Author Topic: Robin van Persie - 10 (Part 3)  (Read 257131 times)

Offline Fikri Wicaksana

  • First team player
  • ****
  • Posts: 784
  • Reputation Power: 1
  • Fikri Wicaksana has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #840 on: November 29, 2009, 04:08:52 PM »
parahh parah................................

Offline Syiar

  • Youth Player
  • **
  • Posts: 244
  • Reputation Power: 0
  • Syiar has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #841 on: November 29, 2009, 05:59:27 PM »
semoga lekas sembuh, dan sakit memang ditinggalkan Striker seperti Versie

Offline gegerigi

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2106
  • Reputation Power: 3
  • gegerigi has no influence.
  • in arsene we trust!
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #842 on: November 29, 2009, 06:30:16 PM »
get well soon,persie :( :( :(
we MADE a superstar!

Offline Arsenal Till I die

  • First team player
  • ****
  • Posts: 1703
  • Reputation Power: 2
  • Arsenal Till I die has no influence.
  • Football is Our Dream
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #843 on: November 29, 2009, 06:34:08 PM »
get well soon,persie :( :( :(

RVP emang cedera 5 bulan atau 6 minggu ?


  Vela Wilshere Ramsey Walcott The Future Arsenal Player and He's The Young And Dangerous...

Offline dekore

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2904
  • Reputation Power: 4
  • dekore has no influence.
  • I've never been perfect, but neither have you
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #844 on: November 29, 2009, 09:31:44 PM »
^

4 ato 5 bln.. :(

moga ja sblm season ni abis, dia dah sembuh lg...



We Win..We Lose..We  are ARSENAL..

id-arsenal FORUM

Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #844 on: November 29, 2009, 09:31:44 PM »

Offline henry4life

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 13971
  • Reputation Power: 84
  • henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #845 on: November 30, 2009, 04:52:03 AM »
yah ya udah, wassalam ini sih ;D

untungnya van persie bisa main bagus selama dia available. semoga vela, eduardo sama bendtner bisa ngeluarin kemampuan terbaiknya lagi deh.

Offline Fikri Wicaksana

  • First team player
  • ****
  • Posts: 784
  • Reputation Power: 1
  • Fikri Wicaksana has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #846 on: November 30, 2009, 10:54:46 AM »
ikut mendoakan aja dah

Offline Coach

  • AIS Member
  • First team player
  • *
  • Posts: 1110
  • Reputation Power: 4
  • Coach has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #847 on: November 30, 2009, 03:43:35 PM »
bisa bego banget gitu yak dokter timnas holland? diagnosis 6 minggu bisa jadi 5 bulan setelah di cek team dokter arsenal  :scyth:  dibilang ga bakal separah ini kalo sejak pertama langsung dioperasi, ohhh shhiiitttt semakin nambah kebencian gua ama team eekk jupe, team bajingan yg demen main ama wasit, bangsat abiss nech jupe  :exclam:

Offline Arsenal Till I die

  • First team player
  • ****
  • Posts: 1703
  • Reputation Power: 2
  • Arsenal Till I die has no influence.
  • Football is Our Dream
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #848 on: November 30, 2009, 04:40:57 PM »
cepet kembal RVP !!! oh no tumpul sekali arsenal tanpa mu


  Vela Wilshere Ramsey Walcott The Future Arsenal Player and He's The Young And Dangerous...

evernightmare

  • Guest
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #849 on: November 30, 2009, 05:49:58 PM »
cepet kembal RVP !!! oh no tumpul sekali arsenal tanpa mu
pasti wenger punya cara untuk mengatasi masalah tersebut sobat
kita kan masih punya arshavin
dia bisa di andalkan juga kok di lini depan walaupun memang tandem yang paling pas buat dia adalah robin

id-arsenal FORUM

Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #849 on: November 30, 2009, 05:49:58 PM »

Offline Arsenal Till I die

  • First team player
  • ****
  • Posts: 1703
  • Reputation Power: 2
  • Arsenal Till I die has no influence.
  • Football is Our Dream
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #850 on: December 01, 2009, 01:31:30 AM »
kabar terakhir rvp gmana 5 bulan atau 6 minggu ?


