Author Topic: Robin van Persie - 10 (Part 3)  (Read 244359 times)

Offline kaizer

  • AIS Member
  • Star Player
  • *
  • Posts: 2511
  • Reputation Power: 21
  • kaizer barely matters.kaizer barely matters.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #930 on: March 05, 2010, 09:10:46 AM »
^
 ;D
gebleg gak pake mikir nih juve ksi penawaran, RvP, (Gael, sagna).. mau dituker ama seorang melo.. ;D
maen di klub aja angin2 an mau minta 3 pemain inti Arsenal.. ;D  ;D

Offline shikamaru

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 13553
  • Reputation Power: 60
  • shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #931 on: March 05, 2010, 09:58:40 AM »
biasalah, mana mau rugi kalo udah bayar mahal2

marthin-gooner

  • Guest
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #932 on: March 05, 2010, 10:18:37 AM »
nech berita apa2 an lagi yak  :scyth:

Arsenal Akan Tukar Van Persie Dengan Melo
Juventus menyambut positif keinginan Arsenal untuk mendapatkan Felipe Melo.

Arsenal baru-baru ini menyatakan keinginan mereka untuk mendatangkan gelandang Juventus Felipe Melo ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas mendatang. Rupanya, keinginan itu justru disambut positif oleh pihak Si Nyonya Tua.

Kabarnya Juventus telah membuka kran pembicaraan terkait transfer Melo pada akhir musim ini. Tapi Juve mengajukan sebuah syarat khusus bila keinginan The Gunners itu bisa terwujud.

Juve meminta agar Arsenal mau melepas minimal striker asal Belanda Robin van Persie sebagai bagian dari proses negosiasi, atau bisa juga termasuk Gael Clichy dan Bacary Sagna.

Manajer Arsene Wenger tampaknya masih harus pikir-pikir lebih dalam sebelum melepas para pemainnya. Pasalnya, pelatih asal Prancis itu Permintaan Juve itu masih ingin menjadikan ketiga pemain tersebut sebagai pemain inti pada musim mendatang.


hahahaha 3 pemain arsenal sekaligus mau dijadiin inti juve, pala loe peyang jupe  ;D


media ga perna cape x ya.. haha

Offline gon2

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 6674
  • Reputation Power: 201
  • gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #933 on: March 05, 2010, 08:22:20 PM »
Bingung, yg gila juve apa media ya???

Offline w0rm5

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 3012
  • Reputation Power: 14
  • w0rm5 has no influence.
  • ribut aje lu pada :P
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #934 on: March 05, 2010, 08:28:52 PM »
yang gila medianya ;D
udah keabisan berita, jadi asal bikin....:sweat:
yang penting bisa ditaro dikorannya....ga peduli itu bener ato nggak.
silahkan bertanya sepuasnya sama saya disini


My STIGnature


COME ON YOU GUNNERS!! COME ON STIG!!! eh....ARSENAL!!

id-arsenal FORUM

Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #934 on: March 05, 2010, 08:28:52 PM »

gooners_1101

  • Guest
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #935 on: March 05, 2010, 08:49:52 PM »
melo dituker Persie? wah, Jupe lagi bobo nih, bangun woy jup, ngimpi po melo dituker persie

Offline buluk

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 3025
  • Reputation Power: 91
  • buluk has great potential!buluk has great potential!buluk has great potential!buluk has great potential!buluk has great potential!buluk has great potential!buluk has great potential!buluk has great potential!buluk has great potential!
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #936 on: March 05, 2010, 10:15:11 PM »
jupe... jupe...
gimana klo melo dituker ama gaston katanyo ?? ;D

Offline sodom

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 4547
  • Reputation Power: 26
  • sodom barely matters.sodom barely matters.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #937 on: March 05, 2010, 11:46:46 PM »
jupe... jupe...
gimana klo melo dituker ama gaston katanyo ?? ;D

