id-arsenal FORUM

Arsenal Related => Arsenal Players News => Topic started by: alonecrow on September 22, 2010, 11:13:37 PM

Title: 46 - Henri Lansbury
Post by: alonecrow on September 22, 2010, 11:13:37 PM
cannot believe, this player thread isn't exist in this forum, wew!

oke sedikit biodata:

(http://www.arsenal.com/assets/_files/images/aug_10/gun__1281604026_profile_Lansbury_510.jpg)

Name: Henri Lansbury
Age: 18
Nationality: English
International: Yes (Under 19)
Position: Central Midfield/Right Midfield
Height: 183cm
Previous Clubs: Scunthorpe United (Loan)
Contract : Professional


Lansbury ini udah ada di Arsenal sejak 9 tahun yang lalu, ketika dia dibawa sama pelatih Roy Messer dari Norwich yang sekarang ngelatih U-9 sama U-16 di Arsenal juga. Sejak saat itu dan sampe sekarang, Lansbury adalah the longest severing member of the playing staff di Arsenal, dan dia tetap bertahan sampe sekarang.

Pernah di loan di scunthorpe dua musim lalu, dan pernah juga main di Wembley pas final Johnson's Paint Trophy 2009 kemarin lalu ngebawa Scunthorpe promosi ke Championship setelah itu. pas dia balik ke Arsenal, just in time for FA Youth Cup Final dimana dia berhasil ngebawa Arsenal Youth juara. Musim lalu dia juga di loan, kali ini ke Watford, dan cukup impresif selama masa loannya disana.
Lansbury ini bisa dibilang pengalamannya jauh lebih banyak dibandingkan dengan teman seangkatannya, mungkin yang bisa nyaingin dia cuma si Jack Wilshere aja.

sejauh ini dia baru aja main di U-19, belum sampe ke level timnas, his time will come though.
pertandingan lawan spurs kemarin adalah North London Derby pertamanya, dan pertandingan full pertamanya selama di Arsenal, dan juga gol pertamanya selama di Arsenal dalam kompetisi resmi. He must be proud, really proud because of that.

Lansbury ini mainnya memang tipikal seorang Englishman, gak banyak pake kompromi. dulu-dulu, banyak yang bilang penampilannya itu adalah Gerrard-desque, tapi seiring waktu pastinya dia bisa lebih dari itu.

he's the future midfielder of Arsenal, and possibly the future captain/vice-captain along with Jack Wilshere. don't dare too miss him!
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: sodom on September 22, 2010, 11:35:02 PM
Wow, ternyata gol pertama ny langsung ke gawang Scum @ SHIT hart lane !!! Mantabbb, lads..!!! Semoga bisa bersabar kayak Wilshere, gw yakin si Lansbury kelak bakal bisa masuk first team Arsenal ! AFC putih arsenal3 AFC Merah
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: henry4life on September 22, 2010, 11:39:16 PM
@alone
update lone. musim lalu dia main di watford tuh. nyetak 5 gol dari 39 apps
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: alonecrow on September 22, 2010, 11:43:26 PM
^
sudah diupdate gan, hehe

more from him about his first London Derby:

"It was obviously a big thing for me to start here tonight and to show what I can do. To come in against our rivals and score is a dream," said Lansbury.

"Coming here [and playing] is massive. I've had all my mates on the phone today saying ĎAre you starting? Are you starting?'

"Obviously I'm pushing for a place every week, that's why I want to be in the first team. I've just got to keep working hard in training and hopefully I'll get my chance.

"It was good to get on the score sheet and it was a great performance from our team.

"Coming into a London derby is a great experience. Seeing the tempo of how the first team play - I just want to get involved in that.

