Author Topic: Robin van Persie - 10 (Part 3)  (Read 253057 times)

Offline Cungz

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 10358
  • Reputation Power: 28
  • Cungz barely matters.Cungz barely matters.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #120 on: May 09, 2009, 09:15:31 PM »
Sebelum menatap musim depan, musim ini masih ada pertemuan sama MU kok. Meskipun udah gak memperebutkan gelar lagi, tapi ada kesempatan untuk membuktikan bahwa kemampuan Arsenal dengan MU, tidak lah sejauh margin gol di UCL kemaren.

Ayo kita kalahkan MU!

Offline Arsenal Till I die

  • First team player
  • ****
  • Posts: 1703
  • Reputation Power: 2
  • Arsenal Till I die has no influence.
  • Football is Our Dream
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #121 on: May 09, 2009, 09:23:45 PM »
Sebelum menatap musim depan, musim ini masih ada pertemuan sama MU kok. Meskipun udah gak memperebutkan gelar lagi, tapi ada kesempatan untuk membuktikan bahwa kemampuan Arsenal dengan MU, tidak lah sejauh margin gol di UCL kemaren.

Ayo kita kalahkan MU!

Kemarin sosok arshavin sangat di butuhkan arsenal !!! yakin banget mengejutkan ot nii apin !!!


  Vela Wilshere Ramsey Walcott The Future Arsenal Player and He's The Young And Dangerous...

Offline dekore

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2904
  • Reputation Power: 4
  • dekore has no influence.
  • I've never been perfect, but neither have you
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #122 on: May 09, 2009, 11:49:44 PM »
yup..
tnang RvP..nanti ngamukx d OT jah... ;D ;D arsenal3 arsenal3


We Win..We Lose..We  are ARSENAL..

Offline Arsenal Till I die

  • First team player
  • ****
  • Posts: 1703
  • Reputation Power: 2
  • Arsenal Till I die has no influence.
  • Football is Our Dream
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #123 on: May 10, 2009, 05:04:13 AM »
apin gak maen besok masih ada dia yg bisa cetak gol


  Vela Wilshere Ramsey Walcott The Future Arsenal Player and He's The Young And Dangerous...

Offline dekore

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2904
  • Reputation Power: 4
  • dekore has no influence.
  • I've never been perfect, but neither have you
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #124 on: May 10, 2009, 01:33:41 PM »
golin lg yak...
gooo RvP arsenal3 arsenal3 arsenal3 arsenal3 arsenal3 arsenal3


We Win..We Lose..We  are ARSENAL..

id-arsenal FORUM

Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #124 on: May 10, 2009, 01:33:41 PM »

Offline budum

  • First team player
  • ****
  • Posts: 824
  • Reputation Power: 2
  • budum has no influence.
  • arsenalq
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #125 on: May 10, 2009, 02:59:56 PM »
golin lg yak...
gooo RvP arsenal3 arsenal3 arsenal3 arsenal3 arsenal3 arsenal3


iyah setuju....jgn cuma ngegolin tp juga menang.......

ntar malem moga rvp ngulangin lgi kyk di kandang chelshit....score a goal and beat them
krna ak gooners......thats it ^_^

Offline henry4life

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 13971
  • Reputation Power: 84
  • henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #126 on: May 12, 2009, 07:36:43 AM »
kasian rvp di posisi 4-5-1. jadi serba salah posisinya. mending pake 4-3-3 baku kaya menit-menit terakhir pas lawan chelsea. jelas tuh van persie main di penyerang kanan.

Offline buluk

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 3025
  • Reputation Power: 91
  • buluk has great potential!buluk has great potential!buluk has great potential!buluk has great potential!buluk has great potential!buluk has great potential!buluk has great potential!buluk has great potential!buluk has great potential!
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #127 on: May 12, 2009, 01:13:41 PM »
kasian rvp di posisi 4-5-1. jadi serba salah posisinya. mending pake 4-3-3 baku kaya menit-menit terakhir pas lawan chelsea. jelas tuh van persie main di penyerang kanan.

klo di PS, gw juga biasa pasang dia di kanan...
soalnya shoot kaki kirinya kenceng+oke

Offline budum

  • First team player
  • ****
  • Posts: 824
  • Reputation Power: 2
  • budum has no influence.
  • arsenalq
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #128 on: May 12, 2009, 01:35:10 PM »
kasian rvp di posisi 4-5-1. jadi serba salah posisinya. mending pake 4-3-3 baku kaya menit-menit terakhir pas lawan chelsea. jelas tuh van persie main di penyerang kanan.

iyah kasian liat rvp....cuma lari2 doank....tukang pantul juga ngga...kalah bodi trus ditempel bek chelshit......

