Author Topic: 11 - Carlos Vela  (Read 141783 times)

Offline anggArsenal

  • AIS Member
  • First team player
  • *
  • Posts: 1789
  • Reputation Power: 12
  • anggArsenal has no influence.
  • TW14
Re: carlos vela apakabarnya yaa.
« Reply #15 on: May 17, 2007, 11:52:26 AM »
dy kebangsaan mexico ya??
pantas susah dapet work permit...
di CM gw jg gt...

Offline Cungz

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 10358
  • Reputation Power: 28
  • Cungz barely matters.Cungz barely matters.
Re: carlos vela apakabarnya yaa.
« Reply #16 on: May 19, 2007, 10:07:50 PM »
Yup, dia kebangsaan Mexico. Hehehe...

Da VeR oZt

  • Guest
Re: carlos vela apakabarnya yaa.
« Reply #17 on: May 20, 2007, 02:52:26 AM »
lho kan vela udah timnas u21nya mexico..... (iya kan???? ????)

Offline Cungz

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 10358
  • Reputation Power: 28
  • Cungz barely matters.Cungz barely matters.
Re: carlos vela apakabarnya yaa.
« Reply #18 on: May 20, 2007, 11:44:49 AM »
Maksudnya harus memperkuat timnas nya, bukan yang U-21 nya ;D

adinnt

  • Guest
Re: carlos vela apakabarnya yaa.
« Reply #19 on: May 20, 2007, 09:19:09 PM »
peraturannya aneh yaa?
mau ngedukung kok susah .. padahal itu kan buat timnya jugaa.

id-arsenal FORUM

Re: carlos vela apakabarnya yaa.
« Reply #19 on: May 20, 2007, 09:19:09 PM »

3 phasa

  • Guest
Re: carlos vela apakabarnya yaa.
« Reply #20 on: May 20, 2007, 11:31:19 PM »
Trus,,d salamanca dy da bqn brapa gol????

jd topscorer ga d klubnya???

dy starter kan d salamanca????

Offline syx

  • Global Moderator
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 10926
  • Reputation Power: 11
  • syx has no influence.
Re: carlos vela apakabarnya yaa.
« Reply #21 on: May 21, 2007, 12:17:02 PM »
rasanya negara asal juga diperhitungkan di sini. denilson yg baru memperkuat U21 aja udah bisa diterima. dari segi level, brazil jelas di atas mexico.

Offline Cungz

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 10358
  • Reputation Power: 28
  • Cungz barely matters.Cungz barely matters.
Re: carlos vela apakabarnya yaa.
« Reply #22 on: May 22, 2007, 12:29:31 AM »
Oh, jadi ada perhitungan Negara Asal juga.. Hehehe...
Semoga aja Vela makin cepet ke Arsenal deh... ;)

Offline Davidbbc

  • Moderator
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 5376
  • Reputation Power: 50
  • Davidbbc is on the verge of being accepted.Davidbbc is on the verge of being accepted.Davidbbc is on the verge of being accepted.Davidbbc is on the verge of being accepted.Davidbbc is on the verge of being accepted.
Re: carlos vela apakabarnya yaa.
« Reply #23 on: May 25, 2007, 06:20:48 AM »
AW akan ke Spanyol minggu minggu ini untuk membahas kemungkinan mendatangkan Vela bergabung di Arsenal musim panas nanti . Hal ini menyusul keberhasilan Arsenal mendapatkan izin kerja khusus buat Carlos Vela musim depan . Namun AW bakal mengamati kemampuan The Next Hugo Sanzhes ini sebelum dimasukkan ke skuad inti .

Offline Cungz

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 10358
  • Reputation Power: 28
  • Cungz barely matters.Cungz barely matters.
Re: carlos vela apakabarnya yaa.
« Reply #24 on: May 25, 2007, 08:07:18 AM »
Great! Kalo gitu ada kemungkinan Vela udah bisa memperkuat Arsenal musim depan.
Lagian kan Arsenal gak jadi mempermanenkan Baptista, jadi Carlos Vela bisa mengisi kekosongan tersebut.

id-arsenal FORUM

Re: carlos vela apakabarnya yaa.
« Reply #24 on: May 25, 2007, 08:07:18 AM »

Offline shikamaru

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 13553
  • Reputation Power: 60
  • shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!
Re: carlos vela apakabarnya yaa.
« Reply #25 on: May 25, 2007, 06:34:11 PM »
rebutan tempat sama Theo noih.....

Offline Cungz

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 10358
  • Reputation Power: 28
  • Cungz barely matters.Cungz barely matters.
Re: carlos vela apakabarnya yaa.
« Reply #26 on: May 25, 2007, 06:45:32 PM »
rebutan tempat sama Theo noih.....
Kayaknya gak deh, kalo Theo di Arsenal dimainkan di sayap kan?
Kalo Carlos Vela ini pure striker.

gun

  • Guest
Re: carlos vela apakabarnya yaa.
« Reply #27 on: May 28, 2007, 02:11:12 PM »
itung-itung jadi back-upnya adebayor..

dalpits

  • Guest
Re: carlos vela apakabarnya yaa.
« Reply #28 on: May 28, 2007, 02:58:47 PM »
Tapi kapan bisa ngeliat aksinya Vela ??? ??? ???

Offline Cungz

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 10358
  • Reputation Power: 28
  • Cungz barely matters.Cungz barely matters.
Re: carlos vela apakabarnya yaa.
« Reply #29 on: May 29, 2007, 09:47:14 AM »
Menurut gw sih paling cepet 2 musim lagi deh..

id-arsenal FORUM

Re: carlos vela apakabarnya yaa.
« Reply #29 on: May 29, 2007, 09:47:14 AM »