Author Topic: Eduardo Da Silva - 9 (Part 2)  (Read 101624 times)

putra bergy

  • Guest
Eduardo Da Silva - 9 (Part 2)
« on: February 23, 2009, 07:27:07 PM »
cedera apa yah dia?

katanya sih ticengklak* (hamstring), tenanglah, tmn gw aja yg kiper kena cedera ini seminggu kemudian langsung bisa maen...

*entah ini bahasa apaan...

hahahaha...harmstring wajar buat pemain yang baru sembuh dari cedera lama...ronaldo (tonggos) dulu juga begitu, tapi bedanya dudu belum habis karirnya!..

Offline hebron

  • AIS Member
  • First team player
  • *
  • Posts: 1074
  • Reputation Power: 6
  • hebron has no influence.
Eduardo Da Silva - 9 (Part 2)
« Reply #1 on: February 23, 2009, 07:31:24 PM »
lihat permainan dudu pasca operasi gak begitu banyak perubahan ya, ternyata dia masih tajam dan jeli dalam mencetak gol.
alhamdulillah, gak sia2 doa ane setelah sholat meminta dudu sembuh dan bisa main untuk arsenal lagi....
Na$ri dan Cesc harus belajar tentang CINTA, KESETIAAN, & BUDI BAIK dengan KING HENRY..

be a Gooner be a Stronger..

putra bergy

  • Guest
Eduardo Da Silva - 9 (Part 2)
« Reply #2 on: February 23, 2009, 07:34:53 PM »
lihat permainan dudu pasca operasi gak begitu banyak perubahan ya, ternyata dia masih tajam dan jeli dalam mencetak gol.
alhamdulillah, gak sia2 doa ane setelah sholat meminta dudu sembuh dan bisa main untuk arsenal lagi....


wah serius lo!..Gooner abis bro hebron nih!...doain arsenal biar bisa juara UCL juga ya!..amin!..

Offline hebron

  • AIS Member
  • First team player
  • *
  • Posts: 1074
  • Reputation Power: 6
  • hebron has no influence.
Eduardo Da Silva - 9 (Part 2)
« Reply #3 on: February 23, 2009, 07:42:34 PM »
lihat permainan dudu pasca operasi gak begitu banyak perubahan ya, ternyata dia masih tajam dan jeli dalam mencetak gol.
alhamdulillah, gak sia2 doa ane setelah sholat meminta dudu sembuh dan bisa main untuk arsenal lagi....
wah serius lo!..Gooner abis bro hebron nih!...doain arsenal biar bisa juara UCL juga ya!..amin!..
;D   tentu donk bro... goooneeers until end the time...
bukan hanya serius tetapi berius2.. jujur bro... ane sangat sedih dengan cideranya dudu, mengingat dia termasuk pemain yang ane idolakan... cerita sedikit.. setelah nonton pertandingn Birmingham vs Arsenal malam itu kejadian dudu cidera.. ane gak bisa tidur mikirin dudu ampe setiap jam buka internet mencari informasi  dudu...
semoga tahun ini Arsenal bisa juara UCL.. amin..
Na$ri dan Cesc harus belajar tentang CINTA, KESETIAAN, & BUDI BAIK dengan KING HENRY..

be a Gooner be a Stronger..

Offline suNu_tujuh

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 7941
  • Reputation Power: 55
  • suNu_tujuh is on the verge of being accepted.suNu_tujuh is on the verge of being accepted.suNu_tujuh is on the verge of being accepted.suNu_tujuh is on the verge of being accepted.suNu_tujuh is on the verge of being accepted.
Eduardo Da Silva - 9 (Part 2)
« Reply #4 on: February 23, 2009, 07:52:14 PM »
gak juara EPL gpp ya bron..
yg penting nyicip piala champ...hehehe..
btw, dede hebron dah mimik cucu blm? hihihi..

---------------------------

dudu gw bilang sih belum ke uji 100% ya bro,
masih bisa dibilang pemanasan deh lawan cardiff kmrn itu.

semoga lawan club EPL nanti bisa ngebuktiin lewat goal2nya kaya musim lalu.

id-arsenal FORUM

Eduardo Da Silva - 9 (Part 2)
« Reply #4 on: February 23, 2009, 07:52:14 PM »

Offline Cungz

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 10358
  • Reputation Power: 28
  • Cungz barely matters.Cungz barely matters.
Eduardo Da Silva - 9 (Part 2)
« Reply #5 on: February 24, 2009, 12:29:16 AM »
gak juara EPL gpp ya bron..
yg penting nyicip piala champ...hehehe..
btw, dede hebron dah mimik cucu blm? hihihi..

---------------------------

dudu gw bilang sih belum ke uji 100% ya bro,
masih bisa dibilang pemanasan deh lawan cardiff kmrn itu.

semoga lawan club EPL nanti bisa ngebuktiin lewat goal2nya kaya musim lalu.
Yup! Memang masih belom keuji 100%, tapi apa yang ditampilkannya merupakan sesuatu yang luar biasa. Terutama buat seorang pemain yang mengalami cedera separah itu, lalu harus absen 1 tahun, dan begitu comeback dari absennya langsung mencetak 2 gol..