"To come here and win is always a great time for the fans. We put on a show tonight for them."

nice one, Arsenal's future leader!
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: buluk on September 22, 2010, 11:44:06 PM
semoga sabar dan betah di arsenal.

tapi klo sampe "murtad" dari arsenal, nasibnya ga bakal beda jauh ama bentley yg tersesat ke lembah kenistaan yg paling dalam

 ;D
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: gon2 on September 23, 2010, 12:49:55 AM
Keliatannya berprospek. Lanjutkan!!!
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: ginting on September 23, 2010, 04:03:35 PM
Opa wenger bilang ini bocah tipikal Ray Parlour banget

http://bola.okezone.com/read/2010/09/22/45/374708/45/the-professor-lansbury-mirip-parlour

 arsenal3 arsenal3 arsenal3
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: raven.kasuya on September 24, 2010, 11:16:00 AM
iya tipe englishman banged. cuma koq gua langsung inget ke ljungberg ya..
next #8 at arsenal.. nasri ganti nomer.. heee
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: TCP_13 on September 24, 2010, 02:06:12 PM
dulu ada tapi kalo nggak salah diclosed ama glomod deh...
:(

carry on...
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: pre on September 24, 2010, 04:49:30 PM
blm keliatan seberapa istimewanya dia..
1 gol gak bs jadi ukuran
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: BonArsenal on September 24, 2010, 06:16:13 PM
Persis seumuran dengan Wilshere ato sedikit lebih tua ya ??

Banyak juga pemain binaan Arsenal berkebangsaan Inggris ;)
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: ngawantu on September 25, 2010, 06:13:30 AM
dulu ada tapi kalo nggak salah diclosed ama glomod deh...
:(

carry on...

Pantesan. Dulu perasaan pernah posting di thread pemain ini.

Moga bisa bersinar kayak king henry 14
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: nalahutasoit on September 25, 2010, 06:27:01 AM
mudah-mudahan bisa membawa bendera ini  arsenal3 ke level tertinggi nantinya..kita semua tunggu  smile jersey
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: TCP_13 on October 12, 2010, 06:57:33 PM
(http://www.arsenal.com/assets/_files/images/sep_10/gun__1285138389_tottenham21092010_1.jpg)

Tinggi banget lompatanya...ckckck

btw, abis ngegolin ternyata dia banyak dapet sms dan juga ngirim sms ke temen2nya yang adalah fans tottenham. Temen2nya dia emang ternyata banyakan fans spurs daripada arsenal.
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: mediX on November 17, 2010, 10:22:59 PM
Prospek cerah jadi kiper pengganti klo semua kiper kita cidera or suspend (mit amit!) nih...  ;D
Kemarin main jadi stand in keeper menggantikan kiper U-21 inggris yang kena red card. 'n dari semua komen yang aku baca, cukup outstanding penampilan doi. Bahkan beberapa kali melakukan penyelamatan penting.
Cukup aneh juga. Setelah kemarin2 kita dikatakan tim top tanpa kiper kelas dunia, sekarang justru bermunculan talent2 luar biasa even dari dari seorang winger  :-*

Mungkin setelah umur 30 tahun, Lansbury bisa beralih posisi ke posisi kiper tuch...hahaha...
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: dugemer on November 18, 2010, 06:50:17 AM
iya nih...suprise juga baca beritanya dia jadi stand in keeper...

ada punya videonya? **eh cari hilite nya aja kali ye
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: vandai on November 18, 2010, 12:14:42 PM
yang mau lihat "Next David Seaman" :

http://www.youtube.com/watch?v=6a4QyPJLBio
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: dugemer on November 18, 2010, 02:15:59 PM
^
wiiih udah keduluan om vandai...sama pula dari FA TV..sippp dehhh
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: gon2 on November 18, 2010, 08:56:25 PM
katanya lansbury ada saves bagus. Di replaynya koq nda ada ya
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: TCP_13 on December 20, 2010, 05:40:10 PM
loannya bakal diperpanjang...
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: alonecrow on January 20, 2011, 05:08:24 AM
sempet cedera jadi miss beberapa pertandingannya Norwich.
tapi kemarin udah main lagi selama 72 menit, dan udah ada negosiasi soal perpanjangan loannya.
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: tomzzz on January 24, 2011, 12:59:09 PM
udah ga bisa nunggu lagi ini, musim depan harus masuk skuad utama..
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: TCP_13 on May 05, 2011, 03:04:50 PM
Congrats udah bawa Norwich promosi. DIa cukup instrumental di Canaries...
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: Cungz on May 05, 2011, 07:37:45 PM
Hot prospect buat musim depan! ;)
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: bomchicano on May 05, 2011, 07:53:48 PM
Hot prospect buat musim depan! ;)

