Author Topic: Robin van Persie - 10 (Part 3)  (Read 250342 times)

Offline henry4life

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 13971
  • Reputation Power: 84
  • henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #780 on: November 16, 2009, 11:51:55 PM »
^
lah beli striker? ntar van persie sama bendtner sembuh gimana hayo? :D

Offline Cungz

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 10358
  • Reputation Power: 28
  • Cungz barely matters.Cungz barely matters.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #781 on: November 17, 2009, 12:57:32 AM »
Gak perlu beli striker..
Eduardo dan Vela sangat capable buat mengisi posisinya RVP selama dia cedera.

Thomas_ntung

  • Guest
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #782 on: November 17, 2009, 11:48:34 AM »
Palingan AW bakal memainkan Edu, atau ngambil dari tim Reserve.

quote lagi deh yg gw tulis di page 49. :P
 
IMO..ngak perlu panik lah dengan membeli striker baru. optimalkan aja yg ada, kita juga belum tau pasti kan RvP cedera berapa lama? (meski kata media 2-3 bln)

yah semoga aja ngk sampai 6 pekan seperti yg di beritakan.*ngarep modeon*

cimot_cool

  • Guest
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #783 on: November 17, 2009, 11:51:10 AM »
Well if Eduardo/Vela can't keep fit, I wouldn't mind letting Sanchez Watt get some games.

masih banyak option.

Offline theo_walcott

  • AIS Member
  • Star Player
  • *
  • Posts: 2069
  • Reputation Power: 9
  • theo_walcott has no influence.
  • 2 Gooners Berat booo..!!!!
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #784 on: November 17, 2009, 01:15:13 PM »
^ yoi, better than buy someone new...c'mon youngster, this time you should show your class..

id-arsenal FORUM

Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #784 on: November 17, 2009, 01:15:13 PM »

Offline TCP_13

  • Global Moderator
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 10019
  • Reputation Power: 160
  • TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!
    • TheTwelfthMen
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #785 on: November 17, 2009, 03:01:42 PM »
apa ini kutukan november lagi??  :(
banyak bgt yg cedera.. hiks...

ga ada kutukan sih menurut gw...wenger kurang tegas dalam membatasi pemainnya keluar utk bela timnas

gw di FM jarang kasih pemain maen di friendlies..takut pada cedera.

harusnya wenger gt... coba kt kehilangan walcott seringnya gara2 dia maen utk game2 cekereme gitu..begitupula dengan kejadian rvp saat ini

Masalahnya AW pun suka banget mempromosikan anaknya ke timnas...Gibbs lah...Walcott lah...Wilshere lah... Diaby lah...

Gak mungkin juga dia terang2an withdraw pemain...

BTW, update soal RvP...

Massage pake placenta? tanya deh ama divisi pijet beneran manjur gak nih metode...::)

"I will fly to the Balkans to meet with a female doctor who helped [PSV Eindhoven midfielder] Danko Lazovic," he told Dutch television programme Studio Voetbal.

"She is vague about her methods but I know she massages you using fluid from a placenta.

"I am going to try. It cannot hurt and, if it helps, it helps.

"I have been in contact with Arsenal physiotherapists and they have let me do it."
« Last Edit: November 17, 2009, 03:30:44 PM by TCP_13 »
"My beliefs have always been the same. I am happy that the people who love the club are happier, but I've always had faith in what I have been doing."

- Arsene Wenger -

thetwelfthmen

@TCP_13

Offline anggArsenal

  • AIS Member
  • First team player
  • *
  • Posts: 1789
  • Reputation Power: 12
  • anggArsenal has no influence.
  • TW14
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #786 on: November 17, 2009, 06:26:48 PM »
iya plasenta..ini versi lokalnya

Asa Van Persie pada Plasenta
detiksport

London - Robin Van Persie berusaha melakukan segala hal untuk mempercepat penyembuhan cederanya. Salah satunya dengan pijat menggunakan cairan plasenta.

Van Persie menderita cedera dan divonis harus istirahat setidaknya hingga satu setengah bulan lamanya. Cedera itu didapat sang pemain Arsenal ketika memperkuat Belanda menghadapi Italia di laga persahabatan akhir pekan lalu.

Van Persie bisa jadi tak ingin menepi terlalu lama. Pasalnya, ia harus meninggalkan Arsenal ketika tim Gudang Peluru harus menghadapi jadwal padat di akhir tahun.

Maka dari itu,  pengemas delapan gol dalam 11 pertandingan terakhirnya bersama Arsenal itu berusaha menempuh berbagai cara untuk mempercepat penyembuhan cederanya.

Van Persie berencana untuk terbang ke kawasan Balkan untuk menjalani pengobatan yakni berupa pijat dengan cairan plasenta.  Plasenta atau tembuni adalah suatu organ dalam rahim pada masa kehamilan yang memberikan nutrisi dan melindungi janin sewaktu dalam kandungan.

"Saya memang belum mendapatkan gambaran yang jelas tentang bagaimana persisnya metode yang digunakan oleh dokter itu. Namun saya tahu bahwa dia akan memijat saya dengan cairan dari plasenta," ujar Van Persie seperti dikutip dari The Sun.

Langkah ini merupakan rekomendasi dari pemain PSV Eindhoven, Danko Lazovic. "Saya akan mencobanya. Tidak akan membahayakan. Namun jika sukses, maka itu benar-benar akan membantu," tandas Van Persie.