Offline henry4life

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 13971
  • Reputation Power: 84
  • henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.henry4life is a force to reckon with.
Eduardo Da Silva - 9 (Part 2)
« Reply #6 on: February 24, 2009, 04:55:50 AM »
Hore!! part II :P

Tapi ngeliat permainan dia di friendly kroasia, gw rasa dia emang udah bener-bener comeback. Tinggal staminanya aja mesti di pulihin dulu. Bayangin aja, debut di kroasia bikin 1 assist, debut di arsenal bikin 2 gol. Gimana gak promising coba.

Offline shikamaru

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 13553
  • Reputation Power: 60
  • shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!
Eduardo Da Silva - 9 (Part 2)
« Reply #7 on: February 24, 2009, 09:47:33 AM »
sekarang fokus lagi benerin hamstring..... habis itu menggebrak......

Offline marco_gooners

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2808
  • Reputation Power: 7
  • marco_gooners has no influence.
  • don't waste your life
Eduardo Da Silva - 9 (Part 2)
« Reply #8 on: February 25, 2009, 11:55:33 PM »
pas liat dia di lapangan lagi
trus ngeliat bisa cetak 2 gol di comebacknya

rasanya terharu n ngeri2 gitu
msh kebayang gw :( :(
semoga wasit ttp menjaga eduardo tiap x kl dia main.

Offline ngawantu

  • AIS Member
  • Star Player
  • *
  • Posts: 2000
  • Reputation Power: 6
  • ngawantu has no influence.
Eduardo Da Silva - 9 (Part 2)
« Reply #9 on: February 26, 2009, 02:32:51 AM »
^
Semoga juga bek2 lawan pada takut nekel dudu, hingga dia bisa bebas bawa bola.

id-arsenal FORUM

Eduardo Da Silva - 9 (Part 2)
« Reply #9 on: February 26, 2009, 02:32:51 AM »

Offline marco_gooners

  • Star Player
  • ****
  • Posts: 2808
  • Reputation Power: 7
  • marco_gooners has no influence.
  • don't waste your life
Eduardo Da Silva - 9 (Part 2)
« Reply #10 on: February 26, 2009, 01:37:41 PM »
^
Semoga juga bek2 lawan pada takut nekel dudu, hingga dia bisa bebas bawa bola.


bener bro
kl perlu gk usah dijagain deh  si dudu :sweat:

putra bergy

  • Guest
Eduardo Da Silva - 9 (Part 2)
« Reply #11 on: February 26, 2009, 02:16:03 PM »
...tapi dudu beneran bisa dimaini di UCL kan?..

Offline TCP_13

  • Global Moderator
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 10019
  • Reputation Power: 160
  • TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!
    • TheTwelfthMen
Eduardo Da Silva - 9 (Part 2)
« Reply #12 on: February 26, 2009, 05:39:21 PM »
...tapi dudu beneran bisa dimaini di UCL kan?..

kayaknya bisa...soalnya dia nggak takut naik pesawat...:P
"My beliefs have always been the same. I am happy that the people who love the club are happier, but I've always had faith in what I have been doing."

- Arsene Wenger -

thetwelfthmen

@TCP_13

Offline galau

  • AIS Member
  • First team player
  • *
  • Posts: 1397
  • Reputation Power: 16
  • galau has no influence.
  • Arsenal's Legend, 1995 - 2006
Eduardo Da Silva - 9 (Part 2)
« Reply #13 on: February 26, 2009, 05:44:02 PM »
...tapi dudu beneran bisa dimaini di UCL kan?..

kayaknya bisa...soalnya dia nggak takut naik pesawat...:P
grrrrrrrrg.....mo mancing2 nih orang  :scyth: :scyth: :scyth:

gak ngaruh lah bwt gw...orangnya dah gak maen, udah jadi legend....gak akan ditanggepin.....weeeeek  :P

Offline TCP_13

  • Global Moderator
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 10019
  • Reputation Power: 160
  • TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!TCP_13 is awe-inspiring!
    • TheTwelfthMen
Eduardo Da Silva - 9 (Part 2)
« Reply #14 on: February 26, 2009, 05:46:01 PM »
wkwkwk...busted...gw kirain gak bakal kemari ni orang...

btw, ada list lengkapnya gak yah, siapa aja 25 pemain yang boleh turun di UCL musim ini? dudu, rosicky ada gak ya?
"My beliefs have always been the same. I am happy that the people who love the club are happier, but I've always had faith in what I have been doing."

- Arsene Wenger -

thetwelfthmen

@TCP_13

id-arsenal FORUM

Eduardo Da Silva - 9 (Part 2)
« Reply #14 on: February 26, 2009, 05:46:01 PM »