Author Topic: 3 - Bacary Sagna  (Read 158097 times)

regina

  • Guest
Re: Bacary Sagna
« Reply #30 on: August 01, 2007, 04:48:45 PM »
don't judge  a book by its cover. cocok bgt tuh bwat sagna. hehe

Rocky_79

  • Guest
Re: Bacary Sagna
« Reply #31 on: August 05, 2007, 02:13:55 PM »
don't judge  a book by its cover. cocok bgt tuh bwat sagna. hehe

kok rambutnya ga disikat sama penata rambut di Arsenal ya?
kabarnya Arsenal juga punya penata rambut kan?

Offline final_heaven_13

  • Reserve player
  • ***
  • Posts: 466
  • Reputation Power: 1
  • final_heaven_13 has no influence.
Re: Bacary Sagna
« Reply #32 on: August 05, 2007, 03:58:33 PM »
defensenya lbh bagus dr si hoyte...kayaknya bek kanan bakal dipegang ama sagna. pas lawan ajax penampilannya makin mateng aja

one two pass

  • Guest
Re: Bacary Sagna
« Reply #33 on: August 05, 2007, 04:01:06 PM »
Ah Hoyte mah ke laut aja!

Rocky_79

  • Guest
Re: Bacary Sagna
« Reply #34 on: August 05, 2007, 04:08:45 PM »
Ah Hoyte mah ke laut aja!

mau ngapain..??
mancing..??


tapi menurutku sagna, masih suka salah˛ dalam menjaga pertahanan, masih suka kecolongan. aq lebih suka eboue yg ada di posisi itu...

id-arsenal FORUM

Re: Bacary Sagna
« Reply #34 on: August 05, 2007, 04:08:45 PM »

Offline kisamat

  • First team player
  • ****
  • Posts: 878
  • Reputation Power: 0
  • kisamat has no influence.
Re: Bacary Sagna
« Reply #35 on: August 05, 2007, 04:14:49 PM »
Sagna mungkin perlu adaptasi cara maennya Arsenal
Hoyte mungkin perlu........................................................



dibuang jauh-jauh................. ;D ;D ;D ;D ;D

one two pass

  • Guest
Re: Bacary Sagna
« Reply #36 on: August 05, 2007, 05:34:05 PM »
Ah Hoyte mah ke laut aja!

mau ngapain..??
mancing..??


tapi menurutku sagna, masih suka salah˛ dalam menjaga pertahanan, masih suka kecolongan.
Dibuang!!
Kalo ga di loan aja!
Hehehe

Minum mizone gih....
Baju biru celana kotak2 /Baju kotak2 celana biru?  ;D

Offline shikamaru

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 13553
  • Reputation Power: 60
  • shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!shikamaru is a rising star!
Re: Bacary Sagna
« Reply #37 on: August 09, 2007, 09:26:23 AM »
gak setuju untuk di loan apa dibuang, wajar kali sekali dua kali kecolongan...... kita liat performa die di EPL musim ini, di preseason juga die bermain bagus kok....

Offline supermaman

  • AIS Member
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 5541
  • Reputation Power: 19
  • supermaman has no influence.
  • supergooners
Re: Bacary Sagna
« Reply #38 on: August 10, 2007, 08:32:34 PM »
"Emmanuel is a very good player. He has a good techique and we can compliment each other on the pitch because when I go forward he takes my place." Bacary Sagna on his new right-flank partnership

Bacary Sagna has settled quickly since joining Arsenal last month and could make his competitive debut for the Club when Fulham visit Emirates Stadium for the big Premiership kick-off.


Sagna bilang dia udah cocok bekerjasama dengan Eboue di sektor kanan Arsenal ... sip lah kalo gitu.

viRky

  • Guest
Re: Bacary Sagna
« Reply #39 on: August 12, 2007, 09:14:24 PM »
"Emmanuel is a very good player. He has a good techique and we can compliment each other on the pitch because when I go forward he takes my place." Bacary Sagna on his new right-flank partnership

Bacary Sagna has settled quickly since joining Arsenal last month and could make his competitive debut for the Club when Fulham visit Emirates Stadium for the big Premiership kick-off.


Sagna bilang dia udah cocok bekerjasama dengan Eboue di sektor kanan Arsenal ... sip lah kalo gitu.

sudah terbukti bro, tadi pas lawan fulham.. kerjasama nya bagus banget..

id-arsenal FORUM

Re: Bacary Sagna
« Reply #39 on: August 12, 2007, 09:14:24 PM »

Offline Davidbbc

  • Moderator
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 5376
  • Reputation Power: 50
  • Davidbbc is on the verge of being accepted.Davidbbc is on the verge of being accepted.Davidbbc is on the verge of being accepted.Davidbbc is on the verge of being accepted.Davidbbc is on the verge of being accepted.
Re: Bacary Sagna
« Reply #40 on: August 12, 2007, 09:54:21 PM »
Sepertinya Bacary Sagna adalah pembelian Arsenal yang sudah langsung jadi . Terbukti pemaen ini langsung diturunkan Wenger sejak menit pertama dan akhirnya tampilan perdananya cukup meyakinkan dan bermaen lugas .

Offline Cungz

  • I'm a legend
  • *****
  • Posts: 10358
  • Reputation Power: 28
  • Cungz barely matters.Cungz barely matters.
Re: Bacary Sagna
« Reply #41 on: August 12, 2007, 11:07:34 PM »
Sepertinya Bacary Sagna adalah pembelian Arsenal yang sudah langsung jadi . Terbukti pemaen ini langsung diturunkan Wenger sejak menit pertama dan akhirnya tampilan perdananya cukup meyakinkan dan bermaen lugas .
Sagna kan kalo gak salah pemain terbaik Auxerre kan?
Keren nih! Hehehehe...

DitZZZ

  • Guest
Re: Bacary Sagna
« Reply #42 on: August 14, 2007, 08:13:47 PM »
emang.............

sesangar gorila yg hampir punah......... :D :D :D

dan permaenanny itulah yg makin menegaskan bahwa dia itu sangar..........

antonito

  • Guest
Re: Bacary Sagna
« Reply #43 on: August 14, 2007, 08:41:27 PM »
busett...rambutnya norak boss...

viRky

  • Guest
Re: Bacary Sagna
« Reply #44 on: August 14, 2007, 09:00:49 PM »
busett...rambutnya norak boss...

hahaha.. bener2, rambut nya itu loh!! hehe.. tapi tampang dan rambut boleh kaya gitu, skill nya dong boss!! hehehe.. paling bentar lagi si sagna ngerubah rambut nya, gara2 disuruh wenger!! hihih.. ;D

id-arsenal FORUM

Re: Bacary Sagna
« Reply #44 on: August 14, 2007, 09:00:49 PM »