Author Topic: Gael Clichy - 22  (Read 119191 times)

49 Unbeaten

  • Guest
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #15 on: May 09, 2007, 04:14:41 PM »
tapi gini lhoo dia dah berhasil lewati semua pemain blakang kan dia tinggal sendiri alias kosong melompongg T__T dia itu malah ngasi krosing T____T

Offline Ito' 5!50

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 3804
  • Reputation Power: 6
  • Ito' 5!50 has no influence.
  • Jak gooner...
    • My blog...
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #16 on: May 09, 2007, 04:16:22 PM »
itu pas lagi di sayap ato dah 1 on 1 sama kiper? klo dah 1 on 1 sama kiper malah di crossing itu namanya tolol...

..EIE..

49 Unbeaten

  • Guest
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #17 on: May 09, 2007, 04:17:44 PM »
di sayap tapi dah nyusur ke bawah T___T

Offline syx

  • Global Moderator
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 10926
  • Reputation Power: 11
  • syx has no influence.
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #18 on: May 09, 2007, 04:18:06 PM »
kalo ruang tembak udah ditutup ama kiper ya emang mending dicrossing ke temen yg lebih bebas untuk lebih meningkatkan kesempatan mencetak gol.

Offline Ito' 5!50

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 3804
  • Reputation Power: 6
  • Ito' 5!50 has no influence.
  • Jak gooner...
    • My blog...
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #19 on: May 09, 2007, 04:20:07 PM »
wajar klo di crossing karena clichy kakinya kiri...klo mo ngeshoot kenceng dari kiri kan enaknya pake kanan...

..EIE..

id-arsenal FORUM

Re: Gael Clichy - 22
« Reply #19 on: May 09, 2007, 04:20:07 PM »

Offline vandai

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 4608
  • Reputation Power: 38
  • vandai is working their way up.vandai is working their way up.vandai is working their way up.
  • Field of Dreams
    • sense of life
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #20 on: May 09, 2007, 04:22:49 PM »
kalo jiwa bukan striker asli emang cenderung nyari temen dari pada selesain sendiri.
udah reflex nya gitu sih..  ;D
mungkin dia blom pede aja. tapi eboue juga kadang suka maen tembak2 aja yaah...  :D
kayak lawan chelshit kemaren, ampir aja gol..
STAND YOUR GROUND
Fight for what you believe in

_________________________
..........

49 Unbeaten

  • Guest
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #21 on: May 09, 2007, 04:23:58 PM »
T__T ntar deee ya liat kalo arsenal mainnya lawan tim-tim seperti reading atau di bawah rata-rata.. kalo lawan tim jago mah yang jago dan naik itu si eboue ^^

kliatan abis si clichy sering begitu pas lawan reading yang kita cuma menang 2-1 padahal menurut gw bisa menang dari 5 gol T__T ( emirates )

Offline anggArsenal

  • AIS Member
  • First team player
  • *
  • Posts: 1789
  • Reputation Power: 12
  • anggArsenal has no influence.
  • TW14
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #22 on: May 09, 2007, 08:35:52 PM »
wajarlah kalo clichy masi dikritik segitu byk oleh kita fans gunners..walaupun punya byk kelebihan dalam dirinya,dy masi muda dan masi mencari permainan terbaiknya.mgkn AW jg memikirkan hal yg sama,knp clichy ga punya finishing skill?tapi gw optimis dgn usianya yg muda dan dy masi bs brkembang lbh jauh,dy bs melakukannya..You can do it clichy..!!!

coba bayangin kalo clichy jg bisa punya canon ball kyk carlos??

Offline supermaman

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 5541
  • Reputation Power: 19
  • supermaman has no influence.
  • supergooners
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #23 on: May 09, 2007, 08:43:04 PM »
Clichy udah bagus kalo nyusur lapangan di sektor kiri ... bener-bener speedy clichy. kenapa dia jarang nge-shoot ? karena emang dia jarang sampe masuk kotak penalti. ga kaya eboue yg berani 1-2 sampe kotak penalti.

Offline anggArsenal

  • AIS Member
  • First team player
  • *
  • Posts: 1789
  • Reputation Power: 12
  • anggArsenal has no influence.
  • TW14
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #24 on: May 09, 2007, 08:49:56 PM »
tapi gr2 itu jg sektor kanan prtahanan arsenal lbh mudah diterobos dr pd sektor kiri...mgkn eboue scr skill individu lbh matang dibanding clichy,tapi scr defending lbh solid clichy d...lyd aja SWP susah bgt crossing ke tengah kmrn.

id-arsenal FORUM

Re: Gael Clichy - 22
« Reply #24 on: May 09, 2007, 08:49:56 PM »

adinnt

  • Guest
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #25 on: May 09, 2007, 08:54:08 PM »
clichy mungkin masih takut jauh2 dr tempat sendiri kali yaa ..
jadi jarang main ke tempat lawan  ;)

Offline Cungz

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 10358
  • Reputation Power: 28
  • Cungz barely matters.Cungz barely matters.
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #26 on: May 09, 2007, 10:11:47 PM »
Padahal kalo aja Clichy berani finishing, gw yakin bek kiri dengan gol terbanyak di Premiership bakalan Clichy ;)

Offline shikamaru

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 13553
  • Reputation Power: 60
  • shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #27 on: May 10, 2007, 03:35:27 PM »
untuk shoot emang masih kurang, tapi bukan berarti gak pernah... cuma akurasinya masih poor..... jadi mending untuk sementara ini crossing matang yg diperbanyak

medut

  • Guest
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #28 on: May 13, 2007, 01:48:17 AM »
Clichy, favorit gw musim ini, lebih bgs drpd Ashley Cole, liat aj kiprah Cole di Chelshit, gk kdengeran kn?? rasain dpt pemain gampang cedera,huhu...

Offline anggArsenal

  • AIS Member
  • First team player
  • *
  • Posts: 1789
  • Reputation Power: 12
  • anggArsenal has no influence.
  • TW14
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #29 on: May 13, 2007, 02:08:12 PM »
gw mau bgt lyd cole sujud2 di kaki AW utk minta dibalikin ke arsenal krn merasa gagal di chelshit..hehhe.
tapi ga mgkn amad..gengsi kali dy...

id-arsenal FORUM

Re: Gael Clichy - 22
« Reply #29 on: May 13, 2007, 02:08:12 PM »