Ide bagus boz ;D ;D ;D ;D ;D
\\\\\\\"Arsenal is my second religion"\\\\\\\

Offline Arsenal Till I die

  • First team player
  • ****
  • Posts: 1703
  • Reputation Power: 2
  • Arsenal Till I die has no influence.
  • Football is Our Dream
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #938 on: March 05, 2010, 11:56:33 PM »
Punya otak gak sih Tuh Jupe Melo di Tuker RVP Biar di tambahin Berape juga kagak bakalan mau Lah Arsenal !!! bodoh nih jube sampah itali lo  :scyth:


  Vela Wilshere Ramsey Walcott The Future Arsenal Player and He's The Young And Dangerous...

Offline w0rm5

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 3012
  • Reputation Power: 14
  • w0rm5 has no influence.
  • ribut aje lu pada :P
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #939 on: March 06, 2010, 02:28:52 AM »
jupe... jupe...
gimana klo melo dituker ama gaston katanyo ?? ;D
bwaahahahahaha
kapan lagi arsenal punya WAGS yang bohay ;D ;D

ancur dah...;D
silahkan bertanya sepuasnya sama saya disini


My STIGnature


COME ON YOU GUNNERS!! COME ON STIG!!! eh....ARSENAL!!

id-arsenal FORUM

Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #939 on: March 06, 2010, 02:28:52 AM »

Offline shikamaru

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 13553
  • Reputation Power: 60
  • shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #940 on: March 18, 2010, 09:34:05 AM »
nih pemain rentan cedera malah tetep laku yah... ;D

miss you Persie !!!

Offline dekore

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2904
  • Reputation Power: 4
  • dekore has no influence.
  • I've never been perfect, but neither have you
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #941 on: March 18, 2010, 07:17:17 PM »
kpn y ngliat freekicknya RvP lg.... ::)

[youtube=425,350]http://www.youtube.com/watch?v=JzRGs0Qz7LU[/youtube]


We Win..We Lose..We  are ARSENAL..

Offline Davidbbc

  • Moderator
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 5376
  • Reputation Power: 50
  • Davidbbc is on the verge of being accepted.Davidbbc is on the verge of being accepted.Davidbbc is on the verge of being accepted.Davidbbc is on the verge of being accepted.Davidbbc is on the verge of being accepted.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #942 on: March 20, 2010, 04:18:50 AM »
Arsene Wenger tetap memantau perkembangan terbaru strikernya Robin van Persie yang diperkirakan akan segera bermaen sebelum pertengahan May . Wenger mengatakan :

“There is still a little chance; we monitor his progress and he is doing very, very well. Physically he is quite sharp.
“The fitness coach Tony Colbert went to test his fitness and he is in quite a good condition.
“When he is ready to kick the ball again he will come back from his rehabilitation and it will still take three weeks. If you add him coming back plus three weeks we will still be in May.”

sandro1ncubus_vanpersie

  • Guest
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #943 on: March 20, 2010, 07:56:19 AM »
Arsene Wenger tetap memantau perkembangan terbaru strikernya Robin van Persie yang diperkirakan akan segera bermaen sebelum pertengahan May . Wenger mengatakan :

“There is still a little chance; we monitor his progress and he is doing very, very well. Physically he is quite sharp.
“The fitness coach Tony Colbert went to test his fitness and he is in quite a good condition.
“When he is ready to kick the ball again he will come back from his rehabilitation and it will still take three weeks. If you add him coming back plus three weeks we will still be in May.”

ada kemungkinan g yaa dia bisa dimainkan lawan BARCA??????

Offline arshavin10

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2853
  • Reputation Power: 6
  • arshavin10 has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #944 on: March 20, 2010, 02:01:33 PM »
iya nih mungkin ga ya bs lawan barca?

gw masih blm yakin kapasitas bendtner buat ngelawan barca..

id-arsenal FORUM

Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #944 on: March 20, 2010, 02:01:33 PM »