Author Topic: Gael Clichy - 22  (Read 119445 times)

Offline anggArsenal

  • AIS Member
  • First team player
  • *
  • Posts: 1789
  • Reputation Power: 12
  • anggArsenal has no influence.
  • TW14
Gael Clichy - 22
« on: May 06, 2007, 07:40:33 PM »
Kepergian cole ke chelshit sepertinya benar2 dijawab oleh pemain yg satu ini dy bermain sangat konsisten disepanjang musim..walau sempat dilanda cedera, dy mengalami recovery yg sangat cepat. Terlebih lagi umurnya masih tergolong muda, semoga kedepannya dy bs menyumbangkan yg terbaik untuk arsenal dan negara asalnya Prancis....

gonggong

  • Guest
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #1 on: May 06, 2007, 07:47:57 PM »
Abis masuk topic clichy disebelah, petunjuk pak syx ganti topic disini  ;D.

Clichy semakin bagus, semoga nanti vs chelsea bisa menunjukkan lagi kepada fans arsenal dan manajemen bahwa keputusan untuk menjadikannya reguler fullback sebagai pengganti ashley cole tidak salah  ;)

MessimaNia

  • Guest
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #2 on: May 07, 2007, 12:36:44 AM »
Td clichy kumisnya keliatan da mule2 numbuh gituu..jd keliatan lbh macho..
ahaha ga da hubungannya ma match,tp topiknya masi clichy kan  ;D

Offline shikamaru

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 13553
  • Reputation Power: 60
  • shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #3 on: May 07, 2007, 10:24:00 AM »
the most improved player musim ini yah clinchy lah..... musim depan musimnya die.... yakin gue.... asal jangan cedera lagi....

Offline xgoonerx

  • Global Moderator
  • Star Player
  • *
  • Posts: 3019
  • Reputation Power: 47
  • xgoonerx might someday be someone...xgoonerx might someday be someone...xgoonerx might someday be someone...xgoonerx might someday be someone...
  • - EIE -
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #4 on: May 07, 2007, 10:56:36 AM »
iyee... setuju gw saya lo shikamaru ...

perkembangan si gael clichy tuh bener2 kliatannya bgt meningkatnya ...smlm dia maennya bagus !

id-arsenal FORUM

Re: Gael Clichy - 22
« Reply #4 on: May 07, 2007, 10:56:36 AM »

Offline syx

  • Global Moderator
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 10926
  • Reputation Power: 11
  • syx has no influence.
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #5 on: May 07, 2007, 04:07:57 PM »
jadi sektor kiri aman? ga perlu gareth bale lagi?

Offline vandai

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 4608
  • Reputation Power: 38
  • vandai is working their way up.vandai is working their way up.vandai is working their way up.
  • Field of Dreams
    • sense of life
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #6 on: May 08, 2007, 01:54:55 PM »
komentator sering nyebut dia "Speedy Clichy..."
Setuju banget gua...  ;D
STAND YOUR GROUND
Fight for what you believe in

_________________________
..........

Offline Cungz

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 10358
  • Reputation Power: 28
  • Cungz barely matters.Cungz barely matters.
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #7 on: May 08, 2007, 07:17:52 PM »
jadi sektor kiri aman? ga perlu gareth bale lagi?
Gw rasa gak perlu Gareth Bale deh.. Karena sebagai pelapis, Armand Traore juga kan udah di persiapkan buat musim depan.

pablo

  • Guest
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #8 on: May 09, 2007, 08:26:09 AM »
hantu...

pemain ini bisa ada dimana-mana dan datang dengan tiba-tiba

mengingatkan gw dgn carlos, tapi tendangannya masih blm akurat dan kencang

theiceman

  • Guest
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #9 on: May 09, 2007, 02:56:18 PM »
jadi sektor kiri aman? ga perlu gareth bale lagi?
sector clear...

kok bek kiri dan kanan arsenal tipenya wing back yah? agak ngeri gw kalo di counter attack....

id-arsenal FORUM

Re: Gael Clichy - 22
« Reply #9 on: May 09, 2007, 02:56:18 PM »

49 Unbeaten

  • Guest
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #10 on: May 09, 2007, 03:53:35 PM »
clichy itu permain berspeed tinggi yang paling gw bingung ma ni satu orang yahhh dia itu dah jago gocek speed nya jagooo ko dia ga berani masuk ke kotak pinalti yah padahal dah kosong... dia malah krosing .. seandainya itu disuruh wenger juga kan dia bisa masuk kotak pinalti yang kosong dan mengoper kepada pemain depan sehingga dapat membobol gawang lawan apakah benar yang di katakan FABREGAS bahwa Arsenal lebih mementingkan gol-gol indah...


Offline syx

  • Global Moderator
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 10926
  • Reputation Power: 11
  • syx has no influence.
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #11 on: May 09, 2007, 04:03:49 PM »
... Arsenal lebih mementingkan gol-gol indah...

gw lebih demen kalo arsenal mementingkan gol, ga peduli indah ato ga yg penting gol dan menang.

49 Unbeaten

  • Guest
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #12 on: May 09, 2007, 04:08:19 PM »
nah itu dia bung syx coba aja liat arsenal.com yang fabregasnya ngomong bahwa lini tengah kita membutuhkan gol liat aja dulu di arsenal.com

theiceman

  • Guest
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #13 on: May 09, 2007, 04:10:15 PM »
dia ga cukup pede mungkin boss dengan akurasi tembakannya, makanya dia lebih seneng crossing

Offline Ito' 5!50

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 3804
  • Reputation Power: 6
  • Ito' 5!50 has no influence.
  • Jak gooner...
    • My blog...
Re: Gael Clichy - 22
« Reply #14 on: May 09, 2007, 04:13:35 PM »
sering crossing juga dah cukup bagus kok,lagian kan posisinya bek...

..EIE..

id-arsenal FORUM

Re: Gael Clichy - 22
« Reply #14 on: May 09, 2007, 04:13:35 PM »