Pemain berusia 26 tahun tersebut mengatakan bahwa apa yang dia lakukan adalah sepengetahuan tim medis The Gunners. "Saya sudah melakukan pembicaraan dengan fisioterapis Arsenal dan mereka memberikan izin bagi saya untuk menempuh cara ini," tuntasnya.

Offline Fikri Wicaksana

  • First team player
  • ****
  • Posts: 784
  • Reputation Power: 1
  • Fikri Wicaksana has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #787 on: November 17, 2009, 08:34:04 PM »
parah parah.knpa harus rvp si,gak kuyt ato yang laen aja.

Offline bang_oyas

  • Youth Player
  • **
  • Posts: 111
  • Reputation Power: 0
  • bang_oyas has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #788 on: November 17, 2009, 09:11:28 PM »
parah parah.knpa harus rvp si,gak kuyt ato yang laen aja.

saya juga pada awalnya berpikir seperti itu bro...
tetapi itu membuktikan bahwa RVP emang ancaman karena kualitasnya
tapi kenapa lah Chiellini kurang ajar itu tekling nya kasar bgt

Offline henry4life

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 13971
  • Reputation Power: 84
  • henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #789 on: November 17, 2009, 10:01:52 PM »
^
coba liat lagi bos tacklingnya. bener kasar gak tuh. ::)


itu pake placenta hebat banget katanya. bisa sembuh 6 times faster, hahaha..

id-arsenal FORUM

Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #789 on: November 17, 2009, 10:01:52 PM »

dcsOnline

  • Guest
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #790 on: November 17, 2009, 10:44:06 PM »
bener ni ga apa2 dipijet ama plasenta?

takutnya kenapa2 dalam jangka panjang... biasanya yang instant2 itu buruk efeknya buat jangka panjang...
Mudah2an ngga si

Offline marco_gooners

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2808
  • Reputation Power: 7
  • marco_gooners has no influence.
  • don't waste your life
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #791 on: November 18, 2009, 03:58:29 AM »
waowww plasenta ?? mengerikannn..
kan katanya efek nya banyak tuh.. hahaha sotoy gw.  :sweat:


Angry Kuyt blasts Italy
World champions accused of not showing respect

Holland star Dirk Kuyt has accused Italy of deliberately kicking them
during the friendly between the two countries at the weekend.

Kuyt was unhappy with Italy's tactics as Robin van Persie
suffered a serious ankle injury following a challenge by Giorgio Chiellini.

Van Persie has absolved Chiellini of any blame, but Liverpool forward Kuyt was left incensed by Italy's rough approach to the game.

Kuyt felt Italy's approach showed a lack of respect towards his international team-mates.


Anger
"I was very disappointed," Kuyt told Sky Sports News.

"We played a friendly against a big country - Italy - and if you see the way they kicked us it's very sad, very sad for the Dutch team and also very sad for Robin because he was in great form.


Sympathy
Holland defender Johnny Heitinga had sympathy for Van Persie with the Arsenal forward facing a six-week spell on the sidelines with torn ankle ligaments.

"It's hard for a team, but harder for himself as he has been playing well for the last couple of months and he was one of the best players in the Premier League," said Heitinga.

"I hope for him he recovers soon."


sky sports

-----------
pemain yang baik pasti byk dapat dukungan. get well soon van persie !
*semoga aja tuh cara plasenta beneran sukses..

Offline Arsenal Till I die

  • First team player
  • ****
  • Posts: 1703
  • Reputation Power: 2
  • Arsenal Till I die has no influence.
  • Football is Our Dream
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #792 on: November 18, 2009, 05:59:16 AM »
ah parah lah RVP cedera nya jangan lama lamakenapa bulan januari akhir dan febuari awal kita berturut turut lawan the big four   :( :( :(


  Vela Wilshere Ramsey Walcott The Future Arsenal Player and He's The Young And Dangerous...

Offline BonArsenal

  • AIS Member
  • First team player
  • *
  • Posts: 699
  • Reputation Power: 1
  • BonArsenal has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #793 on: November 18, 2009, 07:42:48 AM »
parah parah.knpa harus rvp si,gak kuyt ato yang laen aja.

saya juga pada awalnya berpikir seperti itu bro...
tetapi itu membuktikan bahwa RVP emang ancaman karena kualitasnya
tapi kenapa lah Chiellini kurang ajar itu tekling nya kasar bgt

iseng2 menggelontorkan opini yg mengarah ke arah konspirasi  :nerd:

pasar taruhan Italy yg didukung mafia udah masang Chelsea sbg juara EPL
ternyata setelah melihat performance Arsenal mereka jd ketakutan dan ga mau rugi
kesempatan friendly match inilah yg dimanfaatkan untuk melemahkan Arsenal agar ga juara EPL
singkat kata RvP jadi korban untuk tujuan (ekonomi) yg lebih besar  :-\

gimana menurut teman2 ??
gila ya gw  arse flag

Offline xgoonerx

  • Global Moderator
  • Star Player
  • *
  • Posts: 3019
  • Reputation Power: 47
  • xgoonerx might someday be someone...xgoonerx might someday be someone...xgoonerx might someday be someone...xgoonerx might someday be someone...
  • - EIE -
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #794 on: November 18, 2009, 07:58:57 AM »
kayaknya si kuyt pengen bgt arsenal juara EPL y ?

hehehehehe

id-arsenal FORUM

Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #794 on: November 18, 2009, 07:58:57 AM »