tambah amunisi lagi  smile jersey
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: alonecrow on May 07, 2011, 10:25:05 AM
Semuanya tergantung dari Denilson sih sepertinya.
Kalo AW lebih opsi untuk mengeksplorasi Denilson lebih jauh, Lansbury sepertinya bakal di loan lagi atau kalo dia udah gak sabar, cabut dari Arsenal.
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: gestandi on May 16, 2011, 04:38:12 PM
Semuanya tergantung dari Denilson sih sepertinya.
Kalo AW lebih opsi untuk mengeksplorasi Denilson lebih jauh, Lansbury sepertinya bakal di loan lagi atau kalo dia udah gak sabar, cabut dari Arsenal.

Kayaknya mendingan Lansbury deh ketimbang Denilson. Dan nilai plusnya, dia adalah seorang Englishman. Jadi buat apa ngembangin pemain dari brazil yang kemampuannya tidak berkembang seperti yang diharapkan. Denilson umur 23 tahun tidak lebih baik dari seorang Henry Lansbury yang masih berumur 20 tahun. Lansbury tinggal dipoles masalah mental dan tekniknya. Jangan sampe dia jadi the next bentley yang malah bagus pas keluar dari Arsenal. Walau akhirnya jg mendem di Sp*rs.  :P
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: gon2 on May 16, 2011, 04:39:52 PM
Lansbury di awal loannya di norwich sempet inti terus dan nyetak beberapa gol. Tapi belakangan dicadangin mulu kan ya ni anak..
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: gestandi on May 16, 2011, 04:57:17 PM
Lansbury di awal loannya di norwich sempet inti terus dan nyetak beberapa gol. Tapi belakangan dicadangin mulu kan ya ni anak..
Iya karena cedera, tp gw yakin dia bakal jadi 'something' buat Arsenal hehehe
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: GuN-NerS on May 16, 2011, 07:35:34 PM
I hope he can be someone like Ray Parlour bt Arsenal dulu...
An Englishmen that will give his 100% every time he is on the field.
Mgkn kalo cara maen ag beda, tp he can be a brilliant squad player for Arsenal kyk Ray Parlour...
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: Cungz on May 16, 2011, 09:42:09 PM
I hope he can be someone like Ray Parlour bt Arsenal dulu...
An Englishmen that will give his 100% every time he is on the field.
Mgkn kalo cara maen ag beda, tp he can be a brilliant squad player for Arsenal kyk Ray Parlour...
Nah, ini yang gw suka dan setuju dengan kata2 yang dicetak tebal.
To be honest, bek kayak Gary Cahill sebetulnya tekniknya mungkin gak sebagus Gallas. Tapi ngotot nya itu yang bikin bek model Cahill bakal lebih bisa berkontribusi buat tim.
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: bomchicano on May 18, 2011, 02:43:02 PM
AW kudu beli cahil sekarang jg,,dia uda acc tuh  :D
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: ginting on May 19, 2011, 08:40:05 AM
AW kudu beli cahil sekarang jg,,dia uda acc tuh  :D

Wrong room !!!
Ini kan thread-nya Lansbury, knp jd cahill yang dibahas  :-X :-X
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: bomchicano on May 19, 2011, 12:10:48 PM
siap  ;D

ngikutin yang diatas ane kok,,kok ane aja yg kena tegur ya  ;D

yoweslah  :D
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: mediX on May 20, 2011, 12:18:36 PM
siap  ;D

ngikutin yang diatas ane kok,,kok ane aja yg kena tegur ya  ;D

yoweslah  :D

maap,,,oot dikit. Gw ngakak abis liat profile pic loe.

