Author Topic: Robin van Persie - 10 (Part 3)  (Read 253026 times)

Offline desmodromics

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 4569
  • Reputation Power: 21
  • desmodromics barely matters.desmodromics barely matters.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #735 on: November 15, 2009, 06:18:03 PM »
trio di depan tinggal mengandalkan Arshavin - Eduardo - Rosicky.
Vela bisa lahh jadi serep.

udah jgn ampe wenger ngandalin Bendtner dehh.. bisa madesu tuu pas lawan celsit!!
untung dya jg lg cedera. :(
« Last Edit: November 15, 2009, 06:25:46 PM by desmodromics »

Offline sodom

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 4547
  • Reputation Power: 26
  • sodom barely matters.sodom barely matters.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #736 on: November 15, 2009, 06:20:06 PM »
Waktu ny si Eduardo yg ngeluarin kemampuan ny...1 shoot 1 goal... ::)
\\\\\\\"Arsenal is my second religion"\\\\\\\

Offline Randy

  • First team player
  • ****
  • Posts: 942
  • Reputation Power: 18
  • Randy has no influence.
  • King Henry 14
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #737 on: November 15, 2009, 06:34:41 PM »
Chiellini sarap !! cm friendly doank tetep dongo maennya... Saya lama2 jd eneg ngeliat bek2 itali ( sblmnya Materazzi yg bikin Zidane kena kartu merah d final PD ).... Aduh ada aja yg ngehambat Arsenal,,, mudah2an Vela / Edu bs jd pengganti sementara yg baik buat Arsenal.... Jiper jg bentar lg ktemu Chelshittt


Offline hebron

  • AIS Member
  • First team player
  • *
  • Posts: 1074
  • Reputation Power: 6
  • hebron has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #738 on: November 15, 2009, 06:37:39 PM »
Padahal ane berhaarap banget persie bisa main ketika kita vs chelshit dan mancit.....
Tapi apa hendak dikata,,, Cheillini buat persie di rawat di RS...
2 bulan bukan waktu yang lama jika dudu, vela dan arshavin selalu produktif mengisi krisis striker.
Na$ri dan Cesc harus belajar tentang CINTA, KESETIAAN, & BUDI BAIK dengan KING HENRY..

be a Gooner be a Stronger..

Offline dekore

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2904
  • Reputation Power: 4
  • dekore has no influence.
  • I've never been perfect, but neither have you
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #739 on: November 15, 2009, 06:54:35 PM »
yaahh..gagal dah bikin 2 gol lg k gawang chelsea...
chieeliinniiiiiiiii :scyth: :scyth:


We Win..We Lose..We  are ARSENAL..

id-arsenal FORUM

Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #739 on: November 15, 2009, 06:54:35 PM »

Offline buluk

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 3025
  • Reputation Power: 91
  • buluk has great potential!buluk has great potential!buluk has great potential!buluk has great potential!buluk has great potential!buluk has great potential!buluk has great potential!buluk has great potential!buluk has great potential!
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #740 on: November 15, 2009, 07:10:52 PM »
a*j*ng chiellini !!!!!
 :scyth:

Offline Seafirefly

  • First team player
  • ****
  • Posts: 501
  • Reputation Power: 2
  • Seafirefly has no influence.
  • der Comodiant Schwadron
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #741 on: November 15, 2009, 07:15:39 PM »
untungnya lemperd, cole, sama dogbakekok lagi cedera jg, yg kesel dia gak jadi top skorer lagi deh...

Chiellini, semoga kedua kakimu terkena peluru nyasar dari perang mafia di Itali...

Offline Cungz

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 10358
  • Reputation Power: 28
  • Cungz barely matters.Cungz barely matters.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #742 on: November 15, 2009, 07:25:48 PM »
Sayang banget kalo seandainya memang bener RVP cedera panjang...
Padahal form nya lagi bagus2nya bersama Arsenal.

Tapi gw pribadi optimis kalo pemain seperti Eduardo, Bendtner, atau Vela bisa meng-cover posisinya Van Persie.

chudaboy

  • Guest
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #743 on: November 15, 2009, 09:10:06 PM »
Mari kita doakan utk R.v.Persie ngga sesuai dengan perkiraan cedera nya.. Dan moga2 eduardo ato bendner bs gantiin posisi v.Persie.. Sayang bgt kan akhir bulan ini kita lawan chelsit..
Mmm.. Apa jangan2 anceloti titip v.Persie ke chiellini.. Kan sama2 dr itali tu..

Offline fransfabregas

  • Reserve player
  • ***
  • Posts: 353
  • Reputation Power: 0
  • fransfabregas has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #744 on: November 15, 2009, 09:17:54 PM »
apa yang ditakutkan Wenger terjadi juga, november bulan menegangkan karena tahun lalu badai cedera datang di bulan november...arsenal-chelsea RVP cedera chelse 5 pemain cedera Lampard+Drogba+bosingwa(ketiganya cedera minimal 3 pekan)+Ashit cole+john terry (cedera mino) semoga aja kelima pemain ini nggak tampil di tanggal 29/11.

id-arsenal FORUM

Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #744 on: November 15, 2009, 09:17:54 PM »

Offline gegerigi

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2106
  • Reputation Power: 3
  • gegerigi has no influence.
  • in arsene we trust!
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #745 on: November 15, 2009, 09:44:10 PM »
ahhh..v.persie pake acara cedera lagii..sial bgt uth bek italia!!

get well soon.PERSIE! :-*  Arsenal logo!
we MADE a superstar!

diLavanpErsiE

  • Guest
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #746 on: November 15, 2009, 10:11:31 PM »
parah bgt sih lagi bagus2nya malah dicederain    :o>:( >:(  itali nyebelin bgt :exclam:
get well soon deh rvp..semoga gk lama2 absennya :)

Offline Toure_5

  • Youth Player
  • **
  • Posts: 254
  • Reputation Power: 13
  • Toure_5 has no influence.
  • Gaya Main Arsenal Terbaik di Bumi
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #747 on: November 16, 2009, 07:29:32 AM »
Gw jadi emosi nih sama bek italia... :( :o 8)

Maen persahabatan aja keras gitu sih....

Arghhhhhhh....


Get Well Soon.... :) ::)

Offline Coach

  • AIS Member
  • First team player
  • *
  • Posts: 1110
  • Reputation Power: 4
  • Coach has no influence.
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #748 on: November 16, 2009, 07:46:05 AM »
aduuuhhhh ini gara2 anak bangsat dari Juve nech, pemain urakan dari team yg demen main belakang.  :scyth:
ayo RVP cepet sembuh ya, kami selalu mendoakan dan setia mendukungmu  AFC Merah

Offline AdHa

  • AIS Member
  • First team player
  • *
  • Posts: 1734
  • Reputation Power: 12
  • AdHa has no influence.
  • Victoria Concordia Crescit
Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #749 on: November 16, 2009, 07:55:07 AM »
gak ngikutin media 2 hari trakhir, pas tdi pagi denger RvP cedra bisa ampe 2 bulan...
langsung treak BANGSSS*......TTTT
orang serumah ampe pda mlongo dikira ane kesurupan...

pdahal Nov 2 minggu lgi n berharap hantu cedra gak gentayangan.

ane sumpahin tuh tim itali mencret di WC2010....

id-arsenal FORUM

Re: Robin van Persie - 11 (Part 3)
« Reply #749 on: November 16, 2009, 07:55:07 AM »