Author Topic: Robin van Persie - 10 (Part 3)  (Read 244561 times)

Offline alonecrow

  • Arsenal's 12th Man
  • Administrator
  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 11340
  • Reputation Power: 145
  • alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!
  • Tec9! Tec9! Tec9!
    • The Twelfth Men's Blog
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #1110 on: May 12, 2010, 07:08:59 PM »
ati-ati main di WC nanti deh.. kalo gak salah, grupnya berat..


"IT'S IN!! He's had the winning goal, and who but AARON RAMSEY may have won the cup for the ARSENAL!!"

Offline gon2

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 6674
  • Reputation Power: 201
  • gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #1111 on: May 12, 2010, 07:26:47 PM »
Bareng Bendter dan Song grupnya...

Offline Davidbbc

  • Moderator
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 5376
  • Reputation Power: 50
  • Davidbbc is on the verge of being accepted.Davidbbc is on the verge of being accepted.Davidbbc is on the verge of being accepted.Davidbbc is on the verge of being accepted.Davidbbc is on the verge of being accepted.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #1112 on: May 13, 2010, 06:15:52 AM »
Van Persie menyarankan Arsene Wenger untuk memperpanjang kontrak dari Sol Campbell yang tampil cemerlang walaupun direkrut hanya untuk setengah musim . Menurut Persie , cara menyampaikan pendapat yang jujur dan motivasi bermaen dari Campbell sangat bagus dijadikan contoh oleh pemaen muda Arsenal .

Offline marco_gooners

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2808
  • Reputation Power: 7
  • marco_gooners has no influence.
  • don't waste your life
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #1113 on: May 14, 2010, 05:05:44 AM »
cara menyampaikan pendapat yg jujur?
waduh penasaran gw gmn sih 'bapak nya anak-anak' ini
pas ngasi arahan ke tim..

Offline ajinugroho

  • AIS Member
  • First team player
  • *
  • Posts: 594
  • Reputation Power: 0
  • ajinugroho has no influence.
  • item jelek kurus dakian
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #1114 on: May 19, 2010, 02:01:31 PM »
yg jelas pasti pake bahasa manusia,,gak pake bhs gorila.
hehe jus kiding

id-arsenal FORUM

Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #1114 on: May 19, 2010, 02:01:31 PM »

Offline dekore

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2904
  • Reputation Power: 4
  • dekore has no influence.
  • I've never been perfect, but neither have you
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #1115 on: May 19, 2010, 04:16:06 PM »
[youtube=425,350]http://www.youtube.com/watch?v=cx19l-PaSGI[/youtube]

komentar RvP ttg shaqueel
----> 'new arsenal striker about 18 years...'
LOL smile jersey


We Win..We Lose..We  are ARSENAL..

Offline buluk

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 3025
  • Reputation Power: 91
  • buluk has great potential!buluk has great potential!buluk has great potential!buluk has great potential!buluk has great potential!buluk has great potential!buluk has great potential!buluk has great potential!buluk has great potential!
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #1116 on: May 19, 2010, 09:17:27 PM »
kapten arsenal mulai musim 2010/2011 ampe pensiun !!!

 AFC putih AFC Merah

sandro1ncubus_vanpersie

  • Guest
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #1117 on: May 19, 2010, 10:07:04 PM »
kapten arsenal mulai musim 2010/2011 ampe pensiun !!!

 AFC putih AFC Merah

aminnnnn :-*

Offline Cungz

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 10358
  • Reputation Power: 28
  • Cungz barely matters.Cungz barely matters.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #1118 on: May 19, 2010, 10:31:27 PM »
Setuju!!! ;)

Offline ajinugroho

  • AIS Member
  • First team player
  • *
  • Posts: 594
  • Reputation Power: 0
  • ajinugroho has no influence.
  • item jelek kurus dakian
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #1119 on: May 20, 2010, 12:56:24 PM »
kapten arsenal mulai musim 2010/2011 ampe pensiun !!!