tp bagusnya pergerakan rvp  bikin blind spot buat bek chelshit.....alhasil theo bsa brpa x msk perthanan chelshit.....sayng theo binun antar mo ditembak ato diumpan
krna ak gooners......thats it ^_^

Offline dekore

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2904
  • Reputation Power: 4
  • dekore has no influence.
  • I've never been perfect, but neither have you
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #129 on: May 12, 2009, 06:44:53 PM »
syg gw ga liat ptandinganx, js ga bs komen apa2... :sweat:

pastix dia djaga xtra lah,
scra kmrn d kdg chelshit dia yg ngborong 2 gol... ::)


We Win..We Lose..We  are ARSENAL..

id-arsenal FORUM

Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #129 on: May 12, 2009, 06:44:53 PM »

putra bergy

  • Guest
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #130 on: May 12, 2009, 11:57:51 PM »
Van Persie: Let's stick together
Published: 12/05/2009
http://www.myfootballnews.co.uk/news_jump.html?team_id=1&story=909209

Arsenal forward Robin van Persie has called on the club to keep their top players this summer and avoid a repeat of the major departures of a year ago.

The Gunners lost Mathieu Flamini, Alexander Hleb and Gilberto Silva at the end of last season, and Van Persie has stressed the importance of keeping the current squad together.

"The main thing for me is that we stay together," Van Persie said.

He added: "If we lose three or four every year it is hard to get the spirit in. Hopefully we can stay here and have a real go at it.

"If we can produce games like we did this year there is room for improvement - if you look at our midfield it is between 20 and 22."


...setuju sih gw,,sebenernya biar wenger gak beli siapa2 musim depan, asal semua pemain yang ada sekarang gak ada yang pindah n fit semua musim depan!..juara BPL or UCL, peluang kita sangat besar...


Offline Coach

  • AIS Member
  • First team player
  • *
  • Posts: 1110
  • Reputation Power: 4
  • Coach has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #131 on: May 13, 2009, 10:47:08 AM »
Van Persie: Ayo Kejar Gelar Bersama-sama!

London - Sekian lama tak dapat trofi juara jelas tak menyenangkan. Namun, Robin van Persie minta rekan-rekannya di Arsenal bersabar, tidak hengkang dan bersama-sama terus memburu gelar.

Sudah empat tahun 'The Gunners' puasa gelar. Kali terakhir mereka menjadi jawara adalah musim 2004-05 lalu, ketika memenangi Piala FA.

Sebagai pemain sepakbola di klub besar seperti Arsenal, hampa gelar jelas mengecewakan. Boleh jadi itulah salah satu yang mendorong hengkangnya sejumlah pemain akhir musim lalu.

Bukan tak mungkin ketidakpuasan serupa melanda musim ini. Tapi Van Persie minta agar rekan-rekannya tidak pergi, karena optimistis pada waktunya mereka bisa sukses bersama.

"Yang terpenting adalah kami tetap bersama. Jika kami sudah kalah tiga atau empat tahun memang sulit mendapatkan kembali semangatnya. Semoga kami bisa tetap di sini dan benar-benar berusaha mendapatkannya," tegas Van Persie di Setanta.

Kalau pun saat ini Arsenal belum sukses, penyerang asal Belanda itu masih memaklumi. Sebabnya, tim tersebut banyak dihuni pemain muda yang masih butuh banyak pengalaman sebelum matang.

"Jika kami bisa menampilkan permainan seperti tahun ini, maka bakal ada banyak ruang untuk pembenahan, jika Anda melihat lini tengah kami usianya antara 20 dan 22," tegas Van Persie.


Berarti ga jadi pindah kan RVP ?  :-*

Offline marco_gooners

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2808
  • Reputation Power: 7
  • marco_gooners has no influence.
  • don't waste your life
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #132 on: May 13, 2009, 12:14:38 PM »
sebuah titik balik kah dari RvP ??

Offline alonecrow

  • Arsenal's 12th Man
  • Administrator
  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 11340
  • Reputation Power: 145
  • alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!alonecrow is awe-inspiring!
  • Tec9! Tec9! Tec9!
    • The Twelfth Men's Blog
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #133 on: May 13, 2009, 01:19:04 PM »
good words from RvP... semoga dia bisa membuktikannya dengan jadi top skor di musim depan..


"IT'S IN!! He's had the winning goal, and who but AARON RAMSEY may have won the cup for the ARSENAL!!"

DitZZZ

  • Guest
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #134 on: May 13, 2009, 05:25:56 PM »
RvP yg sempet gw ragukan buat stay malahan makin terpompa semangatnya buat ngejar gelar krn puasa gelar... Ada jiwa kapten jg nih org, jadi deputi cesc aja lah...

*RvP, your words got my heart back... :-* :-* :-* :-* :-* :-*

id-arsenal FORUM

Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #134 on: May 13, 2009, 05:25:56 PM »