  Vela Wilshere Ramsey Walcott The Future Arsenal Player and He's The Young And Dangerous...

Offline Flying_Dutchman

  • AIS Member
  • Youth Player
  • *
  • Posts: 225
  • Reputation Power: 1
  • Flying_Dutchman has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #851 on: December 02, 2009, 11:24:21 AM »
Dengan demikian resmi bertambah rasa benci saya terhadap orang2 Itali dalam dunia sepak bola...sialan...sialan bgt chielini...kacau...bego...tolol

Offline dekore

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2904
  • Reputation Power: 4
  • dekore has no influence.
  • I've never been perfect, but neither have you
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #852 on: December 02, 2009, 11:34:58 AM »
Wenger: Belanda Tak Jujur soal Van Persie   

London - Arsene Wenger mengeluhkan sikap yang ditunjukkan asosiasi sepakbola Belanda soal cedera Robin Van Persie. Wenger tuding Belanda tak memberikan keterangan yang sebenarnya soal sang striker.

Van Persie mengalami cedera ketika membela tim Oranye di laga persahabatan kontra Italia, November silam. Ketika itu pihak Belanda mengatakan bahwa pemain berusia 26 tahun itu harus istirahat selama empat hingga enam pekan. Belanda menambahkan bahwa Van Persie tidak perlu melakukan operasi. 

Dalam perkembangan selanjutnya, pemeriksaan lanjutan menunjukkan bahwa cedera mantan pemain Feyenoord ini lebih parah. Diperkirakan Van Persie harus absen selama lima bulan.

Soal cederanya Van Persie, Wenger menyalahkan federasi sepakbola Belanda. "Menurut saya, federasi sepakbola Belanda tak mengatakan yang sesungguhnya kepada kami. Sesuatu yang benar-benar kami sesalkan," ujar manajer asal Prancis itu seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Saya pikir bila mereka (Belanda) tak membuat kesalahan dalam diagnosa, Van Persie tidak akan perlu ke Serbia untuk melakoni pengobatan," tandas Wenger sembari merujuk kepada langkah Van Persie untuk menjalani pengobatan dengan plasenta.

Tanpa Van Persie, Arsenal sudah dua kali menelan kekahalan berturut-turut di Liga Primer. Masing-masing ketika ditekuk Sunderland 0-1 dan digulung Chelsea 0-3.

source



We Win..We Lose..We  are ARSENAL..

Offline Coach

  • AIS Member
  • First team player
  • *
  • Posts: 1110
  • Reputation Power: 4
  • Coach has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #853 on: December 04, 2009, 07:49:59 AM »
nech update terbaru yg malah bikin bingung  :scyth:  sebenernya 5 bulan atau 4 minggu yak?

Van Persie Bakal Absen Sebulan
Pemain asal Belanda ini membutuhkan masa pemulihan pascaoperasi engkel yang baru saja rampung dilakukan

"Berdasarkan kabar yang saya dapatkan dari operasinya, semuanya berjalan sangat baik," kata Wengr dalam situs resmi klub Arsenal.

"Saat ini memang begitu banyak guncangan yang dialami pada tim kami, namun yang dapat saya kabarkan operasinya [van Persie] telah berjalan dengan baik."

Pelatih Arsenal Arsene Wenger melaporkan, pemain tim nasional Belanda itu baru saja merampungkan proses operasi cedera engkelnya. Untuk proses pemulihan, kata Wenger, dibutuhkan sedikitnya waktu selama empat pekan.

Offline henry4life

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 13971
  • Reputation Power: 84
  • henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #854 on: December 04, 2009, 08:43:07 AM »
^
ah terakhir gw baca 4 bulan koq

Arsenal striker Robin van Persie has had successful surgery to the ankle injury that will keep him out of action for at least four months, manager Arsene Wenger said on Thursday.

"I have not talked to Robin yet but... the news I got from the surgery was it went very, very well," Wenger told the Arsenal website (www.arsenal.com). "There was a lot of disturbance on our side recently (about his injury) but the surgery went well."


source
source2

id-arsenal FORUM

Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #854 on: December 04, 2009, 08:43:07 AM »