Author Topic: Gael Clichy - 22  (Read 119514 times)

Bergkamp_10

  • Guest
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #30 on: July 08, 2007, 11:25:21 PM »
Padahal kalo aja Clichy berani finishing, gw yakin bek kiri dengan gol terbanyak di Premiership bakalan Clichy ;)

moga2 musim ini, bneran kejadian.....  ;D ;D

Offline kisamat

  • First team player
  • ****
  • Posts: 878
  • Reputation Power: 0
  • kisamat has no influence.
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #31 on: August 03, 2007, 09:27:41 AM »
sekarang Clichy dapat saingan yang seimbang
Armand Traore sudah beberapa kali dicoba AW di Bek kiri adu sprintnya keren banget, crossingnya OK bgt
Clichy harus lebih keras lagi latihan..

Rocky_79

  • Guest
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #32 on: August 03, 2007, 09:56:09 AM »
sip...
dengan adanya persaingan yg sehat mogaČ keduanya bisa meningkatkan kualitas skillnya, dan AW pun ga perlu pusing kalau salah satu cedera atau kena akumulasi kartu.

Offline shikamaru

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 13553
  • Reputation Power: 60
  • shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #33 on: August 06, 2007, 05:53:42 PM »
tul... squad kita semakin lengkap tahun ini...

gun

  • Guest
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #34 on: August 06, 2007, 07:20:44 PM »
iya tuh....
makin lengkap.. trus gak perlu bayar mahal-mahal..........

id-arsenal FORUM

Re: Gael Clichy - 22
« Reply #34 on: August 06, 2007, 07:20:44 PM »

Offline syx

  • Global Moderator
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 10926
  • Reputation Power: 11
  • syx has no influence.
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #35 on: August 07, 2007, 06:13:14 PM »
lebih lengkap lagi kalo tambah pemain dengan akurasi tendangan jarak jauh terarah, bisa di pasang di kanan-tengah-kiri... kalo bisa dari blanda. wah siiip... maknyus.

one two pass

  • Guest
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #36 on: August 07, 2007, 08:35:35 PM »
lebih lengkap lagi kalo tambah pemain dengan akurasi tendangan jarak jauh terarah, bisa di pasang di kanan-tengah-kiri... kalo bisa dari blanda. wah siiip... maknyus.


oOT...

Ini thread khusus Clichy..
Bukan pemain impian!  ;D

Offline Ito' 5!50

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 3804
  • Reputation Power: 6
  • Ito' 5!50 has no influence.
  • Jak gooner...
    • My blog...
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #37 on: August 07, 2007, 08:39:46 PM »
dasar mod syx gemblung,OOT malah ditambahin... ;D

btt,gw takut nih klo clichy rawan ditekel terus sama lawan.. :(

..EIE..

one two pass

  • Guest
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #38 on: August 07, 2007, 08:43:30 PM »
Iya..
Lagian Clichy orngnya agak kecil....

Offline VanFun

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2794
  • Reputation Power: 25
  • VanFun barely matters.VanFun barely matters.
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #39 on: August 07, 2007, 10:51:29 PM »
pantes tuh jd sayap dia..biar traore yg bek kiri..
so explosive... toppp
"I tried to watch the T*ttenham match on television in my hotel yesterday, but I fell asleep"

id-arsenal FORUM

Re: Gael Clichy - 22
« Reply #39 on: August 07, 2007, 10:51:29 PM »

Offline Cungz

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 10358
  • Reputation Power: 28
  • Cungz barely matters.Cungz barely matters.
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #40 on: August 07, 2007, 11:49:14 PM »
Clichy Luar BIASA!!!
Gol nya Arsenal ke gawang Ajax kemaren juga sebenernya yang berjasa besar itu Clichy.

Drible nya itu lho!!! GAK TAHAN!!

Wakakakakakak!

medut

  • Guest
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #41 on: August 08, 2007, 12:25:06 AM »
Clichy better than ashley Cole,
larinya kenceng, disiplin, kuat walopun kecil, pst suatu saat dy ud diincer aj sm tim2 goblok macem madrid, chelsea, barca, dll

Offline syx

  • Global Moderator
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 10926
  • Reputation Power: 11
  • syx has no influence.
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #42 on: August 08, 2007, 03:58:03 PM »
kasian banget sih si clichy... tim yg ngincar dia disebut bodoh. padahal kemampuannya bagus banget. dari situ aja udah bisa dikatakan layak memperkuat tim besar.

Offline shikamaru

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 13553
  • Reputation Power: 60
  • shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #43 on: August 09, 2007, 09:22:44 AM »
disebut bodoh karna menggembosi arsenal ;D

yoshleb

  • Guest
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #44 on: August 09, 2007, 09:54:20 AM »
Clichy better than ashley Cole,
larinya kenceng, disiplin, kuat walopun kecil, pst suatu saat dy ud diincer aj sm tim2 goblok macem madrid, chelsea, barca, dll

yg bedain (lagi)..matanya clichy ga ada gambar poundsterlingnya....beda sama si cashley.......

id-arsenal FORUM

Re: Gael Clichy - 22
« Reply #44 on: August 09, 2007, 09:54:20 AM »