 AFC putih AFC Merah


sik sik tunggu dulu..fabs blm tentu pindah

id-arsenal FORUM

Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #1119 on: May 20, 2010, 12:56:24 PM »

Offline dugemer

  • Administrator
  • Star Player
  • *****
  • Posts: 3096
  • Reputation Power: 121
  • dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!
  • v.Persie
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #1120 on: May 20, 2010, 05:32:44 PM »
My fave player gw ini emang hokehhh ::)

------------------------------------------------------------------------------
http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/05/20/033333/1360444/72/van-persie-tak-mau-egois
Van Persie Tak Mau Egois
Narayana Mahendra Prastya - detiksport

Jakarta - Robin van Persie merasa nyaman dengan peranannya di Arenal, yang bukan hanya sebagai bomber semata, namun juga ujung tombak yang bisa turut mengkreasi serangan.

Liga Primer merupakan kompetisi yang mengandalkan fisik yang prima dan kecepatan. Itulah sebabnya para striker dituntut untuk memiliki keduanya. Tidak jarang bola langsung dikirim dari barisan belakang dan ujung tombak harus berlari, mengejar, menggocek, dan mengkonversikannya menjadi gol.

Pola seperti itu kurang disukai oleh Van Persie. "Saya tidak ingin untuk hanya menunggu saja dan selanjutnya mencetak gol. Bagi saya itu kurang bagus. Sepakbola lebih dari sekadar hal itu," katanya.

"Menurut pendapat saya, seorang pemain bisa berkontribusi lebih kepada tim dengan cara seperti saya dibandingkan hanya menunggu bola saja," ujar ujung tombak Arsenal itu seperti dikutip dari situs resmi klub.

Van Persie menjelaskan bahwa dirinya juga ingin terlibat dalam proses membangun serangan. "Saya senang bila terlibat lebih dalam permainan. Saya senang untuk menyambut umpan silang dan memberikan umpan balik sekali sentuh," tandas pemain yang musim ini menepi lama akibat cedera tersebut.

"Atau contoh lain, ketika bek tengah menyodorkan bola kepada saya, selanjutnya saya meneruskan bola kepada Theo Walcott ketika dia berlari untuk menerobos pertahanan lawan," ujar pemain berkebangsaan Belanda itu.

Keinginan Van Persie ini bisa dikatakan "langka" karena pada umumnya para pemain, utamanya pemain depan, berlomba-lomba untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya. Namun ujung tombak bernomor 11 itu mengatakan bahwa apresiasi yang datang tidak hanya ditentukan oleh jumlah gol.

"Cara ini tidak egois memang. Tapi Anda akan mendapatkan kesempatan (untuk mencetak gol) nantinya, karena semua akan menilai Anda benar-benar bermain untuk tim."

"Ketika Anda menghormati permainan, maka permainan akan menghormati Anda dan tim juga menghormati Anda. Jadi 'balasan' yang pantas bakal didapatkan nantinya," tutup Van Persie.
-------------------------------------------------------------------------------



Offline sodom

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 4547
  • Reputation Power: 26
  • sodom barely matters.sodom barely matters.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #1121 on: May 21, 2010, 01:28:38 AM »
^
Sangat berbeda dengan Bendtner, yg lebih senang d layani :blank:
\\\\\\\"Arsenal is my second religion"\\\\\\\

Offline ajinugroho

  • AIS Member
  • First team player
  • *
  • Posts: 594
  • Reputation Power: 0
  • ajinugroho has no influence.
  • item jelek kurus dakian
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #1122 on: May 21, 2010, 11:02:51 AM »
contoh striker modern. Mungkin bakal ditiru klub2 lain 4-5 thn mendatang

Offline alonecrow

  • Arsenal's 12th Man
  • Administrator
  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 11340
  • Reputation Power: 145
  • alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!
  • Tec9! Tec9! Tec9!
    • The Twelfth Men's Blog
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #1123 on: May 21, 2010, 06:37:46 PM »
eh buset si van persie malah ngomong kayak gitu, nyindir arshavin banget itu.. ya ampun.. :blank:


"IT'S IN!! He's had the winning goal, and who but AARON RAMSEY may have won the cup for the ARSENAL!!"

Offline Fikri Wicaksana

  • First team player
  • ****
  • Posts: 784
  • Reputation Power: 1
  • Fikri Wicaksana has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #1124 on: May 22, 2010, 03:16:13 PM »
masuk skuad belanda buat pildun gak si?

id-arsenal FORUM

Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #1124 on: May 22, 2010, 03:16:13 PM »