Author Topic: Robin van Persie - 10 (Part 3)  (Read 253301 times)

Offline theo_walcott

  • AIS Member
  • Star Player
  • *
  • Posts: 2069
  • Reputation Power: 9
  • theo_walcott has no influence.
  • 2 Gooners Berat booo..!!!!
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #795 on: November 18, 2009, 09:40:45 AM »
^ dibanding mancrut...lagian juga kuyt dari psv atau feyenoord kan yang musuh bebuyutannya ajax..di mancrut ada edwin van der sar yang jebolan ajax..hihihi

Offline arshavin10

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2853
  • Reputation Power: 6
  • arshavin10 has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #796 on: November 18, 2009, 09:43:56 AM »
kuyt baik juga ya ternyata..

emang bner2 tuh itali dari dulu selalu ada kelicikan di dalamnya..  :blank:

Offline Seafirefly

  • First team player
  • ****
  • Posts: 501
  • Reputation Power: 2
  • Seafirefly has no influence.
  • der Comodiant Schwadron
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #797 on: November 18, 2009, 01:29:55 PM »
heheheh, ketimbang mikir "dipijat pake placenta's fluid itu apa efek sampingnya?", gw lebih mikir dipijat "pake placenta's fluid itu ngaruh gak?". Soalnya diliat dari namanya aja, cairan dari plasenta (rahim *CMIIW), bener2 gak kepikiran bisa jadi obat, karena kalau memang itu sudah diakui oleh dunia medis memang manjur, kenapa physios Arsenal (yang katanya udah world-class levelnya) gak pake itu buat nyembuhin cedera pemain dan v. Persie harus repot-repot pergi ke Balkan segala? Gw juga belum tahu apa-apa, soalnya pengetahuan gw masih minim soal dunia permedisan... Tapi physio Arsenal udah menyetujui kok... :D


Offline Arsenal Till I die

  • First team player
  • ****
  • Posts: 1703
  • Reputation Power: 2
  • Arsenal Till I die has no influence.
  • Football is Our Dream
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #798 on: November 18, 2009, 01:40:42 PM »
udah sii kalo gw bilan Rvp bawa aja ke indonesia suruh berobat di pemijatan traditional pasti sembuh tuh !!! tetangga gw aja yg jatoh dari jet coster di lippo karawaci sembuh cuma 1 minggu an  ;D ;D ;D


  Vela Wilshere Ramsey Walcott The Future Arsenal Player and He's The Young And Dangerous...

cimot_cool

  • Guest
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #799 on: November 18, 2009, 02:49:26 PM »
damn international friendlies.

Get well soon Robin as we know you can!

id-arsenal FORUM

Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #799 on: November 18, 2009, 02:49:26 PM »

Offline marco_gooners

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2808
  • Reputation Power: 7
  • marco_gooners has no influence.
  • don't waste your life
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #800 on: November 18, 2009, 03:18:49 PM »
^ dibanding mancrut...lagian juga kuyt dari psv atau feyenoord kan yang musuh bebuyutannya ajax..di mancrut ada edwin van der sar yang jebolan ajax..hihihi

yup. eindhoven ma ajax itu kn ga pernah akur. sama kyk ars-mu..
kyk dulu siapa gt yg pernah blg. 'itu cuma gara2 dia make jersey liverpool aja makanya gw ga suka'
tapi kl dah pindah tim jg org macam kuyt,babel gt2 mah ga trllu dibenci.. hehe..
bukan sasaran hina-hina fans.
*kok jadi liverpool_wannabe_macam_si_till_i_die gw.. mwahahahaha..


Offline xgoonerx

  • Global Moderator
  • Star Player
  • *
  • Posts: 3019
  • Reputation Power: 47
  • xgoonerx might someday be someone...xgoonerx might someday be someone...xgoonerx might someday be someone...xgoonerx might someday be someone...
  • - EIE -
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #801 on: November 18, 2009, 03:27:31 PM »
temen gw, londo tulen...ada yg fans ajax.. katanya emang Ajax vs Feyenoord itu udah parah bgt permusuhannya

bisa bunuh2an ...

Offline marco_gooners

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2808
  • Reputation Power: 7
  • marco_gooners has no influence.
  • don't waste your life
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #802 on: November 18, 2009, 03:31:33 PM »
bujuggg...
gimane urusan nye tu om nabil ampe bunuh-bunuhan?  :P

cimot_cool

  • Guest
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #803 on: November 18, 2009, 04:06:02 PM »

yup. eindhoven ma ajax itu kn ga pernah akur. sama kyk ars-mu..



