Author Topic: Nazer Barazite  (Read 47853 times)

Offline joe3428

  • Global Moderator
  • First team player
  • *
  • Posts: 1127
  • Reputation Power: 7
  • joe3428 has no influence.
    • Home of Arsenal Supporter in Indonesia
Nazer Barazite
« on: May 11, 2006, 12:10:19 PM »
siapa sih Nazer Barazete?
setelah melakukan survey ke beberapa website ini hasilnya:
Nama: Nazer Barazete
Umur: 15 tahun
Tinggi: 186 cm (wow tinggi juga ya...)
Klub asal: NEC , belanda
Posisi: Striker
Warga Negara: Belanda, imigran turki
first spot by Arsenal: ketika pertandingan Belanda U-15 vs Irlandia U-15 oleh Bob Arber (err.. siapa dia?)

related article:
dari skysports.com:
De Groot (pelatih NEC) admits Arsenal's signing of 15-year-old Nacer Barazite, as reported some time ago on skysports.com, is a blow to NEC.
"I think the football academy is a good benefit for us," he continued.
"You just have to take a look at the boy who is leaving us for Arsenal.
"Of course it's a big loss for our club but you can see our academy has a good name."


« Last Edit: September 21, 2006, 09:52:29 AM by syx »
At Arsenal, we donít buy superstars, we make them. It has become a big part of our identity over the last decade and I for one, would hate to lose that. - Michael Strevens

IRON

  • Guest
Re: Arsenal dapatkan Nazer Barazate
« Reply #1 on: May 11, 2006, 12:28:59 PM »
cupuu banget..
tp mudah2an oke yaa main nya., pastilaah..klo ga, ngga bakalan dilirik ma wenger.

aMRoe

  • Guest
Re: Arsenal dapatkan Nazer Barazate
« Reply #2 on: May 11, 2006, 01:26:58 PM »
investasi jangka panjaaaaaaaang...bgt..tp masih 15 aja 186cm...and he's still growing and growing...and growingg...

Offline joe3428

  • Global Moderator
  • First team player
  • *
  • Posts: 1127
  • Reputation Power: 7
  • joe3428 has no influence.
    • Home of Arsenal Supporter in Indonesia
Re: Arsenal dapatkan Nazer Barazate
« Reply #3 on: May 11, 2006, 03:26:08 PM »
hahahha.. aMRoe maksud loe bisa jadi kayak peter crouch gitu?
At Arsenal, we donít buy superstars, we make them. It has become a big part of our identity over the last decade and I for one, would hate to lose that. - Michael Strevens

Offline alifsn

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2414
  • Reputation Power: 16
  • alifsn has no influence.
  • stand your ground
    • Arsenal Indonesia Supporter
Re: Arsenal dapatkan Nazer Barazate
« Reply #4 on: May 14, 2006, 02:15:07 PM »
anjroooottt, 186, 15 tahun. bisa 2 meter ntar kalo dah 20an. mau jadi jan koller apa dia, bagus lahh  buat menangin bola-bola atas. bukan arsenal  namanya kalo ngga jeli  memantau bakat pemaen muda.  sadiiiiiiisssss.  mudah2an sinarnya bersinar terang 2-3 tahun lagi, bisa maen pas umur 16/17 di   EPL, ngalahin  rooney the shrek. 

id-arsenal FORUM

Re: Arsenal dapatkan Nazer Barazate
« Reply #4 on: May 14, 2006, 02:15:07 PM »

IRON

  • Guest
Re: Arsenal dapatkan Nazer Barazate
« Reply #5 on: May 15, 2006, 08:57:35 AM »
iyaa sihh.. tapi kita harus sabar nunggu dia bermain di tim inti, apalagi baru 15th.
theo aja belum dimainin jugaa..mudah2an musim depan yahh.

johanArs

  • Guest
Re: Arsenal dapatkan Nazer Barazate
« Reply #6 on: May 15, 2006, 01:14:22 PM »
emang AW jagonya ngumpulin pemain muda yang punya talenta tinggi.... dan satu lagi.. "gak mahal"..

HelL_FrEeZeR

  • Guest
Re: Arsenal dapatkan Nazer Barazate
« Reply #7 on: May 15, 2006, 07:19:47 PM »
weewww ... mantab ne.. wenger emang profesor bola sejati. ngambil bibit unggul mulu kerjaannya ;D ;D

Offline alifsn

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2414
  • Reputation Power: 16
  • alifsn has no influence.
  • stand your ground
    • Arsenal Indonesia Supporter
Re: Arsenal dapatkan Nazer Barazate
« Reply #8 on: May 16, 2006, 09:39:18 AM »
sabaaarrr sabaaarrrr, ini sih masih 2 musim lagi paling maennya,  kalo jago sih udah bisa liat musim depan. pasti kalo  udah  maen  digodain madrid-barca-milan-juve buat pindah deh ,,,,, hebat nehh si prof AW

Offline joe3428

  • Global Moderator
  • First team player
  • *
  • Posts: 1127
  • Reputation Power: 7
  • joe3428 has no influence.
    • Home of Arsenal Supporter in Indonesia
Re: Arsenal dapatkan Nazer Barazate
« Reply #9 on: May 16, 2006, 04:05:26 PM »
yep... seharusnya masih diangkatan dibawah...
lupoli
bendtner
vela

jadi masih luammaaa bangeettt....

At Arsenal, we donít buy superstars, we make them. It has become a big part of our identity over the last decade and I for one, would hate to lose that. - Michael Strevens

id-arsenal FORUM

Re: Arsenal dapatkan Nazer Barazate
« Reply #9 on: May 16, 2006, 04:05:26 PM »

deddyadrian

  • Guest
Re: Arsenal dapatkan Nazer Barazate
« Reply #10 on: May 17, 2006, 12:53:24 AM »
yuuuppp.....coooolllll...
tapi performencenya gmana thu???? kalo kaya kanu dulu itu gpp siy....kan keren thu uda tingggi larinya kenceng...disuru diem ajah didepan..paling2 yang bisa ngalahin cuma stam..trus kan stam uda pensiun jadi ga ada yang bisa ngalahin..

Offline arioss

  • AIS Member
  • First team player
  • *
  • Posts: 1178
  • Reputation Power: 2
  • arioss has no influence.
  • Veteran Rileks
    • My blogs
Re: Arsenal dapatkan Nazer Barazate
« Reply #11 on: May 19, 2006, 02:58:43 PM »
15 tahun?
Kita pasti udah pada tua pas dia debut di EPL... heuheuheu...
MyPC

MyLappie

the_gooners

  • Guest
Re: Arsenal dapatkan Nazer Barazate
« Reply #12 on: May 21, 2006, 03:26:30 PM »
Tahun 2010 Chels**t akan mampus karna langsung beli pemain jadi.
Tahun 2010 Arsenal akan meguasai Eropa dan Inggris.

saphydut

  • Guest
Re: Arsenal dapatkan Nazer Barazate
« Reply #13 on: May 21, 2006, 04:22:49 PM »
huaaa.. 15 thn! beda staon lebi tua dr gw.. hahaha. coba ganteng kyk fabregas,, gw pacarin deh. hwakakaka..

HelL_FrEeZeR

  • Guest
Re: Arsenal dapatkan Nazer Barazate
« Reply #14 on: May 22, 2006, 03:00:54 AM »
hati2 aja ama barkecot n chelshit, ga bisa liat pemaen hebat di club laen, maunya nyerobot pas uda mateng..
pretttt...

id-arsenal FORUM

Re: Arsenal dapatkan Nazer Barazate
« Reply #14 on: May 22, 2006, 03:00:54 AM »