Author Topic: Robin van Persie - 10 (Part 3)  (Read 250359 times)

Offline supermaman

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 5541
  • Reputation Power: 19
  • supermaman has no influence.
  • supergooners
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #210 on: June 18, 2009, 05:36:17 PM »
wah ini mah kemungkinan kerjaan nya pers inggris ... ga kebayang kalo RvP ke MU. ga bakal.  :scyth:


Offline Cungz

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 10358
  • Reputation Power: 28
  • Cungz barely matters.Cungz barely matters.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #211 on: June 18, 2009, 11:12:46 PM »
Kalo RVP pindah ke MU, bakal jadi keputusan terburuk buat karirnya karena dia gak akan pernah dapet gelar lagi!!!!

Offline Fikri Wicaksana

  • First team player
  • ****
  • Posts: 784
  • Reputation Power: 1
  • Fikri Wicaksana has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #212 on: June 19, 2009, 12:04:48 AM »
WAh parah kalo emang pindah ke manyun...dari idola jadi musuh

Offline Arsenal Till I die

  • First team player
  • ****
  • Posts: 1703
  • Reputation Power: 2
  • Arsenal Till I die has no influence.
  • Football is Our Dream
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #213 on: June 19, 2009, 12:22:52 AM »
gak bakalan lah !!! wenger gakmungkin blunder jualke rival nay !!! paling ke barca atau inter


  Vela Wilshere Ramsey Walcott The Future Arsenal Player and He's The Young And Dangerous...

Offline alonecrow

  • Arsenal's 12th Man
  • Administrator
  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 11340
  • Reputation Power: 145
  • alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!
  • Tec9! Tec9! Tec9!
    • The Twelfth Men's Blog
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #214 on: June 19, 2009, 06:20:21 AM »
hayah barca ato inter, gak ada jual-jual rvp..


"IT'S IN!! He's had the winning goal, and who but AARON RAMSEY may have won the cup for the ARSENAL!!"

id-arsenal FORUM

Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #214 on: June 19, 2009, 06:20:21 AM »

Offline w0rm5

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 3012
  • Reputation Power: 14
  • w0rm5 has no influence.
  • ribut aje lu pada :P
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #215 on: June 19, 2009, 09:18:55 AM »
abis torres, skr van persie.....:sweat:
bearti abis ini drogba bakalan di gosipin pindah ke manyun wkwkwkwkw
silahkan bertanya sepuasnya sama saya disini


My STIGnature


COME ON YOU GUNNERS!! COME ON STIG!!! eh....ARSENAL!!

Offline dekore

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2904
  • Reputation Power: 4
  • dekore has no influence.
  • I've never been perfect, but neither have you
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #216 on: June 19, 2009, 10:30:08 AM »
iya ni...gw br liat britax td mlm...
ampe bw2 gaji n gelar sgala lg... :scyth: :scyth: :scyth:


We Win..We Lose..We  are ARSENAL..

Offline arshavin10

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2853
  • Reputation Power: 6
  • arshavin10 has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #217 on: June 19, 2009, 11:25:32 AM »
RVP kabarnya masih cinta ama arsenal, tapi tanpa disadari usia dia sudah bertambah banyak dan masih sedikit gelar yang didapatnya menurut sumber terdekat.


ini dia yang gw khawatirin selama ini..pemaen2 kita pada cabut gara2 ini, moga2 RVP bertahan.. seenganya RVP bertahan dulu 1 musim, gw yakin arsenal dapet gelar musim ini..

tienry wahyu

  • Guest
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #218 on: June 19, 2009, 11:36:10 AM »
RVP kabarnya masih cinta ama arsenal, tapi tanpa disadari usia dia sudah bertambah banyak dan masih sedikit gelar yang didapatnya menurut sumber terdekat.
ini dia yang gw khawatirin selama ini..pemaen2 kita pada cabut gara2 ini, moga2 RVP bertahan.. seenganya RVP bertahan dulu 1 musim, gw yakin arsenal dapet gelar musim ini..