Cuma melurskan aja nih, selama bertahun2 gw tinggal di vartbrook Eindhoven,(orangtua gw warga Eindhoven jg) ngk pernah ada sih bro yg namanya bentrokan Ajax vs PSV, yg ada ajax vs Feyenoord.  :sweat:

kalau pas lagi match Ajax vs Feynoord udah pasti ribut terus, bener yg di bilang billi supporter ke dua tim dari dulu udah bunuh2an. tapi kalau Eindhoven mah aman2 aja,percikan sama Ajax/Feynoord hampir ngk keliatan.

salah satu kenangan waktu gw nonton Ajax vs PSV (stock photo berjibun)




Offline dugemer

  • Administrator
  • Star Player
  • *****
  • Posts: 3096
  • Reputation Power: 121
  • dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!
  • v.Persie
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #804 on: November 18, 2009, 04:51:10 PM »
agak o o t dikit yak...
berita lain tentang penyembuhan menggunakan Plasenta..hik ternyata plasenta jabang bayi kuda..bakal makin kayak kuda aja dunk larinya :D
---------------------------------------------------------------

http://bola.vivanews.com/news/read/106811-plasenta_kuda__penyelamat_karir_pesepakbola

Plasenta Kuda, Penyelamat Karir Pesepakbola
VIVAnews - Robin van Persie mencari solusi pengobatan cedera dengan menggunakan plasenta kuda. Cairan jabang bayi kuda itu memang obat mujarab yang bisa menyelamatkan karir pesepakbola.

Van Persie tengah mengalami masalah cedera yang cukup parah saat ini. Ligamen engkelnya robek saat membela Belanda di pertandingan persahabatan melawan Italia. Akibatnya, pemain Arsenal itu harus absen minimal selama enam pekan.

Namun, di tengah kegalauan muncul kabar dari Belgrade, Serbia. Seorang fisioterapis setempat, Mariana Kovacevic, mengambil langkah radikal dengan memberi alternatif penyembuhan lewat plasenta kuda.

Seperti dilansir Mail Online, Rabu 18 November 2009, Van Persie sudah terbang ke Belgrade sejak Selasa lalu. Penyembuhan dengan plasenta itu kabarnya bisa memotong waktu cedera pria 26 tahun ini dari prediksi enam pekan menjadi hanya tiga pekan saja.

Meski dinilai radikal, ternyata alternatif itu sudah digunakan empat pebola lain. Berikut kisah sukses dan betapa mujarabnya plasenta kuda ini untuk memperpanjang karir pesepakbola.

1. Yossi Benayoun
Cedera membuat Benayoun terpinggirkan selama musim lalu. Pemain Liverpool ini mengaku harusnya masih absen sampai awal 2010. Namun seusai berobat ke Kovacevic, pria Israel itu yakin cederanya lebih cepat teratasi.
"Saya sudah pernah ke Belgrade untuk bertemu dengannya. Dan saya sudah merasa lebih baik. Harapanku bisa fit dalam waktu sepekan, atau paling lama dua pekan," kata Benayoun.

2. Danko Lazovic
Pemain PSV Eindhoven ini harusnya terpinggirkan selama lima pekan. Namun dengan plasenta ajaib dari Kovacevic, waktu cedera sang pemain hanya sepekan saja. Van Persie bisa tahu klinik Kovacevic dari rekan setim Lazovic, Orlando Engelaar, yang tak lain rekan RVP di timnas Belanda.

3. Marko Pantelic
Striker Ajax Amsterdam itu mengalami cedera otot paha ketika melawan Twente Enschede awal November 2009 lalu. Lagi-lagi plasenta memperpendek waktu terpinggirkan dari lapangan hijau, dari tiga pekan jadi hanya satu pekan absen.

4.Goran Lovre
Pemain asal Serbia ini memuja Kovacevic sebagai 'penemu keajaiban.' Pasalnya, Februari lalu Lovre datang ke klinik tersebut dengan keluhan di bagian lutut. Meski harus melawan nasihat tim medis klubnya, Groningen, Lovre ngotot datang dan menghabiskan waktu sepekan untuk dipijat dengan plasenta tersebut. Pijatan lima kali dalam sehari itu membantu Lovre mengatasi masalahnya.
"Kalau Anda melihat foto sebelum dan sesudah pemulihan, Anda tidak akan percaya kalau melihat hal (lutut) yang sama. Begitulah perbedaannya," kata Lovre yang kenal Kovacevic dari pemain Inter Milan, Dejan Stankovic.
"Saya harus bilang ini keajaiban," pujinya lagi.

