Author Topic: Robin van Persie - 10 (Part 3)  (Read 253455 times)

Offline shikamaru

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 13553
  • Reputation Power: 60
  • shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #900 on: February 11, 2010, 01:50:55 PM »
cesc oleh jadi otak serangan Arsenal, tapi 'pembunuh' Arsenal masih RvP.

Offline Coach

  • AIS Member
  • First team player
  • *
  • Posts: 1110
  • Reputation Power: 4
  • Coach has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #901 on: February 11, 2010, 02:09:29 PM »
kalo di beritanya maret pertengahan sudah sembuh, tgl tambahin aja sebulan, tuch kebiasaan Bos AW yg ngulur waktu dan kasih masa penyembuhan lebih lama. kasus2 sebelumnya kan selalu begitu, jadi jngan terlalu berharap meskipun kita sangat merindukan RVP  :-*

Offline shikamaru

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 13553
  • Reputation Power: 60
  • shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #902 on: February 11, 2010, 02:11:36 PM »
gak bakal ada RvP lagi musim ini

marthin-gooner

  • Guest
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #903 on: February 11, 2010, 06:34:01 PM »
katanya bakal balik ya dalam wkt deket ?? bener ga nih...

Offline hebron

  • AIS Member
  • First team player
  • *
  • Posts: 1074
  • Reputation Power: 6
  • hebron has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #904 on: February 11, 2010, 07:32:15 PM »
tanpa persie kita masih punya dudu dan niklas di striker.. yang penting gak ada lagi pemain Arsenal yang cidera ampe akhir musim.. amin.
Na$ri dan Cesc harus belajar tentang CINTA, KESETIAAN, & BUDI BAIK dengan KING HENRY..

be a Gooner be a Stronger..

id-arsenal FORUM

Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #904 on: February 11, 2010, 07:32:15 PM »

Offline arshavin10

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2853
  • Reputation Power: 6
  • arshavin10 has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #905 on: February 11, 2010, 08:33:07 PM »
katanya bakal balik ya dalam wkt deket ?? bener ga nih...

yup.. doain aja semoga bneran terjadi

marthin-gooner

  • Guest
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #906 on: February 11, 2010, 08:43:47 PM »
katanya bakal balik ya dalam wkt deket ?? bener ga nih...

yup.. doain aja semoga bneran terjadi

(berdoa)..  ::)
btw, bulan apa dia balik tepatnya yang dipublikasikan ? maret?

Offline henry4life

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 13971
  • Reputation Power: 84
  • henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #907 on: February 12, 2010, 12:17:06 AM »
katanya sih maret sembuh. tapi gw ragu aw bakal nurunin pemain secepet itu. bendtner aja lama banget baru jadi starter lagi.

Offline shikamaru

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 13553
  • Reputation Power: 60
  • shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #908 on: February 12, 2010, 09:40:03 AM »
hahahahahaha, mending bilang aja cedera trus biar gak kepake di piala dunia, sebagai fans belanda mungkin gue kurang setuju, tapi demi kepentingan dia untuk tidak cedera lagi, gue dukung

Offline Syiar

  • Youth Player
  • **
  • Posts: 244
  • Reputation Power: 0
  • Syiar has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #909 on: February 12, 2010, 10:06:43 AM »
Mkn jika bener beritanya kalo mid maret RvP bisa pulih seperti kata bro Coach, saya rasa itu kabar gembira tentunya buat Arsenal n' Timnas Belanda, walaupun gmn, penting buat seorang pemain untuk berlaga di world cup, lebih2 lagi membela Arsenal yang memang butuh seorang RvP. (mohon petunjuknya)

id-arsenal FORUM

Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #909 on: February 12, 2010, 10:06:43 AM »

Offline hebron

  • AIS Member
  • First team player
  • *
  • Posts: 1074
  • Reputation Power: 6
  • hebron has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #910 on: February 15, 2010, 09:46:15 AM »
Cinta Arsenal, Van Persie Tolak City-Chelsea
Doni Wahyudi - detiksport
London - Arsenal sudah lama tak dapat gelar dan mungkin akan kembali puasa trofi di musim ini. Tapi kondisi tersebut tak membuat Robin van Persie berniat hengkang, meski sudah ada tawaran dari Chelsea dan Manchester City.

Baru musim panas lalu Van Persie memperpanjang kontraknta bersama Arsenal. Sebelum kesepakatan tersebut akhirnya tercapai, pesepakbola asal belanda itu ternyata sudah didekati empat klub.

Tak tanggung-tanggung, yang mencoba mendapatkannya adalah Chelsea dan Manchester City. Itu baru di Inggris, dari negeri seberang ada Juventus dan Inter Milan yang juga berniat mempekerjakannya.

"Meninggalkan Arsenal tak semudah yang Anda bayangkan. Itu bagus saat ada empat tim benar-benar tertarik pada saya, tapi saya harus menampik mereka," ungkap Van Persie seperti diberitakan Soccernet.

Minimnya prestasi yang didapat Arsenal telah membuat beberapa pemain The Gunners memilih meninggalkan Emirates Stadium. Tapi apa yang telah diputuskan oleh Theirry Henry dan Mathieu Flamini itu ternyata tak begitu saja diikuti Van Persie.

"Bahkan jika Anda ingin pergi, sebagai pemain itu tak akan mudah karena saat Anda pindah ke Arsenal, Anda akan dibimbing oleh hati Anda," pungkas pemain depan yang sedang dihantam cedera dan memaksanya absen panjang itu.



ampe pensiun aja di emirates,. meneer persie...
Na$ri dan Cesc harus belajar tentang CINTA, KESETIAAN, & BUDI BAIK dengan KING HENRY..

be a Gooner be a Stronger..

Offline dugemer

  • Administrator
  • Star Player
  • *****
  • Posts: 3096
  • Reputation Power: 121
  • dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!dugemer is awe-inspiring!
  • v.Persie
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #911 on: February 15, 2010, 09:52:19 AM »
nice quote:
"Bahkan jika Anda ingin pergi, sebagai pemain itu tak akan mudah karena saat Anda pindah ke Arsenal, Anda akan dibimbing oleh hati Anda,"

mantafff...my fave player....calon spt seniornya om Bergkamp :D

Offline xgoonerx

  • Global Moderator
  • Star Player
  • *
  • Posts: 3019
  • Reputation Power: 47
  • xgoonerx might someday be someone...xgoonerx might someday be someone...xgoonerx might someday be someone...xgoonerx might someday be someone...
  • - EIE -
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #912 on: February 15, 2010, 10:01:35 AM »
mana mgkn sih RvP murtad...

lha wong dia itu gooner sejak kecil kok


Offline gon2

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 6674
  • Reputation Power: 201
  • gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!gon2 is awe-inspiring!
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #913 on: February 15, 2010, 10:29:33 PM »
Rvp sih emang bener2 ngangenin... Cepatlah kembali rvp!!!

Offline BonArsenal

  • AIS Member
  • First team player
  • *
  • Posts: 699
  • Reputation Power: 1
  • BonArsenal has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #914 on: February 15, 2010, 10:55:58 PM »
mana mgkn sih RvP murtad...

lha wong dia itu gooner sejak kecil kok




baru tau  ::)

ada yg tau sejarah cidera RvP yg terlama waktunya ??
ato jangan2 yg saat ini ??  :-\

id-arsenal FORUM

Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #914 on: February 15, 2010, 10:55:58 PM »