Author Topic: 21 - Łukasz Fabiański  (Read 158664 times)

Maulana Safarullah

  • Guest
Re: Lukasz Fabianski
« Reply #15 on: June 29, 2007, 05:31:06 PM »
mbah lehman ketuaan kan ya!!! baru kali ini cita2 gw ke kabul, di arsenal ada penggantian kiper!!!gw padahal pengennya dari dulu aja!!!!

regina

  • Guest
Re: Lukasz Fabianski
« Reply #16 on: June 29, 2007, 05:43:05 PM »
ga juga. ga selalu tua jd jelek. dida kipernya ac milan tuh mantan kiper timnas brazil jg. tp msh bagus kok. oliver kahn jg lumayan. emg sih klo tua pasti menurun tp jgn lgs dibuang gitu jugalah..

Offline syx

  • Global Moderator
  • I'm a legend
  • *
  • Posts: 10926
  • Reputation Power: 11
  • syx has no influence.
Re: Lukasz Fabianski
« Reply #17 on: June 29, 2007, 05:44:10 PM »
emg sih klo tua pasti menurun tp jgn lgs dibuang gitu jugalah..

...cukup disimpan di tempat sampah.

regina

  • Guest
Re: Lukasz Fabianski
« Reply #18 on: June 29, 2007, 07:44:47 PM »
jlebbb..! menohok..  :P

Bergkamp_10

  • Guest
Re: Lukasz Fabianski
« Reply #19 on: June 30, 2007, 07:03:27 AM »
emg sih klo tua pasti menurun tp jgn lgs dibuang gitu jugalah..

...cukup disimpan di tempat sampah.

kalo d simpen d tmpat sampah, trus di ambil sma org lain, jd bgus. gmana?

mnding lngsung dilmpar aja ke laut...

id-arsenal FORUM

Re: Lukasz Fabianski
« Reply #19 on: June 30, 2007, 07:03:27 AM »

medut

  • Guest
Re: Lukasz Fabianski
« Reply #20 on: July 01, 2007, 02:45:10 PM »
emg sih klo tua pasti menurun tp jgn lgs dibuang gitu jugalah..

...cukup disimpan di tempat sampah.

kalo d simpen d tmpat sampah, trus di ambil sma org lain, jd bgus. gmana?

mnding lngsung dilmpar aja ke laut...


Klo dibuang ke laut kn masih bsa dipungut jg, mnding Dikubur aj tu c lehmonn... ;D

MessimaNia

  • Guest
Re: Lukasz Fabianski
« Reply #21 on: July 01, 2007, 02:53:19 PM »
emg sih klo tua pasti menurun tp jgn lgs dibuang gitu jugalah..

...cukup disimpan di tempat sampah.

kalo d simpen d tmpat sampah, trus di ambil sma org lain, jd bgus. gmana?

mnding lngsung dilmpar aja ke laut...


Klo dibuang ke laut kn masih bsa dipungut jg, mnding Dikubur aj tu c lehmonn... ;D

Woi sedeng pd...mending jg di formalin...bcanda

adinnt

  • Guest
Re: Lukasz Fabianski
« Reply #22 on: July 01, 2007, 09:50:52 PM »
Dikasih formalin, terus dipajang disamping gawang ...

yoshleb

  • Guest
Re: Lukasz Fabianski
« Reply #23 on: July 01, 2007, 09:54:08 PM »
jadi kasian nih sm mbah mann...........

adinnt

  • Guest
Re: Lukasz Fabianski
« Reply #24 on: July 01, 2007, 10:13:40 PM »
Itu kan sebagai bukti penghargaan buat Mbah Lehmann  ;)

id-arsenal FORUM

Re: Lukasz Fabianski
« Reply #24 on: July 01, 2007, 10:13:40 PM »

one two pass

  • Guest
Re: Lukasz Fabianski
« Reply #25 on: July 01, 2007, 10:51:26 PM »
Napa ga di mumi-in...Terus bikin piramid kecil2an di Emirates..

the gunners fans

  • Guest
Re: Lukasz Fabianski
« Reply #26 on: July 02, 2007, 09:26:39 AM »
mendingan dimasukin ke peti matinya drakula trus disimpen di segitiga bermuda

Bergkamp_10

  • Guest
Re: Lukasz Fabianski
« Reply #27 on: July 02, 2007, 09:29:23 AM »
aduh kasian bgt si lehmann, udah tua sih....[kok jd lehmann sih]

balik2 ke topik smula.
« Last Edit: July 02, 2007, 09:31:24 AM by dutchman »

Maulana Safarullah

  • Guest
Re: Lukasz Fabianski
« Reply #28 on: July 03, 2007, 05:32:00 PM »
Iya nich!!!! ayo sapa yang duluan...?? >:(

DitZZZ

  • Guest
Re: Lukasz Fabianski
« Reply #29 on: July 03, 2007, 05:36:23 PM »
Aduh, gw jg jd kasian nih ke Bang "Crazy Jens", tp mendingan abis kontrakny abis setaun lg, dia mending langsung pensiun aja dech.... Bner, kiper tua ga slalu jelek!!!!!! Arsenal aja wkt dulu kan ngontrak David Seaman klo ga slh ampe dia umur sekitar 40 tahunan!!!!

id-arsenal FORUM

Re: Lukasz Fabianski
« Reply #29 on: July 03, 2007, 05:36:23 PM »