Mengenai lansbury. Prefer him drpd denilson. Sifat kerja kerasnya itu bo! Walaupun tekniknya kurang dibandingkan pemain inti Arsenal, tp ada kalanya pemain seperti dia ini dibutuhkan. Liat aja Wilshere! Bola kemana aja dikejar. Tapi bedanya Wilshere kemampuannya jauh di atas Lansbury. Hope he can make it next season.
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: bomchicano on May 20, 2011, 01:25:42 PM
siap  ;D

ngikutin yang diatas ane kok,,kok ane aja yg kena tegur ya  ;D

yoweslah  :D

maap,,,oot dikit. Gw ngakak abis liat profile pic loe.

Mengenai lansbury. Prefer him drpd denilson. Sifat kerja kerasnya itu bo! Walaupun tekniknya kurang dibandingkan pemain inti Arsenal, tp ada kalanya pemain seperti dia ini dibutuhkan. Liat aja Wilshere! Bola kemana aja dikejar. Tapi bedanya Wilshere kemampuannya jauh di atas Lansbury. Hope he can make it next season.

hahaha,,

wow jd penasaran gw,,jujur ga pnh liat lansbury maen,,mudah2an skillnya makin mengkilat musim depan,,
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: alonecrow on July 06, 2011, 11:57:22 AM
Lansbury jelas sekarang udah ngebuktiin kalo dia sangat mampu untuk bersaing dan main bagus di level Championship.
Tinggal dicoba aja di level EPL, bisa gak dia membuktikan potensi dia. Kalo pribadi sih berharap bisa, udah lama juga nunggu dia dari youth dulu sampe sekarang ::)
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: GoonerMelb on July 06, 2011, 04:05:16 PM
Iya setuju banget. Gak sabar dan bakal jauh lbh senang lihat nama Lansbury di bench pas matchday, dari pada lihat Denilson. Seengaknya dengan Lansbury, kita tahu kalau dia bakal main sebaik2 mungkin dan bakal kasih semua yang dia bisa. Attitude, work rate, dan dia punya skill yang cukup untuk main buat Arsenal. Biarpun ada Wilshere dan Ramsey di depan dia buat urutan main, tapi versatility nya ngebuat dia valuable banget sebagai squad player. Jual Denilson, kasih posisi dia di bench dan no. punggung 15!
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: bomchicano on July 07, 2011, 10:41:15 PM
Iya setuju banget. Gak sabar dan bakal jauh lbh senang lihat nama Lansbury di bench pas matchday, dari pada lihat Denilson. Seengaknya dengan Lansbury, kita tahu kalau dia bakal main sebaik2 mungkin dan bakal kasih semua yang dia bisa. Attitude, work rate, dan dia punya skill yang cukup untuk main buat Arsenal. Biarpun ada Wilshere dan Ramsey di depan dia buat urutan main, tapi versatility nya ngebuat dia valuable banget sebagai squad player. Jual Denilson, kasih posisi dia di bench dan no. punggung 15!

wow jd ga sabaran gw pgn liat doi beraksi  arse flag
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: Davidbbc on July 19, 2011, 10:33:33 AM
Lansbury yang masih menyisakan kontrak satu tahun bersama Arsenal ditawar 1.5 juta pounds oleh Norwich City namun tawaran dari Canaries ditolak oleh Arsene Wenger .
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: GoonerMelb on July 19, 2011, 02:08:52 PM
Geeezzzz, gw bakal emosi bgt sih kalo kita jual Henri tanpa kasih dia chance sama sekali. Sedangkan pemain kayak Denilson dan Diaby dapat kesempatan berulang2 biarpun gak pernah deliver.