Lucunya, Kovacevic sendiri bukanlah fisioterapis sejati. Perempuan itu hanya mengobati pasien di waktu senggang.
Namun dengan adanya kabar positif dari para pesepakbola, kliniknya makin maju. Bahkan, kini kabarnya Manchester City ingin memperkerjakannya sebagai staf medis klub.
--------------------------------------------------------------


tetep ye Mancity..mau maen boyong2 aja ;D


id-arsenal FORUM

Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #804 on: November 18, 2009, 04:51:10 PM »

Offline Seafirefly

  • First team player
  • ****
  • Posts: 501
  • Reputation Power: 2
  • Seafirefly has no influence.
  • der Comodiant Schwadron
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #805 on: November 18, 2009, 05:00:27 PM »
oh iya, plasenta itu jabang bayi, gw pikir rahim...

tapi, kasian juga calon individu kuda-nya jadi tumbal buat ngejadiin Arsenal juara... :P

*lagak gw kayak orang yang gak tegaan aja makan kuning telor, padahal itu juga kan masuk ke jabang bayi ayam...

Offline vandai

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 4608
  • Reputation Power: 38
  • vandai is working their way up.vandai is working their way up.vandai is working their way up.
  • Field of Dreams
    • sense of life
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #806 on: November 18, 2009, 05:12:52 PM »
^
bukannya plasenta itu adalah nutrisi yang digunakan jabang bayi selama masih di rahim??
http://id.wikipedia.org/wiki/Plasenta

jadi bukan jabang bayi nya loh...
klo menggunakan jabang bayi, itu pembunuhan.
bakal menghadapi organisasi perlindungan hewan tuh..
STAND YOUR GROUND
Fight for what you believe in

_________________________
..........

Offline dekore

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2904
  • Reputation Power: 4
  • dekore has no influence.
  • I've never been perfect, but neither have you
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #807 on: November 18, 2009, 05:51:32 PM »
pake cr pa ja dah..
yg ptg bs tetep fit n nyetak bwanyak gol buat arsenal... smile jersey
eh itu plasenta bneranampuh ternyata... ::)


We Win..We Lose..We  are ARSENAL..

Offline dugemer

  • Administrator
  • Star Player
  • *****
  • Posts: 3096
  • Reputation Power: 121
  • dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!
  • v.Persie
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #808 on: November 18, 2009, 05:56:47 PM »
betul kata vandai...plasenta itu sumber makanan bagi jabang bayi selama di rahim ibunya. Plasenta itu spt tali yg menghubungkan puser si jabang bayi dgn rahim sang ibu, jadi bukan jabang bayinya...gile aja kalo jabang bayinya..dosaa euyy..

kemungkinan plasenta diambil saat jabang bayi lahir..ketika bayi brojol, plasenta yg masih segar dgn cairan nutrisi dan darahnya dipotong.
Nah biasanya kalo plasenta manusia, mengikuti kebiasaan orang tua2 dl, stlh dipotong akan dikubur..
Nah kalo plasenta kuda dimanfaatkan utk pengobatan ::)
cmiiw :)

Offline Seafirefly

  • First team player
  • ****
  • Posts: 501
  • Reputation Power: 2
  • Seafirefly has no influence.
  • der Comodiant Schwadron
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #809 on: November 18, 2009, 05:58:56 PM »
^
bukannya plasenta itu adalah nutrisi yang digunakan jabang bayi selama masih di rahim??
http://id.wikipedia.org/wiki/Plasenta

jadi bukan jabang bayi nya loh...
klo menggunakan jabang bayi, itu pembunuhan.
bakal menghadapi organisasi perlindungan hewan tuh..


ow, gitu, gw (hampur selalu) ketiduran pas pelajaran Biologi sih... Jadinya pabaliut, plasenta itu rahim, jabang bayi, atau apa... :P

*baru baca yang City mau ngegaet tuh physio juga, emang lawak itu tim... :blank:

moga2 sesuai dengan apa yang diekspektasikan deh kalau disembuhin pake plasenta (3 pekan, berarti udah sembuh antara lawan Burnley di Turf Moor atau Pool di Anfield)

id-arsenal FORUM

Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #809 on: November 18, 2009, 05:58:56 PM »