Author Topic: Robin van Persie - 10 (Part 3)  (Read 244404 times)

Offline alonecrow

  • Arsenal's 12th Man
  • Administrator
  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 11340
  • Reputation Power: 145
  • alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!
  • Tec9! Tec9! Tec9!
    • The Twelfth Men's Blog
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #945 on: March 20, 2010, 02:02:26 PM »
kayaknya hampir 90% gak mungkin... kecuali kalo masuk final, mungkin bisa main dia..


"IT'S IN!! He's had the winning goal, and who but AARON RAMSEY may have won the cup for the ARSENAL!!"

Offline Cungz

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 10358
  • Reputation Power: 28
  • Cungz barely matters.Cungz barely matters.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #946 on: March 20, 2010, 03:35:21 PM »
Andaikata RVP bisa diturunkan di leg kedua lawan Barca pun, menurut gw bisa memberikan perbedaan.
Tapi gw cukup yakin dengan kemampuan Bendtner. Kalo AW aja percaya, mengapa kita nggak? :D

Vincentsius Virza

  • Guest
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #947 on: March 20, 2010, 06:48:25 PM »
mau rvp main atau tidak, Arsenal adalah Arsenal.. The Gunners bukan tim yg bergantung pada 1 orang sperti united atau madrid.. kolektivitas tim jd senjata andalan.Namun kalau Van persie bisa turun , maka "amunisi" yg ada akan semakin baik.

sandro1ncubus_vanpersie

  • Guest
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #948 on: March 21, 2010, 12:35:11 PM »
iyaa... tp arsenal hrs punya mesin gol yg berskill jago untuk mendobrak pertahanan skelas barca yg dikawal bek alot Pique n Puyol,,, sayangny mnurut gw Bendtner kurang dlm hal ini,,,tp sngat diuntungkan dr segi postur.. Dudu penampilanny jg terlihat menurun,,
« Last Edit: March 21, 2010, 12:37:00 PM by sandro1ncubus_vanpersie »

Offline w0rm5

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 3012
  • Reputation Power: 14
  • w0rm5 has no influence.
  • ribut aje lu pada :P
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #949 on: March 21, 2010, 12:43:51 PM »
kl kata gw sih jangan dipaksain lah. mending mulai diturunin dari pertengahan april aja ampe akhir musim.

ga perlu dipaksain turun pas lawan barca
silahkan bertanya sepuasnya sama saya disini


My STIGnature


COME ON YOU GUNNERS!! COME ON STIG!!! eh....ARSENAL!!

id-arsenal FORUM

Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #949 on: March 21, 2010, 12:43:51 PM »

Offline fransfabregas

  • Reserve player
  • ***
  • Posts: 353
  • Reputation Power: 0
  • fransfabregas has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #950 on: March 21, 2010, 12:44:45 PM »
RVP mulai dijadwalkan ikut berlatih minggu depan...dan diharapkan udah bisa main di awal April kata si bos AW...

Semoga nggak ada kendala dengan comebacknya RVP...

Offline arshavin10

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2853
  • Reputation Power: 6
  • arshavin10 has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #951 on: March 21, 2010, 05:28:09 PM »
april ya?

gile cpet bner.. wah kemungkinan bs maen di leg 2nya barca tp kecil bgt ya kemungkinanya

Offline gon2

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 6674
  • Reputation Power: 201
  • gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #952 on: March 21, 2010, 05:31:12 PM »
Udah mulai ikut latihan sebenernya sih udah sembuh ya berarti. Tapi biasalah pemain yg baru sembuh dari cederA panjang butuh latihan yang cukup dulu untuk memulihkan fitnessnya dan mengembaikan sensenya di lapngan. Itu yang akan dikerjakan, mungkin selama sebulan. Jadi sepertinya, kurang lebih rvp baru bisa blik akhir april....

Offline sodom

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 4547
  • Reputation Power: 26
  • sodom barely matters.sodom barely matters.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #953 on: March 21, 2010, 06:27:03 PM »
Pokok ny pas lawan man. SHITty wajib maen... ::)
RvP harus kasi pelajaran am Adebyewhore gimana cara bermaen bola yg bener !!! AFC putih arsenal3 AFC Merah
\\\\\\\"Arsenal is my second religion"\\\\\\\

Offline Davidbbc

  • Moderator
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 5376
  • Reputation Power: 50
  • Davidbbc is on the verge of being accepted.Davidbbc is on the verge of being accepted.Davidbbc is on the verge of being accepted.Davidbbc is on the verge of being accepted.Davidbbc is on the verge of being accepted.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #954 on: March 21, 2010, 10:02:12 PM »
Robin van Persie akan memulai latihan ringan dengan Arsenal setelah beristirahat dari lapangan hijau selama 5 bulan . Menurut Wenger :
"We sent our fitness coach to Holland where he has been doing his rehabilitation and we are told he looks very sharp,"
"He will be back this week but we have to wait at least a month."

id-arsenal FORUM

Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #954 on: March 21, 2010, 10:02:12 PM »

sandro1ncubus_vanpersie

  • Guest
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #955 on: March 22, 2010, 07:04:23 AM »
waaahh.. positif ga main brarti lawan barca...

brarti br diturunin pas lawan pemenang antara inter-cska  (aminnnn yakin lolos)

Offline dekore

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2904
  • Reputation Power: 4
  • dekore has no influence.
  • I've never been perfect, but neither have you
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #956 on: March 23, 2010, 12:12:59 AM »
"He will be back this week but we have to wait at least a month."

tak apalah sbulan lg..
yg penting fit and kaga cdera lg.... ::)


We Win..We Lose..We  are ARSENAL..

Offline hebron

  • AIS Member
  • First team player
  • *
  • Posts: 1074
  • Reputation Power: 6
  • hebron has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #957 on: March 23, 2010, 07:13:56 AM »
persie kemungkinan bisa tampil sebelum akhir musim, persie comback langsung angkat piala...
Na$ri dan Cesc harus belajar tentang CINTA, KESETIAAN, & BUDI BAIK dengan KING HENRY..

be a Gooner be a Stronger..

Offline Ceka_Gunners

  • First team player
  • ****
  • Posts: 829
  • Reputation Power: 5
  • Ceka_Gunners has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #958 on: March 23, 2010, 09:58:12 AM »
Secara Medis, Persie udah siap.

Hanya secara fisik untuk bermain di tim utama mungkin harus ditingkatkan lagi...

Mudah2an jadi senjata pamungkas kita menuju akhir kompetisi...

Offline xgoonerx

  • Global Moderator
  • Star Player
  • *
  • Posts: 3019
  • Reputation Power: 47
  • xgoonerx might someday be someone...xgoonerx might someday be someone...xgoonerx might someday be someone...xgoonerx might someday be someone...
  • - EIE -
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #959 on: March 23, 2010, 10:50:18 AM »
gw semalem (dalam tidur gw yg nyenyak) mimpi nonton RvP maen lagi...final UCL udah ada dia bung

ditunggu aja !

id-arsenal FORUM

Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #959 on: March 23, 2010, 10:50:18 AM »