Denilson udah gak ada, kita punya spot buat Lansbury di squad kita. Dia bakal bisa kontribusi lebih banyak dari Denilson gw yakin.
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: bomchicano on July 19, 2011, 11:45:00 PM
ARSENAL YOUNGSTER WEIGHS UP FUTURE AFTER GUNNERS REJECT NORWICH BID
Posted on Tuesday, 19th July 2011 by Tony Merakli

Arsenal have rejected a £1.5 million bid from Norwich City for Henri Lansbury, which has left the youngster pondering his future at the north London club, according to talkSPORT.
The 20-year-old spent the last half of last season on loan at Carrow Road and Paul Lambert was hopeful of acquiring the young midfielder on a permanent basis this summer.
However, the Gunners have reportedly turned down Norwich Cityís £1.5 million offer for the England Under-21 international, which has left the Canaries plotting their next move for the midfielder, if any.
Arsene Wenger is known to be a keen admirer of Lansbury and has stated in the past that he does have a bright future ahead at the Emirates. But the youngster wants assurances from the Frenchman this summer that he will be part of first-team affairs this season. If he does not get the assurances that he wants, then Lansbury could ask to leave the club, either on loan or on a permanent basis sometime this summer.
Maybe a bid in the region of £2-3 million would do the trick.

Lansbury and Bartley nearing Arsenal exits?
Kyle Bartley and Henri Lansbury have both spoken out about the uncertainity that Wenger has casted over their futures at the club.

Bartley, a tall commanding centre-half, impressed on loan at Rangers last season. He said : "I spoke to the boss on the Friday before they left for Asia and he told me they had four centre-backs going on the tour. My hopes are the same as every year, to be an Arsenal first-team player. Hopefully, this year, that will happen."

It will be interesting to see what Wenger has in store for the young English centre-half. It is to be remembered that Arsenal beat stiff competition from Liverpool to sign the player from Bolton four year ago. He has so far made ... 1 appearance for the club.

As for Lansbury, I tried to watch every televised game of Norwich last season. He was excellent, scored vital goals and was a key member as they achieve promotion to the Premier League.

Lansbury also has just been given the one appearance by Wenger , against Spurs, in which he scored... but he has never been given another chance after that.

It is a shame that Wenger does not seem to have time for two of the most highly rated Englishmen we currently have at this club.

It does make you wonder when you see Wenger's cacks given a chance season after season. You know the likes of Denilson with five seasons (and 150 appearances), Aliadiere six seasons and one Pascal Cygan (four seasons).
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: TCP_13 on July 21, 2011, 04:57:13 PM
Di posisi 3 central midfield kita, so far kita punya Cesc, Jack, Song, Ramsey, Diaby, dan Frimpong. Lansbury sih sebenernya masih bisa desak2an di sana, tapi Nasri pun punya kemampuan untuk maen di tengah.

Having said that, tetep aja gw maunya dia maen di kita musim depan. :D
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: bomchicano on July 21, 2011, 05:03:42 PM
Di posisi 3 central midfield kita, so far kita punya Cesc, Jack, Song, Ramsey, Diaby, dan Frimpong. Lansbury sih sebenernya masih bisa desak2an di sana, tapi Nasri pun punya kemampuan untuk maen di tengah.

Having said that, tetep aja gw maunya dia maen di kita musim depan. :D

ya gw jg maunya gitu,,ya mgk kalo dia msk skema buat msm depan walopun cm back up player gw rasa dia ga cabut kok  :)
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: TCP_13 on July 30, 2011, 01:41:18 AM
AW tentang Lansbury barusan...

Quote
"At the moment it is a bit congested for him but I believe he has the talent to play for Arsenal Football Club".
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: GoonerMelb on July 30, 2011, 07:28:51 AM
AW tentang Lansbury barusan...

Quote
"At the moment it is a bit congested for him but I believe he has the talent to play for Arsenal Football Club".

