collapse collapse

* Who's Online

  • Dot Guests: 94
  • Dot Hidden: 0
  • Dot Users: 0

There aren't any users online.

* Shoutbox

Refresh History
  • alonecrow: Another new signing, Matteo Guendouzi! Dan dengan ini sepertinya perekrutan utama Arsenal untuk musim ini telah selesai.
    July 12, 2018, 12:08:03 AM
  • alonecrow: Welcome Torreira!
    July 10, 2018, 09:30:34 PM
  • VanFun: unai time..
    July 10, 2018, 06:02:32 PM
  • gon2: ya, ex-Leno tentunya, males ngetiknya kemaren, kepanjangan :P ... tapi tetep sih, rada nanggung signingnya.
    July 04, 2018, 09:11:24 AM
  • alonecrow: Leno masih 26 tahun, jadi masih terhitung muda untuk ukuran kiper hehe. Tapi selain itu memang, pemain baru yang didatangin sejauh ini yang tergolong experienced.
    July 03, 2018, 10:01:24 PM
  • gon2: New signing: Papa! Unai signingnya pemain2 agak 'nanggung' ya, Leno, Lienchsteiner, Papa... Dan udah 30+, yg mana pada zaman wenger amat sangat jarang sekali terjadi...
    July 03, 2018, 01:28:47 PM
  • alonecrow: banyak-banyakin posting saja, mudah mudahan nanti bisa jadi ramai lagi dari situ hehe
    June 26, 2018, 03:13:51 PM
  • alonecrow: bot spam kebanyakan sudah dibersihkan, jadi seharusnya sekarang sudah oke lagi.
    June 26, 2018, 03:13:32 PM
  • gon2: ayo ramaikan lagi... Gimana caranya nih biar bisa rame lagi nih kira2?\
    June 26, 2018, 12:56:39 PM
  • gon2: Robot2nya udah mulai ilang ya...
    June 26, 2018, 12:55:04 PM
  • alonecrow: saya masih disini kok @buluk hehe
    June 21, 2018, 10:11:08 AM
  • buluk: @om gon2, udh jarang2 ya yg nongkrong di sini?
    June 20, 2018, 05:17:15 PM
  • alonecrow: Welcome Stephan Lichtsteiner!
    June 06, 2018, 02:00:06 PM
  • gon2: udah sepi om...
    May 31, 2018, 05:37:54 PM
  • buluk: om-om... bikin thread nya unai donkkk
    May 23, 2018, 06:56:14 PM
  • buluk: welcome unai
    May 23, 2018, 06:55:48 PM
  • alonecrow: EPL musim 2017/18 sudah resmi selesai, Arsenal finish di peringkat ke 6, dan akan mengikuti kompetisi Europa League lagi di musim depan.
    May 15, 2018, 08:59:26 AM
  • alonecrow: Welcome to Arsenal, Henrikh Mkhitaryan! Goodbye, Alexis.
    January 23, 2018, 01:51:12 AM
  • alonecrow: lanjut bersih-bersih~
    January 16, 2018, 10:52:37 PM
  • dugemer: bersih2
    January 16, 2018, 04:17:21 AM

* Board Stats

  • stats Total Members: 6585
  • stats Total Posts: 164771
  • stats Total Topics: 1344
  • stats Total Categories: 6
  • stats Total Boards: 31
  • stats Most Online: 763

* Search


* Top Poster

henry4life henry4life
13971 Posts
shikamaru shikamaru
13553 Posts
alonecrow alonecrow
11327 Posts
syx syx
10926 Posts
Cungz
10358 Posts

xxArsenal 3-1 Burnley, Emirates Std, EPL - 22 Dec 2018 19:30 WIB

alonecrow
December 22, 2018, 10:40:54 AM by alonecrow
Views: 6 | Comments: 0

Setelah harus menelan pil pahit kekalahan di pertandingan sebelumnya, Arsenal harus cepat bangkit untuk meneruskan perjuangan di ajang EPL musim ini dengan menjamu Burnley. Arsenal yang tentunya mengi...

xxArsenal 0-2 Tottenham Hotspur, Emirates Std, Carabao Cup - 20 Dec 2018 02:45 WIB

alonecrow
December 20, 2018, 12:28:24 AM by alonecrow
Views: 2 | Comments: 0

BIG MATCH!
NORTH LONDON DERBY!

Setelah harus menelan pil pahit kekalahan di pertandingan sebelumnya, Arsenal akan kembali berjuang di ajang Carabao Cup musim ini dengan menjamu rival b...

xxSouthampton 3-2 Arsenal, St. Mary's Std, EPL - 16 Dec 2018 20:30 WIB

alonecrow
December 16, 2018, 05:08:21 PM by alonecrow
Views: 5 | Comments: 0

Setelah berhasil meraih kemenangan dan memastikan diri sebagai juara grup di Europa League, Arsenal akan meneruskan perjuangan di ajang EPL musim ini dengan bertandang ke markas Southampton. Kemenanga...

xxArsenal 1-0 Qarabag, Emirates Std, UEL - 14 Dec 2018 03:00 WIB

alonecrow
December 13, 2018, 10:30:01 PM by alonecrow
Views: 2 | Comments: 0

Setelah berhasil meraih kemenangan di pertandingan sebelumnya, Arsenal akan melanjutkan perjuangan di ajang Europa League musim ini dengan menjamu Qarabag. Arsenal yang sudah memastikan diri lolos ke ...

xxArsenal 1-0 Huddersfield Town, Emirates Std, EPL - 8 Dec 2018 22:00 WIB

alonecrow
December 08, 2018, 04:19:40 PM by alonecrow
Views: 2 | Comments: 0

Setelah harus puas berbagi angka di pertandingan sebelumnya, Arsenal akan kembali melanjutkan perjuangan di ajang EPL musim ini dengan menjamu Huddersfield Town. Di atas kertas, Arsenal lebih diunggul...

Pages: 1 [2]


* Recent Topics

topic 14 - Pierre-Emerick Aubameyang
[Arsenal Players News]
gon2
August 10, 2018, 05:08:37 PM
topic 28 - Lucas Perez
[Arsenal Players News]
gon2
August 10, 2018, 11:50:11 AM
topic 38 - Chuba Akpom
[Arsenal Players News]
gon2
August 09, 2018, 10:35:32 AM
topic 17 - Alex Iwobi
[Arsenal Players News]
gon2
August 09, 2018, 10:34:04 AM
topic 21 - Calum Chambers
[Arsenal Players News]
gon2
August 08, 2018, 03:34:54 PM

* Recent Posts

Re: 14 - Pierre-Emerick Aubameyang by gon2
[August 10, 2018, 05:08:37 PM]


Re: 28 - Lucas Perez by gon2
[August 10, 2018, 11:50:11 AM]


Re: 28 - Lucas Perez by alonecrow
[August 10, 2018, 07:53:23 AM]


Re: 38 - Chuba Akpom by gon2
[August 09, 2018, 10:35:32 AM]


Re: 17 - Alex Iwobi by gon2
[August 09, 2018, 10:34:04 AM]

* User Info

 
 
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

* Calendar

January 2019
Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat
1 2 3 4 5
6 7 8 9 10 11 12
13 14 15 16 [17] 18 19
20 21 22 23 24 25 26
27 28 29 30 31

No calendar events were found.

* Top Boards

* Top Topics