Bener.. emang kebanyakan pemain bintang di Arsenal berpikiran demikian.. terutama rvp yang memang pernah berstatement akan hengkang klo ga ada gelar musim ini.. tapi gw percaya rvp ga akan pindah musim ini, rasa penasaran pasti ada..  ;)

ich.. MU emang MUna'.. bilang ga mau jual-beli pemaen dari rival tapi nawar2 torres.. sekarang RVP.  lagian kemaren silvestre malah ke arsenal khan? tuh juga sempet memecah konsentrasi skuad ketika adebayor terang2an bilang ga suka dengan pembelian silvestre. memang dasar MUnyet, bisa aja bikin drama gitu..
tp Ga mungkin lah wenger ngelepas rvp ke MU. . . yakin.. arse flag arse flag 

Offline dekore

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2904
  • Reputation Power: 4
  • dekore has no influence.
  • I've never been perfect, but neither have you
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #219 on: June 19, 2009, 11:52:41 AM »
gakan pindah k manyun lah RvP...yakin.. ;D ;D


We Win..We Lose..We  are ARSENAL..

id-arsenal FORUM

Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #219 on: June 19, 2009, 11:52:41 AM »

Offline Cungz

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 10358
  • Reputation Power: 28
  • Cungz barely matters.Cungz barely matters.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #220 on: June 19, 2009, 11:09:19 PM »
Coba liat siggy nya bung Dekore..

Gw yakin ke-5 "Jagoan" yang ada di siggy itu bakalan masih tetap membela Arsenal di musim depan..

Offline ngawantu

  • AIS Member
  • Star Player
  • *
  • Posts: 2000
  • Reputation Power: 6
  • ngawantu has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #221 on: June 20, 2009, 07:33:11 AM »
Kalo RvP pindah ke MU dia akan nyesel karena ga akan dapat gelar lagi disana. Musim depan dan seterusnya eranya Arsenal.

Offline Syiar

  • Youth Player
  • **
  • Posts: 244
  • Reputation Power: 0
  • Syiar has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #222 on: June 20, 2009, 07:19:37 PM »
Persie Ke sana kalo logonnya udah diganti logo Meriam smile jersey

"Gosipnya seperti kisah dongeng seorang ibu yang mau nidurin anak semata wayangnya"

Offline Ito' 5!50

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 3804
  • Reputation Power: 6
  • Ito' 5!50 has no influence.
  • Jak gooner...
    • My blog...
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #223 on: June 22, 2009, 10:23:31 PM »

Robin Van Persie Close To Agreeing Contract Extension With Arsenal - Report
The Netherlands international striker could put pen-to-paper on a new deal at the Emirates Stadium at some point this week...


According to a report in the British broadsheet The Daily Telegraph, Robin van Persie is not far away from inking a new contract with Premier League giants Arsenal.

Apparently, there may be announcement that the 25-year-old has signed a new deal at some point this week, as only minor issues are preventing the talks from reaching a conclusion.

It is claimed that the Gunners, who recently completed the signing of Belgium international centre-back Thomas Vermaelen from Ajax for 10 million, have a limited transfer budget of 20m for the close-season.

Manager Arsene Wenger is said to have made ensuring that the Netherlands international's future is sorted out his priority, even if it means the transfer kitty is further reduced as funds for doing so are taken from the budget.

The news that the 6ft striker is ready to commit himself to the north London club will come as a huge relief to the fans and the club, as he has recently been linked with moves to Manchester United and Inter.

goal.com

yuhuuuuu... Arsenal logo!

..EIE..

Offline Arsenal Till I die

  • First team player
  • ****
  • Posts: 1703
  • Reputation Power: 2
  • Arsenal Till I die has no influence.
  • Football is Our Dream
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #224 on: June 23, 2009, 12:02:04 AM »
rvp gw harap jangan tinggalkan arsenal


  Vela Wilshere Ramsey Walcott The Future Arsenal Player and He's The Young And Dangerous...

id-arsenal FORUM

Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #224 on: June 23, 2009, 12:02:04 AM »