Author Topic: Robin van Persie - 10 (Part 3)  (Read 244389 times)

Offline cla11

  • AIS Member
  • First team player
  • *
  • Posts: 583
  • Reputation Power: 0
  • cla11 has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #150 on: May 19, 2009, 09:16:34 AM »
gua percaya RVP kaga mungkin keluar dari Arsenal. Media2 aja yang bikin gosip rusuhh

Offline Cungz

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 10358
  • Reputation Power: 28
  • Cungz barely matters.Cungz barely matters.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #151 on: May 19, 2009, 12:40:44 PM »
Yup! Gw yakin RVP bakalan stay di Arsenal.

Btw, gw seneng liat Siggy nya bung dekore. Keren banget tuh, mirip Power Rangers, dengan Cesc sebagai Ranger merahnya... Hahaha!

Terus di siggy kan cuma berlima, tapi sebetulnya udah ada Ranger ke-6, si Arshavin. Wkwkwkwk!

Chevalier_Pires

  • Guest
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #152 on: May 20, 2009, 12:53:34 AM »
tapi kalo musim depan arsenal ga dpt gelar lg,
mungkin RVP bakal hengkang jg.



 arsenal3

Offline ngawantu

  • AIS Member
  • Star Player
  • *
  • Posts: 2000
  • Reputation Power: 6
  • ngawantu has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #153 on: May 20, 2009, 03:14:42 PM »
Bisa aja rvp dijual kalo dia masih nunda perpanjangan kontrak. Tapi kata om sika dia udah perpanjang kontrak ya?

Offline syx

  • Global Moderator
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 10926
  • Reputation Power: 11
  • syx has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #154 on: May 20, 2009, 04:55:37 PM »
RvP bisa didamprat ama bergkamp kalo sampe minggat...

id-arsenal FORUM

Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #154 on: May 20, 2009, 04:55:37 PM »

Offline dekore

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2904
  • Reputation Power: 4
  • dekore has no influence.
  • I've never been perfect, but neither have you
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #155 on: May 20, 2009, 09:26:45 PM »
Btw, gw seneng liat Siggy nya bung dekore. Keren banget tuh, mirip Power Rangers, dengan Cesc sebagai Ranger merahnya... Hahaha!

Terus di siggy kan cuma berlima, tapi sebetulnya udah ada Ranger ke-6, si Arshavin. Wkwkwkwk!

he8..nanti arshavin jd ranger putih... ;D ;D


gw kburu emosi tu pas ngpost judul brita RvP mo djual,
jd maen gw post aj tanpa gw baca..
pas gw bc tnyta gada quotex...

aaahhhh...itu mah postan org yg ga dmen ja ma arsenal... 8) 8)


We Win..We Lose..We  are ARSENAL..

Offline Arsenal Till I die

  • First team player
  • ****
  • Posts: 1703
  • Reputation Power: 2
  • Arsenal Till I die has no influence.
  • Football is Our Dream
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #156 on: May 21, 2009, 12:24:46 AM »
RVP Break downk gak sii???lama amat kabar perpanjangan kontraknya


  Vela Wilshere Ramsey Walcott The Future Arsenal Player and He's The Young And Dangerous...

Chevalier_Pires

  • Guest
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #157 on: May 24, 2009, 12:29:52 AM »
udh ada kbr blm perpanjangan kontrak nya??


 arsenal3

Offline gon2

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 6674
  • Reputation Power: 201
  • gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #158 on: May 25, 2009, 12:31:48 AM »
Great performance by Rvp tadi malem.... MOga2 Rvp cepet perpanjang kontrak dan bisa pertahanin performa cantiknya....

Offline Arsenal Till I die

  • First team player
  • ****
  • Posts: 1703
  • Reputation Power: 2
  • Arsenal Till I die has no influence.
  • Football is Our Dream
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #159 on: May 25, 2009, 04:33:43 PM »
LONDON - Arsene Wenger bertekad tidak akan menyerahkan bomber andalannya, Robin van Persie, kemanapun. Arsitek Arsenal itu menegaskan, van Persie akan bertahan di Emirates kendati mengalami sedikit kesulitan seputar perpanjangan kontraknya.

Sejak diboyong dari Feyenoord 2004 silam, van Persie terus membuktikan dirinya sebagai ujung tombak The Gunners. Berbekal agresivitas serta naluri yang bagus di depan gawang, van Persie bisa menjadi momok bagi lawan-lawan Arsenal.

Sepanjang musim ini, bomber internasional Belanda itu tercatat sebagai top skor Arsenal dengan torehan 11 gol. Van Persie unggul satu gol dari rekan setimnya Emmanuel Adebayor.

Tidak heran, Wenger berharap bisa mempertahankan pemain kelahiran 6 Agustus itu di Emirates. The Professor pun segera menampik rumor yang menyebut jika van Persie enggan meneruskan kontraknya di Arsenal. Kontrak van Persie saat ini akan berakhir pada 2011 mendatang.

"Arsenal ingin memperpanjang kontrak Robin. Permasalahannya adalah mengatur jadwal (pertemuan). Kami sudah melakukan pertemuan beberapa kali, tapi setelah itu selalu tertunda." tegas Wenger sebagaimana dikutip The Telegraph, Senin (25/5/2009).

"Robin ingin bertahan, pada dasarnya dia ingin bertahan. Tapi, toh dia masih memiliki (kontrak) hingga dua tahun lagi," cetus pelatih asal Prancis tersebut seraya menutup pembicaraan.

im happy  :)


  Vela Wilshere Ramsey Walcott The Future Arsenal Player and He's The Young And Dangerous...

id-arsenal FORUM

Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #159 on: May 25, 2009, 04:33:43 PM »

Offline Cungz

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 10358
  • Reputation Power: 28
  • Cungz barely matters.Cungz barely matters.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #160 on: May 25, 2009, 10:12:01 PM »
Gw yakin RVP bakalan bertahan..
Dia udah masuk rencana jangka panjangnya Wenger. Dan menurut gw, RVP bakalan jadi salah satu legenda Arsenal seperti Dennis Bergkamp.

Offline Arsenal Till I die

  • First team player
  • ****
  • Posts: 1703
  • Reputation Power: 2
  • Arsenal Till I die has no influence.
  • Football is Our Dream
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #161 on: May 25, 2009, 10:25:14 PM »
kayagnya banyak banget yaa tim  yg beli pilar pilar arsenal !!! arsenal emang tempat pemain pemain berbakat !!!

Barca - fabs & persie ( Rejected )
ade bayor - milan


  Vela Wilshere Ramsey Walcott The Future Arsenal Player and He's The Young And Dangerous...

Offline Suri

  • AIS Member
  • Star Player
  • *
  • Posts: 2676
  • Reputation Power: 27
  • Suri barely matters.Suri barely matters.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #162 on: May 25, 2009, 11:20:31 PM »
mantaappp RvP...!! kasi pic lagi ahh...





melanie pulangnya dianterin RvP...hehe...::)

Offline henry4life

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 13971
  • Reputation Power: 84
  • henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #163 on: May 26, 2009, 12:12:22 AM »
^
walcott jadi sopir kayanya ini :sweat: tapi cewenya persie koq cakepan pas waktu itu ya di lapangan? waktu itu pernah di upload di sini juga.

Urataros

  • Guest
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #164 on: May 26, 2009, 12:12:47 AM »
gimana sih theo, dtgnya bareng tp pulangnya kok misah2??

btw, itu istrinya ndik, bukan cewenya

id-arsenal FORUM

Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #164 on: May 26, 2009, 12:12:47 AM »