010, 10:57:05 PM »
van persie komentar klo di timnas belanda, dia pengen banget unit utama penyerangnya sneijder, robben, van der vaart sama rvp sendiri. kuyt kagak usah maen aja lah ya. ;D

bukanya kuyt bgs bgt ya bro di taro di kanan?

Offline henry4life

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 13971
  • Reputation Power: 84
  • henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #1133 on: May 23, 2010, 11:24:33 PM »
^
yah itu kan opininya si van persie. hehe..

Offline fransfabregas

  • Reserve player
  • ***
  • Posts: 353
  • Reputation Power: 0
  • fransfabregas has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #1134 on: May 24, 2010, 03:35:38 PM »
Kalo si Mourinho jadi ke real madrid musim depan, target dia salah satunya menggaet RVP...ternyata si mourinho pengagum RVP kayaknya...

id-arsenal FORUM

Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #1134 on: May 24, 2010, 03:35:38 PM »

Offline Randy

  • First team player
  • ****
  • Posts: 942
  • Reputation Power: 18
  • Randy has no influence.
  • King Henry 14
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #1135 on: May 24, 2010, 05:04:38 PM »
^
saya ngliatnya mgkn krn RvP tuh Lampardnya versi striker,jd mgkn itu yg bikin Mourinho suka...
RvP tuh bukan tipe penggocek ( sama seperti Lampard),,,Tp dia miliki visi yg luar biasa lyknya seorang playmaker (sama sprti Lampard ),,,Memiliki jiwa pemimpin (sama seperti Lampard),,tndangannya kueenncccennnggg gila plus terukur (sama sprti lampard)....

Yg ngebedain mgkn cm posisi sama kaki andalannya masing2

Offline Jogo Bonito

  • Reserve player
  • ***
  • Posts: 323
  • Reputation Power: 3
  • Jogo Bonito has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #1136 on: May 24, 2010, 08:02:07 PM »
Kalo si Mourinho jadi ke real madrid musim depan, target dia salah satunya menggaet RVP...ternyata si mourinho pengagum RVP kayaknya...

sayangnya rvp pengagum AW  Arsenal logo!

jadi biarlah si mourinho menggaet yang laen

Offline dekore

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2904
  • Reputation Power: 4
  • dekore has no influence.
  • I've never been perfect, but neither have you
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #1137 on: May 24, 2010, 09:57:15 PM »
^

setuju....
pengagum AW and gooners dari kecil...heuheu arse flag


We Win..We Lose..We  are ARSENAL..

Offline fransfabregas

  • Reserve player
  • ***
  • Posts: 353
  • Reputation Power: 0
  • fransfabregas has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #1138 on: May 24, 2010, 11:08:10 PM »
sama kaya MC29 yang pengagum arsenal sejak kecil...ngakunya sih...

Offline sodom

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 4547
  • Reputation Power: 26
  • sodom barely matters.sodom barely matters.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #1139 on: May 26, 2010, 08:53:47 PM »
ga sabar pengen liat RvP am Chamakh maen bareng, d jamin bakal lebih tajam dan mematikan daripada RvP am bendtner... ;D
\\\\\\\"Arsenal is my second religion"\\\\\\\

id-arsenal FORUM

Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #1139 on: May 26, 2010, 08:53:47 PM »