Great news! :) Mungkin kita bisa lihat Lansbury dan Bartley di first team next season?
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: alonecrow on July 30, 2011, 10:31:59 PM
Kalo AW udah ngomong begitu sih, satu hal yang hampir pasti, dia gak bakal di loan lagi musim ini.
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: Cungz on July 30, 2011, 11:22:49 PM
Lansburi harus sabar menunggu kesempatannya untuk menembus first team. Menurut gw pribadi, secara realistis kesempatan Lansbury untuk musim ini masih ada di ajang Carling Cup. Tapi mempertimbangkan Rosicky yang sepertinya karirnya tidak akan lama lagi di Arsenal, gw rasa Lansbury bisa memanfaatkan kondisi ini untuk masuk first team.
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: agunghidayat on July 31, 2011, 01:56:19 AM
Persaingan di tengah ketat, Lansbury hrs kerja keras kalau mau masuk first team. Gw yakin banget kalau dia di latihan bagus, pasti dikasih kesempatan sama AW. Kompetisi ketat di team, akan sangat bagus buat Arsenal, dan itu bagian pekerjaan utk semua pemain.
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: TCP_13 on August 05, 2011, 12:37:25 PM
Lansbury di twitternya semalem membantah kalo dia termasuk dari 4 pemain reserves yang dipromosikan ke tim utama musim ini.
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: alonecrow on August 05, 2011, 06:57:13 PM
Lansbury di twitternya semalem membantah kalo dia termasuk dari 4 pemain reserves yang dipromosikan ke tim utama musim ini.

Membantah tapi di semua situs berita katanya iya, sampe si Jamie Sanderson aja bilang begitu :sweat:
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: gon2 on August 05, 2011, 10:35:25 PM
Lansbury di twitternya semalem membantah kalo dia termasuk dari 4 pemain reserves yang dipromosikan ke tim utama musim ini.
emang tuh 4 pemain siapa aja?? Afobe, Miyaichi, Frimpong, Bartley? Bartley yg udah diloan masih diitungkah??
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: TCP_13 on August 22, 2011, 12:54:54 AM
Ketika lagi gencar di twitter mengenai kabar ketertarikan Blackburn dan Swansea terhadap Henri, justru dia dipaksa AW terjun ke deep end pas Frimpong dikartumerah untuk menstabilkan lini tengah Arsenal. Memang sih dia terlihat gak bisa berbuat banyak dikepung Lucas, Meireles, Adam and the likes, tapi paling enggak dia juga gak berbuat sesuatu yang buruk juga.

Walau dia lebih sering diturunkan di reserves dan timnas sebagai flair midfielder, kemarin dia tampil cukup apik sebagai defensive mid. Apakah dia akan mendapat kesempatan lagi di waktu yang mungkin lebih comfortable di pekan2 mendatang?
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: henry4life on August 22, 2011, 12:55:37 AM
^
yah paling buruknya pas bikin kartu kuning sama protes protes itu lah. hehe.
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: TCP_13 on August 22, 2011, 01:02:17 AM
Protes karena tattoonya kalah ngejreng dari Meireles? :P
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: gon2 on August 22, 2011, 01:12:09 AM
Semoga dapet cukup kesempatan deh musim ini...
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: henry4life on August 31, 2011, 02:42:06 AM
lansbury di lirik QPR juga nih. kok jadi inget portsmouth ya :sweat:

source (http://goonertalk.com/2011/08/30/qpr-in-discussions-with-arsenal-over-henri-lansbury/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=qpr-in-discussions-with-arsenal-over-henri-lansbury)
Title: Re: Henri Lansbury - 46
Post by: TCP_13 on August 31, 2011, 11:20:53 PM
Good luck di West Ham, lad...
Title: Re: 46 - Henri Lansbury
Post by: awym_arshavien on August 19, 2012, 04:38:20 PM
um, kabar ini anak sekarang gimana yah? loan? prospectnya bagus nih kalau diberi kesempatan di firstteam ...
Title: Re: 46 - Henri Lansbury
Post by: gon2 on August 20, 2012, 10:15:40 AM
Lini tengah keras bung. Naga2nya sih nasibnya bakal diloan lagi atau ga berujung seperti kyle bartley
Title: Re: 46 - Henri Lansbury
Post by: TCP_13 on August 29, 2012, 11:21:37 AM
Bye Henners...

Lansbury sudah dibeli oleh Forest tadi malam.

Good luck...
Title: Re: 46 - Henri Lansbury
Post by: buluk on August 29, 2012, 05:33:39 PM
Smalem mau liat berita pemain baru masuk, malah baca lansbury yg out...

Dadah aja dehh...